kejutan

9 7 0
                                    

"kemana sih???" ayumi mondar mandir gerbang sekolah..

"ngaret banget sih...!!!" ayumi berjalan meninggalkan gerbang.

".........ayummmiiiiii!!!!!!"

"........" ayumi menoleh

"ayumm....mii!! Tunggu dulu..!"

"......." ayumi menoleh sebentar dan melanjutkan jalan nya.

"ayummiiii...!! " menarik tangan ayumi..

"lepassiiinnn...!" berontak ayumi.

"kamu marah yahh....!!! Maaf...janji deh,nggak bakal telat lagi...! Plissssssss...!" memasang wajah sok imut..

"aku g marah!" melanjutkan jalan nya

"ah..bohong...! Ayumm...maafinn..janji nggak bakal telat lagi...plisssss! Jangan ngambek dong..!"

"jam berapa ini??" menyodorkan jam tangan nya..

"hehehe...iya2..aku ngaret banget,maaf deh...!"

"kamu tau g! Aku nungguin kamu. Dari pagi..! Kamu ngaret banget ah..males lah janjian lagi..!" memasang wajah cemberutnya..

"ehm....!! Maafin..iya2 aku tau,pasti kamu marah banget kan...!"

"ga!"

"ayummmm.....!! Plisss" mengangkat tangan nya..

"hem....! Kalo kamu telat! Setidak nya kabarin aku...! Kamu tau g sih! Aku udah nungguin kamu lama banget di gerbang sekolah! Kaya orang gila tau g!!" berontak ayumii..

"kamu mah marah gara* hal sepeleh! Egois kamu...!"
"kenapa jadi kamu yang marah?" ayumi menaikan tangan nya di pinggang..

"kamu sih..marah*, nggak tau kan alasan aku telat apa..? Bukan nya di tanya..malah di marahinn!"

"ehm...ya udah..! Kalo aku salah disini..! Terus gimana kamu?"

"yah...ya..aku..!" bingung

"ga salah? Hebat... kamu g ngerasa bersalah kan? Tau ah...jauh* dari aku..!" ayumi melanjutkan perjalananya..

"ayummmiii....!"

"syuttttttt.!! Marsel..! Marsel...sini!"

"hah....! Oh..ok2 tunggu di situ..!" marsel diam2 berlari menjauhi ayumi..

"gimana rencana nya..? Bagus g?"

"hhhh...banget bro..!" mereka saling bertossan..

"mantep..! Dia marah banget..aku takut..nanti dia baper beneran..gimana? Susah tau bujuk ayumi tu..!" gerutu marsel..

"alah...! Tenang..aja! kamu pasti terkejut...!"

"hai...!"

"kalian....!!? Kenapa disini..?" marsel terkejut..

"hhh..tenang sel..aku yang nyuruh mereka ke sini..kan..mereka sahabat ny ayumi..!" menepak bahu marsel.

"hfft...aku kira! Mereka dateng tiba2!"

"gimana no? Bagus g rencananya?" rahel mengernyitkan alis nya.

"wih...!! Jangan tanya lagi hel..coba tanya sendiri sama marsel..!" dino tertawa kecil.

"gimana sel..ceritain dong..! Asupan yang baru kamu terima pagi* mereka kepo!" dino tertawa.

"hfft...! Nyesel aku ngikut saran lho no! Entar ayumi marah beneran gimana?"

"tenang...ada kami!" senyum rahel.

" ya udah..! Kami nyusul ayumi yah..lanjutin rencana nya..nanti ayumi kami bawa ke tempat janjian kita tadi no!"

" oh...ok2 hel! Bujuk dia yah..!" memberikan tossan kepada mereka.

"sip...tenang aja..! Dah..duluan yah!" rahel dan intan meninggalkan dino dan marsel.

"gimana...sel? Udah siap semua kan? Hati? Udah siap belom wkwk!" goda dino.

"dino...!!! Mau ini atau ini!" marsel menggempalkan tangan nya.

"heheh..santuyyy dong..! " goda dino.

"ehm..untung lho temen gue no! Kalo bukan dah ancur..!" tawa marsel.

"seriusss....! Udah siap semua kan?"

"iyaaa...iya! Beresss..!! Tenang aja. kalo ini sukses..kalian bakal dapet..gratis makan di kantin..sampe puasss!" marsel membenarkan jas nya.

"wih..mantap bro! Tenang aja..ini bakal sukses kok..jangan lupa cara yang gua ajarin kemarin..jangan sampe lupa yah...hhhh!" dino memukul bahu marsel.

"hfft..ok2..tenang aja!" tawa marsel.

perfect feelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang