Happy reading
TANIA AXELIA DINANTY FREXELA, ia biasa dipanggil Tania. Ia merupakan salah satu dari Most Wanted di sekolah SMA DIRGANTARA.
Ia terkenal cantik, tinggi, putih, dan pintar, ia sangat di gemari banyak kaum adam, tapi disisi lain ia sangatlah jutek, dingin dan cuek.
Ia mempunyai dua sahabat yaitu:
DEVIANA CLARA MONICA. Yang dipanggil Devi. Ia merupakan sahabat Tania yang play girl atau disebut punya banyak anjing (mantan), ia terkenal cantik, murah senyum, kocak, suka makan.. badannya yang body goals dan gabisa gendut.Yang kedua namanya..
FARA JEVIANA CERXALIA. Yang dipanggil Cerli. Ia termasuk sahabat Tania yang cerewet, cantik, putih, sedikit pendek dari dua sahabatnya yang lain, suka ngambek :vNamun kadang ia akan menjadi seperti orang gila kalau dengan hobinya yaitu maraton drakor di malam hari.
FAREL ALZELVIN REVANCA, biasa di panggil Farel di Sekolah. Dia adalah cowok yang sangat populer di kalangan guru karena kepintaran otaknya. Ia pernah menjuarai 2 Olimpiade Kimia dan Fisika tingkat nasional saat kelas X. Dia juga tampan, tinggi bahkan semua akan meleleh saat dia menggombal. 'Duh gua juga mau digombalin farel'
Ia termasuk siswa yang humoris, kadang juga cuek kalo badmood. Disisi lain ia termasuk siswa ternakal yang selalu langganan masuk ke ruang BK.
JEVANNO GHIBRAN ZEFANTIO, Biasa di panggil TIO .Orangnya ganteng, tinggi, pemain basket, ya kadang rada sedeng otaknya..
Ia suka menggoda banyak perempuan, tapi ga di beri kepastian di gantung 'sakit itu pasti :'(
GRABIEL FANCALO HENSAVIAN, Ia termasuk sahabat Farel dan Tio. Ia biasa di panggil FANCA. Fanca adalah orang yang tingkat ke pedeannya berlebihan, orangnya sih ganteng tapi sok keren and cool, yah sahabat paling sedeng yah wkwk..
Dan beberapa pemeran pembantu ya guys kalo di sebutin satu satu ya panjang kali... kayak cinta ku padamu panjang sepanjang rel kereta wkwk..
Jangan lupa vote and coment...
Thanks and happy reading guys. semoga kalian suka sama ceritanya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE BUT LOVE
CasualeBagaimana ceritanya jika dua orang yang saling benci malah jadi sayang sayangan. Mungkin rasa benci mereka tergantikan dengan (benci = benar benar cinta.) Ya ini cerita dari seorang gadis yang cueknya minta ampun kayak bebek. Dan seorang laki laki y...