"Apa perlu saya antar kedalam non?"
Tanya supir itu ramah, pak mamat namanya."Ga usah, aul sendiri aja"
Jawab gadis berambut coklat gradasi hitam tersebut seraya turun dari mobil.
Gadis tersebut bernama Mauren Olivia. Gadis berumur 16 tahun blasteran turki tersebut."Nanti dijemput jam berapa ya non kira kira?"
Tanya pak mamat membuka kaca jendela mobil."Nanti aku telepon"
Jawab mauren dingin tetapi tetap dengan nada yang sopan"Yauda, saya pulang lagi ya nònn.."
Ujar pak mamat ramah***
Mauren.
1 kata 6 huruf.
Ia berjalan melewati koridor."HAIII!!! KAMU MAUREN?"
Tanya seorang gadis berpenampilan tomboi. Yang hanya dibalas anggukan dan senyuman oleh mauren."Kenalin namaku Hwang Niken asli korea selatan oh ya gw adenya hwang hyunjin btw ginigini gw tuh kapten futsal cewe lho eh iya lo ga nanya tapi gw ga butuh ditanya jadi anggap aja tadi pernyataan gw. Oh ya satu pernyataan lagi gw bisa roll depan ato ga salto, eh ya gw lupa gw tuh ngomong tuh udah kaya gini dari bocah jadi monmaap lo gabisa ngereply omongan gw jadi lo gabole budek harus slalu siapin kuping lo ketika bersama gw _____okeeee!!!"
Ujar niken ngerap dengan semangat.Tetapi mauren hanya tersenyum ramah menanggapinya
"Eh ya lo mau kemana?"
Tanyanya lagi."Kee kelass"
Jawab mauren"Kelas?" Tanya niken
"11 ipa a" jawab mauren
"Kitha tethanggha bharhu "
Sahut niken dengan semangat"Tetangga?"
"Yo! Gw kelas 11 ips f"
"Boleh minta anter ke kelas ga?"
"Bolehh... apa sih yang engga buat temen baru yang cakhep"
Sahut niken menarik lengan maurenTiba tiba
"Niken, pulang bareng gw ya"
Tanya seorang lelaki berlesung pipi."Ga. Gw mau pulang bareng shawn mendes"
Jawab niken songong"Ih! Saun sistem lagi, saun sistem lagi, cakepan gw ugha"
Ujar lelaki tersebut seraya menyisirkan rambutnya menggunakan jari."Eh siapa nieh?"
Tanyanya seraya menyiyitkan dahi."May niu fren" jawab niken
"Eh hai, namaku mauren olivia"
Sapa mauren ramah"Kalem. Ga kaya lo"
Bisik jaehyun ke kuping niken yang normal alias tidak budek itu"Hai, nama gw jaehyun, jaehyun tampan. Iq diatas rata rata"
Sapa jaehyun mengulurkan tangan kepada mauren."Pleboi tingkat aquaman jagan lupa"
Sela niken dengan muka ngelunjak"Yeeuuu"
Ujar jaehyun rusuh."Ren, kekelas kuy laper"
ujar niken"Kek nya lu makan mulu dech"
Bukan mauren yg menjawab melainkan si jaehyun."Lama lama gw makan lu!"
Ujar niken sengit dan ingin sekali ia mencabut kepala jaehyun."Uhh... dimakan"
Goda jaehyun seraya berjalan pelan memasuki lab komputer, eh salah mungkin itu basecamp or semacamnya."ANJING! MONYET!"
Jerit niken hendak mengejar jaehyun"Udah ken, kita ke kelas aja lha gausa ladenin dia" ujar mauren angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI, APA KABAR?
FanficNyatanya mizone lebih enak dari pada friendzone...~ typo betebaran happy reading:) 🌻♥