PROLOG

8 2 1
                                    

VOTE COMMENT✌💕



_________________________________________

Kuliah di universitas terkenal di negeri orang seoul, bukan kah menyenangkan. tapi itu tidak menurut gadis campuran belanda korea ini, hidupnya tidak tenang semenjak mengambil pekerjaan paruh waktu  itu dan bertemu Min Yoongi.
_______________________________________

                             💎💎💎

Universitas xxx seoul

"Gimana presentasi lancar?" Tanya ku pada teman ku.

"Lancar sih...tapi tadi gua ketemu sama pak kumis bingung gua dia udah tua masih aja idup" dia memang begitu.

"Oh iya Rein elu kapan mau pulang ke belanda?"

Nama ku Rein, Rein bee.

Aku cuman menaikkan pundak.

"Gimana sih luh katanya ortu lu disana kangen ama lu" dia teman ku Bianca.

"Belum ada uang gua bi" ucap ku jujur. Aku disini kuliah mengandalkan beasiswa,sementara teman - teman ku seperti bianca dia anak orang kaya ayah nya pemilik saham ke 5 terbesar di korea  bisa dibilang universitas ini isi anak - anak orang kaya.

Sedangkan aku, hanya gadis biasa yang beruntung bisa ber kuliah di sini.

"Kan gua bilang pake duit gua aja soal ganti mah gampang bisa kapan aja"

Bukan nya aku sombong atau bagaimana tapi aku sudah banyak menyusahkan bianca dia sudah sering menolongku.

"Engak bi udah berapa kali gua bilang gua enggak mau" kata ku

"Caranya?" Tanya nya.

"Jangan jual diri lu" kata bianca.

"GILA LU YA KALI JUAL DIRI GUA"

"Takutnya elu kan akhir - akhir ini frustasi--

"Tapi ya enggak lah"

Bianca hanya menyengir menampilkan gigi putih "mian"

"Oh iya gua punya pekerjaan bagus buat lu"

Gua yang denger langsung semangat 45.

"HAH SERIUS?!"

Bianca mengangguk kepalanya lalu menulis sesuatu di kertas.

"Nih besok elu gak ada kelas kan, jadi dateng ke tempat ini jam 4 pagi"

Aku mengambilnya dan mulai membaca.

Jalan*** No.**

"Jangan lupa bawa kamera oke" sambungnya.

Aku menatapnya curiga "elu enggak nge jual gua kan"

"Enggak lah dodol"




Vote & Comment💕

Udah? Terima kasih❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Sasaeng - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang