It's hard if you being love alone.
Kenalan dulu yuk, tak kenal maka tak zeyeng katanya~ hehe
Gak banyak-banyak aja castnya biar gak bingung, maaf juga kalau lama yaak, soalnya mikir dan cari mood pas (ini updatenya juga kalau lagi mood hehehe)Oke, here we go...
Giska Lazuardi (ini visualnya terserah ya, at least namanya Giska, Taeyong as Tora biasa panggil "Gigis" (panggilan sayang ceunah) wkwkwk, terus temen-temennya pada manggil Lala, soalnya gatau random aja temen-temennya hehe. Kakaknya panggil dia Giska ajasi, kalo lagi marah suka manggil Giska Lazuardi, si Giska auto diem.
Tora Effendi as sahabat jadi cintanya si Gigis.
Si pemberi luka sekaligus penenang lara.Yoseph Lazuardi as kakak kesayangan Giska
"Kapanpun kamu butuh, i will be there for you"Jeryan Xavyer as "Giska's secret admirer"
"Gis,,,"
"Gausa ikutan panggil Gis, bisa gak siii... udah panggil Lala aja kayak biasanya, kamu serem kalau udah manggil gitu."
"Iya, iya cuma Tora yang boleh"
"Nah, itu tau""... tapi aku juga suka kamu, Gis" batin Jeryan.
Sepertinya, cast lain menyusul ya.
Maaf kalau gak sesuai ekspetasi juga, soalnya aku bikin ini juga bener-bener iseng aja.
Dan, jangan terlalu berharap cepet-cepet update karena emang akunya cupu kalau bikin cerita (emang siapa jg yg nungguin yak wkwk)Pesan yang paling penting:
Ini adalah cerita fiktif belaka, jika ada kesamaan nama pemain, lokasi kejadian, mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dan, tolong kalau bisa jangan dibuat serius sampai ke idolnya, buat seneng-seneng aja, ambil baik, dan buang buruknya.Enjoy the show, Guys!
-xoxo-
With love, Dee!