Assalamualaikum temen-temen, eh bukan aku itu ulang. Whats Up Bro kenalin nama aku Yuki, umur 16 tahun baru kelas 2 SMA di SMA ANDIRI JAYA, aku itu sebenarnya asli nya feminim kalo udah dalam mimpi sih hehe.
Pagi ini setelah ku sholat subuh langsung siap-siap untuk sekolah, eh jangan salah aku emang tomboy tapi kalo soal disiplin dan agama itu harus nomor satu. Seorang yuki gitu harus dong oke ya ga muka udah blasteran Jepang jangan malu maluin lah.
Tap Tap Tap
"Pagi bunda, ayah, reina." Teriakku, sebenarnya posisi ku sekarang ada di depan pintu yang menghubungkan antara meja makan dengan tangga,iseng doang biar mereka noleh ke gue ya abis bukannya makan malah asyik sendiri. Contohnya bunda lagi asyik nata makanan, ayah yang asyik baca koran dan reina yang lagi senyum senyum ga jelas.
Lantas semua menoleh dong, ayah yang notabennya agak galak langsung memberikan pelototan tajam ke arahku, sedangkan aku bodo amat langsung nangkring di meja makan.
"Bun, Yuki nasgor aja ya lagi males makan roti." Kataku,
Bunda menoleh tapi sebentar dan langsung menuangkan nasi ke piringku, "Tumben biasa nya ga mau alasannya apa?."
"Diet." Ucap Ayah dan Reina serempak. Apa salahnya sih kalo aku diet kan biar tetap cantik walau tomboy yaelah aku tomboy bukan karna gaya gayaan cuma pengen jadi diri sendiri aja toh aku nyaman dan ga pernah macem macem.
Aku mendengus sebal sembari melahap nasi goreng buatan bunda, duh emang the best deh buatan bunda, "Bun, yuki bawa bekal ya." Ucapku sembari melanjutkan makan.
Reina adikku tercinta langsung mengernyit heran, "Tumben biasanya juga males."
"Elah bawel amat lo." Sahutku ketus, heran salah mulu. Harusnya itu yang selalu salah ya cowo bukan cewe.
Reina yang mendengar itu menggerutu, bodo amat aku mah orangnya. Setelah itu hanya terdengar dentingan dari piring dengan sendok.
20 menit kemudian, aku telah sampai di gerbang utama sekolah yang telah mengajari ku banyak hal, tempat dimana aku menemukan teman yang selalu ada disamping ku termasuk waktu ujian tiba etss jangan salah kita itu anti yang namanya ga ngebantu kalo temen lagi susah jadi yaa kalo ga bisa jawab dengan senang hati bagi contekan emm tapi jangan ditiru ya hehe.
"lalalalala." setiap pagi kalo udah jalan dikoridor pasti deh aku nyanyi enggak jelas dan pastinya murid setiap kelas yang kulewati sudah maklum yaiyalah suara aku tuh bagus elahh sombong haha.
Buk
"Astagfirullah eh punya mata di gunain dong gue yang segede ini masih ada ditabrak." Omelku, duhh elah malang banget pantat mendarat di ubin yang sama sekali ga empuk.
Sedangkan yang aku omelin langsung meluncur pergi ninggalin ga ada kata 'Maaf ya', 'Sini aku bantu berdiri', atau sekalian bisa kenalan gitu kan lumayan sekilas ni yah mukanya itu ganteng jelas kan yang nabrak tadi cowo. Kayanya sih blasteran alias bule asli pengen cepet minta halalin gini mah hehe.
"Sini gue bantu." ucap seseorang, langsung dong aku mendongak, lah kirain cowo tadi tau nya musuh bebuyutan, ets kenalin dulu nih musuh aku namanya Al Ghazali Kohler elahh nyebut namanya aja sebenarnya males. Dia itu ganteng pake BGT cuma ya itu sikap nya yang nauzubillah bikin kita musuhan.
Aku langsung menepis uluran tangannya, lantas mau sembari membersihkan debu yang ada di rok.
"Gausah sok baik lo, minggir gue mau lewat." Omelku, dan langsung mendorong badannya agar memberi jalan untukku. Males pagi-pagi ribut."Songong banget lo, udah ditolongin malah ngomel pantes ya jomblo." Teriaknya dari belakang, aku mah bodo amat kebal kuping denger ocehannya itu.
"Gue doain lo jomblo seumur hidup." Teriaknya lagi, astaga ga capek apa ya ngomongin gue ehh sekarang doain ya ga baik.
"Moga aja doanya terkabul ke elo bukan ke gue." Sahutku tak kalah keras.
"Aamiin." Ucap siswa siswi yang ada disini, behh yuki gitu tomboy-tomboy gini banyak fans dari kaum hawa sampai kaum adam.
"Kurang ajar lo pada." Ucapnya lagi, Setelah itu aku hanya berlari kecil menuju kelasku takut telat, dikarnakan pagi ini dijam pertama pelajaran Pak Andi ya allah itu guru udah tua, marah-marah mulu dan asal kalian tau nilai aku ga pernah 9 dipelajaran pak andi paling the best yaa 8. Pelit nilai emang, semua murid disini juga gitu dan anehnya si Al tadi itu nilai nya selalu 9, jangan-jangan Al anak pak Andi lagi.
"Pagi Anak-anak." Lamunan ku buyar akibat suara Pak Andi si guru killer ini, untung aja tepat waktu telat satu detik aja percaya deh nilai kalian akan merah ntar.
Tring tring triiingg
Fyuhh akhirnya istirahat juga, ya Allah pegel nih leher, pinggang, lutut kaki lutut kaki lahh malah nyanyi. Disekolah ini aku punya teman namanya Ariel Tatum, behh temen paling the best soalnya badan montok atas bawah dan orang nya emang baik sih wajar lah fans nya bejibun tapi tenang Fans aku tuh masih banyak lah dari si Ariel hehe *sambil senyum jahat.
Sekolah ini tuh luas banget tapi ga seluas cintaku padamu ahayyy, konon katanya di kantin yang letak nya di lantai 2 itu pernah terjadi pembunuhan sadis duhh alamat gemeter kalo makan disana apalagi nih ya kelas aku itu dilantai 2 tapi ya karna kita agak penakut jadi kalo istirahat kita kelantai 1 deh dan aku udah nangkring cantik dimeja sambil menikmati semangkok bakso dan jus melon sedangkan ariel sih lagi makan salad buah yaps salad buah aku ulangin lagi ya SALAD BUAH.
Setelah jam menunjukkan waktu 16:30 yang berarti waktu terindah bagi siswa siswi disini yaiyalah kan jam pulang hehe. Berhubung belum cukup umur jadi ya aku kesekolah pake sepeda atau ga naik taksi capek sih cuma itung-itung olahraga. Banyak deh yang komen kok anak keturunan Jepang naik sepeda ga punya mobil ya, cieee miskin. Duhh banyak deh cacian lainnya nih ya aku kasih tau kalo Ayah itu punya perusahaan di Indonesia sama Jepang asal kelahiran Ayah, jadi kalo dibilang ga mampu kayanya enggak deh cuma Ayah mau nerapin hal yang semestinya contoh sebelum 17 tahun ga boleh nyetir mobil atau motor sendiri, kalo jalan jam 6 sore udah dirumah, ga boleh keluyuran malam-malam, kalo pacaran kenalin kekeluarga dan ya aku selama ini biasa aja sih sama peraturan itu toh buat kebaikan anak-anaknya juga.
Banjarmasin, 12 November 2019
Alhamdulillah akhirnya bisa update hehe, makasih ya yang udah setia nunggu cerita ini, mohon maklum dengan typo yang ada:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy And Playboy
RomanceKepo? Yuk mampir kalo suka bisa kasih vote dan komentar :)