Cerita seorang perempuan bernama Yuki Anggraini, dia bukan cewek feminim seperti perempuan lainnya.
Ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri tanpa harus mengikuti trend Fashion zaman sekarang.Kelahiran Banjarmasin, 27 Oktober 2003, 16 tahun silam. Paras yang tidak pas-pas'an membuat ia sekarang menjadi remaja yang banyak digandrungi kaum adam. Sifat tomboy yang ia miliki tak membuat laki-laki luntur untuk mendekati nya pasalnya selain baik, ramah kepada semua orang dan point utama dirinya ialah wajah cantik nan imut blasteran Jepang-Indonesia turunan dari sang Ayah yang asli Warga Jepang dan sang Mama berasal dari Banjarmasin-Indonesia tak ayal membuat nya cantik.
Namun dikarenakan taruhan Dare Or Dare re: Berani Atau Berani yang ia mainkan bersama teman-temannya membuat ia berhadapan dengan laki-laki blasteran Jerman-Indonesia yang terkenal akan sifat playboy dan posesif akan pacarnya begitu rumor dari anak-anak sekolah SMA Angkasa Bakti dan ia bertekat akan membuat si Al bertekuk lutut padanya.
Gatel sumpah pengen nulis dan akhirnya tebit sudah prolog nya, bagi yang ingin cerita ini dilanjut yuk vote dan komen seikhlas nya wkwk, dan untuk FELL IN CHARM dan SUAMIKU BERKAMUFLASE lagi proses ngetik jadi sabar ya :)
BANJARMASIN, 02 Oktober 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy And Playboy
Storie d'amoreKepo? Yuk mampir kalo suka bisa kasih vote dan komentar :)