MINE

8.1K 837 427
                                    

"Yu, yu-Yuno i-ini hadiah untuk kemenanganmu"

Sebuah roti berukuran sedang dengan cream berwarna putih dan banyak taburan Strawberry menghiasi atas kue dalam uluran tangan berwarna putih tersebut.

▪▫◾▫◽▫◾▫▪

MINE

by Tyachan13

BLACK CLOVER FANFICTION

Disclaimer : BLACK CLOVER milik Yuki Tabata Sensei begitupun YuAs couple 😍😍😍

Couple : Yuno x Asta

Fandom : BLACK CLOVER

Warning : Shounen-ai, boy x boy romance

Genre : Mysteri, Romance

▪▫◾▫◽▫◾▫▪

MINE

▪▫◾▫◽▫◾▫▪

"Kue?"

Suara keheranan dari pemuda yang di panggil dengan Yuno tersebut meghentikan jalannya.

"Iya, kue penyemangat setelah memenangkan pertandingan"

Suara perempuan yang mengulurkan kue tersebut berkata dengan penuh semangat.

"YOSH!!! TERIMA KUE INI WAHAI PANGERAN PENYELAMAT MAKANANKU!!!"

Inner sang perempuan sebut saja Charmy namanya, si gadis penyuka makanan dari grup Banteng Hitam. Ia sangat mengagumi Yuno atas kejadian tempo hari yang dimana ada penyerangan di ibukota dan Charmy yang waktu itu nyaris kehilangan setumpuk penuh makanan dari koki handal kerajaan akibat penyerangan yang di lakukan musuh waktu itu dan secara tak sengaja Yuno yang waktu itu melawan musuh melihat makanan Charmy yang hampir jatuh menangkapnya dan memberikannya pada Charmy dan mulai saat itu Charmy menobatkan bahwa Yuno adalah pangeran penyelamat makanannya.

"Baiklah, kurasa kue itu juga terlihat sangat lezat"

Srett!!

Ketika sibuk melamun kejadian pertama kali Charmy bertemu Yuno tau-tau kue yang di sodorkannya pada Yuno sudah ada di tangan sang Pangeran idaman Charmy betapa bahagia nya hati Charmy.

"Kkyyaaa senangnya"

Bahagia lah hati Charmy.

"YUNOO!!!!"

DRAP!! DRAPP!! DRAPP!!

Suara gaduh menuju mereka berdua Yuno dan Charmy,

"Omae!!! (Kamu) tadi itu keren"

Kalimat penuh semangat dan binar kekaguman tak dapat terhindarkan kala Asta teman masa kecil Yuno itu melangkah dengan menggebu menghampiri Yuno.

"Ah, sou?" (Benarkah?)

Tanpa sadar Yuno mengulas senyum sedikit jika di hadapan Asta dan itu sedikitnya membuat Charmy menatap penuh teliti. Pasalnya ketika ia memberikan kue tadi raut wajah Yuno biasa saja bahkan sangat datar dan terkesan acuh.

"Wahhh.. Strowberry Cake!!!"

Asta berteriak senang ketika ia melihat sepotong kue berlapis cream dengan hiasan buah Strowberry diatasnya yang sedang di bawa oleh Yuno dan kegiatan itu pun tak lepas dari mata Charmy.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang