Seorang namja berperawakan tegas,tinggi,putih,ganteng dan mempunyai lesung pipi yang menambah menawan wajahnya,namja tersebut adalah kim namjoon anak semata wayang keluarga kim, appanya kim joonmyeon merupakan seorang pengusaha ternama dan terbesar di korea dan kim baekhyun eomma tercinta namjoon dan istri dari tuan joonmyeon atau lebih di kenal dengan nama suho.
Namjoon sudah rapi memakai setelan jas bewarna hitam,dan sebuah jam mewah melingkar di pergelangan tangan kirinya,rambutnya sudah tertata rapi dan namjoon sudah siap untuk berangkat kerja di perusahaan cabang kim corp sebelum appanya menjadikannya direktur utama di perusahaan pusat kim corp,namjoon masih ingin banyak belajar mengelolah perusahaan sebelum mengambil tanggung jawab yang sudah dipercayakan orang tuanya kepadanya dan namjoon tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya,dia sangat menyayangi appa suho dan eomma baekhyun.
Namjoon keluar dari kamarnya.
Ceklek
Blam
Namjoon membuka dan menutup pintunya kamarnya kembali,namjoon berjalan menghampiri sang eomma yang sedang mentata makanan di meja makan.
"Selamat pagi eomma"sapa namjoon kepada eommanya baekhyun
"Selamat pagi anak kesayangan eomma"kata baekhyun
Namjoon pun lantas duduk di kursinya dan tidak lama datanglah appanya joonmyeon atau suho
"Selamat pagi chagiya,joonie"kata suho menyapa sang istri dan anaknya
"Pagi"kata baekhyun dan juga namjoon.
Suho pun duduk di kursinya.
Tidak berapa lama makanan pagi mereka bertiga pun sudah siap.
Suho,baekhyun dan namjoon pun memulai sarapan pagi mereka dengan makanan yang di masak baekhyun.
"Hari ini kamu ada rapat joonie"kata suho bertanya kepada namjoon
"Iya appa,nanti siang aku ada rapat dengan tuan park chanyeol"kata nj kepada sang ayah
"Oh gitu,salam yah untuk tuan park"kata suho
"Iya appa"kata namjoon sambil menyuap makanan ke dalam mulutnya.
25 menit kemudian keluarga kim ini pun sudah selesai sarapannya,suho dan namjoon sudah siap untuk berangkat ke kantor,sedangkan baekhyun mengantar suami dan anaknya ke luar rumah.
"eomma, joonie berangkat kerja dulu yah"kata namjoon kepada baekhyun
"Iya sayang,hati-hati yah"kata baekhyun
"Aku juga berangkat dulu yah"kata suho pamit dengan sang istri
"Iya,kalian berdua hati-hati,jangan ngebut"kata baekhyun
"Iya chagiya/eomma"kata suho dan namjoon kompak
Suho pun pamit dengan baekhyun kemudian mencium kening baekhyun dan baekhyun hanya tersenyum atas perlakuan sang suami.
"Joonie,kamu jangan lupa makan siang yah,jangan telat lagi"kata baekhyun
"Siap eomma"kata nj memberi hormat kepada baekhyun dan baekhyun hanya tersenyum melihat tingkah mengemaskan anaknya
Suho dan namjoon pun berangkat menuju kantor masing-masing
SKIP
Namjoon sudah sampai di kantornya,ketika namjoon memasuki gedung perusahaannya seperti biasa karyawan kim corp membungkukkan badannya ketika namjoon melangkah melewati mereka,namjoon adalah sosok pemimpin yang tegas,disiplin,serta sifatnya yang dingin apabila di kantor,banyak yeoja atau namja manis yang menyukainya tapi tidak ada yang menarik perhatiannya sedikit pun,yang ada di dalam benak dan hatinya hanya sosok namja manis yang sudah meluluhkan hatinya bernama kim taehyung,bicara soal taehyung namjoon semakin kangen dengan sosok itu yang bertemu dengannya 2 tahun yang lalu sewaktu namjoon melakukan perjalanan bisnis ke amerika.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang mempertemukan (NAMTAE)✔✔
Fanfiction[Selesai] takdir yang akan mempertemukan kita kembali,apakah berakhir bahagia atau malah sebaliknya uke:taehyung seme:namjoon (Namtae) Boy×boy ⚠warning (jaga-jaga)