chapter 11

1.5K 81 8
                                    


1 bulan kemudian

Sudah satu bulan ini keluarga namjoon dan taehyung menyiapkan pernikahan namjoon dan taehyung,dan di bantu dengan sahabat namjoon dan juga taehyung yang ikut merasa bahagia melihat kebahagian namjoon dan taehyung.

Baik namjoon dan taehyung ingin pernikahan mereka di gelar secara sederhana saja tapi menurut baekhyun sederhana tapi terkesan mewah kata baekyun kepada kedua nya mereka ingin menolak tapi melihat baekhyun yang sangat bahagia mereka menuruti saja keluarga namjoon dan keluarga taehyung sekarang sudah sangat akrab bahkan sejak pertemuan pertama mereka,mereka sudah sangat akrab seperti sahabat lama yang tidak pernah bertemu dalam waktu yang lama.

"Taehyungie" panggil jimin ketika hanya berdua dengan taehyung

"Nde"

"Kamu sudah siapkan dua hari lagi pernikahan kamu sama namjoon hyung"

"Aku sangat siap dan sangat yakin jiminie" jawab taehyung mantab sambil tersenyum dengan senyum kotak nya yang menawan

Jimin hanya menganggukkan kepalanya saja kemudian jimin pun memeluk taehyung dan taehyung membalas pelukan jimin pada nya.

"Terus bagaimana hubungan kamu dengan hoseok hyung,kalian sudah menjadi sepasang kekasih"

"Yak...kim taehyung aku dan hoseok hyung hanya berteman tidak lebih"

"Lebih dari teman juga tidak apa-apa jiminie,kamu sama hoseok hyung kan sama,sama-sama sendiri jiminie,apa salah nya untuk di coba"

Jimin hanya tersenyum menanggapi nya dan jangan lupakan kedua pipi jimin yang sudah memerah sampai ke telinga.

"Kamu suka kan sama hoseok hyung" goda taehyung

"Iya" cicit jimin sangat pelan namun masih dapat di dengar oleh taehyung.

"Apa tadi aku tidak mendengar"

"Ti...dak ada" gugup jimin

"Ngaku saja jiminie kamu suka kan sama hoseok hyung,apa perlu aku bilang sama namjoon terus namjoon hyung akan sampaikan ke hoseok hyung kalau seorang park jimin menyukai jung hoseok"

"JANGAN" teriak jimin keras

Taehyung sudah mengambil ponselnya di saku nya tapi hanya pura-pura untuk menelpon namjoon,menurut taehyung asik juga mengoda jimin sahabat nya ini di tambah kedua pipi nya sudah merona.

"Jangan yah taeyungie,iya deh aku ngaku aku menyukai hoseok hyung" sahut jimin cemberut

"Cie...tuh benarkan"

"Aku sangat mendukung dan hoseok hyung orang yang baik"

Jimin hanya tersenyum dan mereka berdua pun kembali berpelukan

SKIP

- 2 hari kemudian

- 2 hari kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cinta yang mempertemukan (NAMTAE)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang