Lee Daehwi, perempuan berusia 21 tahun yang saat ini berstatus sebagai Mahasiswa jursan seni tingkat akhir di salah satu kampus ternama di kota Seoul.
Memiliki kepribadian yang ramai dan cerewet ketika di depan umum, namun bisa berubah menjadi pribadi yang murung ketika sedang menyendiri.
Jika sudah menyendiri, tolong ingatkan Daehwi untuk menahan dirinya agar tidak menyakiti diri. Iya, perempuan ini diam-diam lebih memilih menyakiti diri dengan menggoreskan benda tajam pada lengan manisnya ketimbang membagikannya pada orang lain.
"Untuk apa? Toh mereka tak akan mengerti dan hanya akan menertawakan kebodohanku ini." kira-kira seperti itu alasan Daehwi.
Bae Jinyoung, laki-laki berusia 22 tahun yang merupakan seorang Mahasiswa jurusan seni tingkat akhir di kampus yang sama dengan Daehwi.
Terkenal memiliki kepribadian yang dingin dan cuek akan sekitarnya, wajah tampan dan dinginnya itu tentu saja selalu menjadi perbincangan para perempuan di kampusnya. Jika ditanya, siapa kekasihnya? Jawabannya tidak ada, ia terlalu malas menanggapi perempuan yang terlalu berlebihan di depannya.
Meskipun tak memiliki kekasih, bukan berarti ia tak tertarik dengan lawan jenisnya. Ada seseorang yang selama beberapa semester belakangan sukses menarik perhatiannya, mamun tak kunjung ia utarakan perasaan tersebut.
"Ah, sudahlah aku tak ingin ditolak. Melihat ia selalu bahagia seperti itu juga sudah cukup." begitu batin Jinyoung, padahal ia belum pernah mencoba mengutarakan perasaannya. Ck, payah memang.
------
Cast lainnya:
- Jihoon dan Somi, dua perempuan yang memiliki usia sama dengan Daehwi adalah sahabat Daehwi sejak dibangku menengah pertama. Ketiganya satu kampus di jurusan yang sama dengan Daehwi.
- Guanlin, Woojin, Samuel, tiga laki-laki yang dikenal dekat dengan Jinyoung. Mereka juga satu kampus dan satu jurusan yang sama dengan Jinyoung.
- Dan cast lainnya yang akan bermunculan di sepanjang jalannya cerita hehehehe.
-----
Halo, ini mungkin akan jadi cerita yang panjang? Semoga nggak bosen ya!
I'll update the next chap asap, please give me a lot of support🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelabu - Jinhwi Deephwi [GS Ver]
Fanfiction⚠️GS (gender switch) Lee Daehwi, seorang wanita yang terlihat kuat di depan banyak orang, namun memiliki sisi gelap dalam dirinya yang selalu membuatnya tertekan. Bae Jinyoung, seorang pria yang terkenal dingin namun bisa memberikan warma baru dalam...