PROLOG

52 11 1
                                    

"Jangan pernah membenci masa lalu,karna dari dia kita belajar bahwa hidup itu tak selamanya indah"
*aurel
🍃🍃🍃

"Selesai"-ucap seorang gadis sambil melihat pantulan dirinya di cermin.

Ya..dia lah Aurelia Putri Jonathan,seorang remaja cantik dengan rambut panjang,hidung mancung,mata hazel yang berwarna coklat terang,bibir pink,dan kulit putih. Dia adalah satu-satunya anak perempuan dari keluarga jonathan.

"Sayang..cepet turun,kita sarapan sama-sama"-teriak momy nya dari bawah.

"Iya mom..ini juga mau turun"-balasnya sambil berlari-lari kecil menuruni tangga.

"Sayang,jangan lari-lari dong.."-tegur sang dady

"Hehe..iya maap"-jawab aurel dengan cengiranya.

"Dek,kamu beneran mau pindah sekolah?"-tanya abangnya.

Oh iya..aurel memiliki dua saudara laki-laki diatasnya yaitu bang Farel Putra Jonathan,yang sekarang lagi kuliah S2 di spanyol dan bang Kenzie Putra Jonathan,yang juga kuliah tapi tetap di jakarta,mereka semua sama-sama tampan.makanya banyak sekali perempuan yang mengaku-ngaku bahwa mereka adalah pacar dari abanya aurel.

"Iya bang,emang gak boleh? Toh itu juga sekolah kita.."-jawab aurel

"Bukan gitu dek,tapi kan kamu sendiri yang bilang..kalo kamu gak mau pindah sekolah karna kamu masih sayang sam.."

"Stop deh bang,gak usah bahas dia.karna aku ke sini buat cari kehidupan yang baru,bukan cuma nginget dia doang"-potong aurel

"Udah-udah..gak usah bahas itu,yang ada nanti kalian berantem"-ucap momy nya menengahi perdeban mereka.

"Ok mom"-kompak mereka.

Terjadi keheningan disaat keluarga Jonathan mulai menyantap makanan mereka.

🍃 🍃 🍃

Aurel pov
saat gue udah selesai makan,gue pamit buat berangkat ama bonyok gue.

"Mom dad rere berangkat ya".

"Iya hati-hati sayang"-jawab bonyok nya.

"Dek kamu mau berangkat sendiri,atau bareng ama abang?"-tanya abangnya kenzie.

"Bawak mobil sendiri aja bang"

"Yaudah hati-hati ya"-ucap kenzie,dengan senyum manisnya

"Ok bang"-balas aurel dengan senyum tak kalah manis.

🍃 🍃 🍃

Tunggu kelanjutannya ya😊
And..jan lupa vote😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The power of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang