"Apa lagi yang mau lu jelasin ke gua ra! Semuanya udahh jelas bukan?!"
Gua BENCI sama lu ra!
Gua kecewa sama lu ra!
"Ini semua salah paham ca". Ucap tiara sambil menangis
"CUKUP RA! gua udah terlanjur KECEWA sama lu ra. Gua gak nyangka aja lu orang yang paling gua percaya ternyata sekarang malah jadi orang yang udah merusak semua nya! Kepercayaan gua ke lu udah ilang ra. Tega ya lu sama gua." Ucap Caca kepada tiara dengan nada kecewa sekaligus rasa kesal kepada sahabat nya.
"Oh iya ra, makasih buat semua nya, makasih juga buat luka nya saat ini". Setelah itu Caca pergi meninggalkan Tiara sendirian ditaman belakang sekolah.
"TUNGGU CA! LU HARUS DENGERIN SEMUA PENJELASAN DARI GUA RA!". teriak Tiara pada Caca yang kini telah pergi meninggalkan nya sendirian menangis di taman belakang sekolah nya itu.
Ya, ini hari yang paling buruk menurut tiara, gadis itu tidak habis pikir, kini sahabat nya benar - benar pergi meninggalkan nya tanpa mau mendengarkan semua penjelasan dari nya.
Dan hari ini adalah hari terakhir ia bisa melihat caca dari dekat dan berbicara dengan nya. Mereka akan menjadi orang asing kembali hanya karna suatu kesalahpahaman.
Kenapa sih ra lu jahat banget sama gua, kenapa lu kecewain gua, kenapa lu ngekhianatin gua ra? Kenapa raa!!!
Saat ini gadis itu sedang berada ditaman kota sedang menangis ditemani dengan deras nya hujan. Sungguh hujan sangat mengerti keadaan Caca saat ini seakan ia tau beban apa yang sedang dirasa oleh Caca.
Hati caca sangat kacau pikirannya pun juga. Caca hancur untuk pertama kali nya. Sahabat yang ia sayang seperti kaka nya sendiri itu telah menyakiti hati nya. Sungguh ia begitu kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racal
Random"Bagaimana dulu gua gak salah paham, kan dia sendiri yang tidak memberitahu. lalu salah gua dimana? jelas aja gua marah sama dia, dia nyembunyiin semua nya dari gua dan gue benci itu!". -kesal caca pada sahabatnya sendiri yaitu tiara.