School🏢🏢
"Shit.....baru jam 8 pagi dah di tutup aja nih gerbang.mana lupa bawa traning"yujin.
Tak ada pilihan lagi akhirnya yujin memanjat gerbang.
Baru satu pinjakan yujin mendengar kalau ada yang melarangnya."eeh...neng mau manjat?neng gak akan bisa kan neng pakai rok"satpam.
Tapi yujin menghiraukan omelan satpam tadi...
Bruk.........
"Kata siapa gue gak bisa"nada menantang yujin.
Satpam itu hanya melongo melihat yujin
Yujin pun berlari meniggalkan satpam itu...
"Neng.......,neng harus mengisi JAT(jurnal anak telat) dulu."
"Fuckhead......"ucap yujin sambil lari...
"Ashole....dah jam 8.30,manah waktunya pak xiumin.bisa mati gue".
Clek......
Semua siswa terkejut karena dikira pak xiumin.sontak semua siswa memarahinya"yujinnnn........."
"Eh.....sorry gue kira tadi ada pak xiumin,mangkanya gue buka pintu pelan"jelas yujin
Setelah memberi penjelasan yujin pun duduk di bangkunya.
"Kemana aja lu curut.mana bentar lagi mau istirahat.sekalian gak usah masuk neng"canda yuta yang sebangku dengan yujin
"Bacot...lu tadi gue debat ama satpam.mangkanya lama."jelas yujin.
"Ohh.....tuh satpam baru.karena pak sugeng lagi sakit.jadi diganti deh".yuta
"Oh....,Pak xiumin jamkos yut.?kalau jamkos cabut coy"tanya yujin.
"Iya...jamkos.hayuk lah"jawab yuta.
Saat yujin keluar kelompok cellin juga ikut keluar.
Saat di tengah perjalan menuju kantin,ada sekelompok ciwi-ciwi yang sedang berkumpul.
"Liat deh si yujin muka perempuan tapi fisik laki-laki.aneh tau gak"Ucap salah satu dari ciwi-ciwi tadi.
Sontak membuat yuta melirik dan berkata pelan "haduh...yujin dengar gak ya kalau denger pasti ma..."
Saat yuta bicara,yujin pun sudah mengambil tindakan.dan membuat yuta melongo kaget.
"What do you mean, jerk?"sambil menarik kera seragam cellin.
Cellin mencerna perkataan yujin.akhirnya dia mulai paham.
"Ehm....Lu gila ya...gue gak lagi ngomongin lu"ujar nada tak bersalah cellin.
"Shit jelas-jelas gue tadi denger lu ngomongin gue".sentak yujin.sambil merapatkan gegamannya.
"Jadi orang jangan kepedean,sapa tau gue bukan ngomongin elu?"nada tak bersalah cellin.
"Elu....tu...."
Belum selesai ngomong yuta langsung membawa yujin pergi dan melepas kan gegamannya yang erat.
Di tengah perjalan yujin melepaskan gegaman yuta yang erat"fuck..ngapain sih lu,yut bawa gue pergi"nada kesal yujin
"Udahlah,lu kaya gk tau cellin gimana orangnya kan dia kaya gitu dari dulu"jelas yuta.
"Up to you"yujin.
"Hmm....marah nih ye..."goda yuta.
"Enggak.."nada singkat dan malas yujin.
Di tengah perbincangan 2 sohib ini.ada seseorang yang bertiak-teriak.
"yujin....yujin....yujin..."
Sontak yujin pun dibuat menoleh.
"Apa ada teriak-teriak,over acting"ujar yujin
"Hehehe...maaf"ujar minju
"What is wrong"tanya yujin.
"Lu dicariin pak sehun,katanya suruh kekantor sekarang"jelas minju
"Hmm...just later,gue mau ngantin dulu."ucap yujin
"Tapi kata pak sehun ini pen...."
Belom selesai ngomong yujin langsung meninggalkan minju
"Yaelah belom selesai ngomong juga"eluh minju
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
𖣠'᪵↣ ᴇ ʟ ʏ s ɪ ᴀ ɴ
Romance(adj.) Beautiful or creative; devinely inspired; peaceful and perfect. ''Kalau lo memang ga jatuh cinta sama gua, kita udahin pertunangan ini" titah Yujin dengan tenang namun pandangan dinginnya begitu menusuk. Jaehyun, pemuda itu hanya tersenyum t...