Pagi hari yang hangat dirumah Sento dan Misora,matahari menembus kaca kamar sento satu persatu dengan lembut dan cahayanya berhasil membuat sang pangeran yang tertidur untuk bangun.
Sento terbangun,ia melirik jam dikamarnya lalu bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya
Begitu pula dengan Misora,ia sudah siap dan rapi untuk berangkat ke sekolah,hanya menunggu sento saja,ia sedang sibuk dengan Handphonenya,menyapa semua teman teman kelasnya pagi ini
"Hmmm,sento lama sekali,sudah mau jam setengah 7 pagi dan dia belum keluar kamar dari tadi........huft! Dia membuang buangkan semua waktuku!" Gerutu kecil Misora dengan wajah kesalnya
"Misora,Gomene aku lama......" Tiba tiba saja Sento keluar dari kamarnya dan membuat Misora terkejut karena dia pikir,Sento mendengar Gerutuannya
"Hm...Daijoubu,Ayo berangkat! Sudah mau siang,nanti terlambat!" Jawab Misora sambil memakai Sepatu sekolahnya
Begitu pula dengan Sento,ia hanya mengangguk,lalu bergegas melakukan hal yang sama seperti Misora
--OoO--
Beberapa menit kemudian,mereka sampai di sekolah,untung saja mereka tidak terlambat,hanya beberapa menit saja dan pintu gerbang sekolah akan ditutup
"Hah....hah.....Ohayou....." Ujar Misora kelelahan,ia berlari saat sudah hampir mendekati kelasnya
Disusul dengan Sento dibelakang Misora,ia berjalan dengan santai seperti orang yang tidak terkena masalah sedikit pun,padahal sedikit lagi mereka berdua akan melaksanakan hukuman yang sangat berat
"Woe! Sento! Santai banget sih jalanya! Inget! Kamu sama Misora udah mau telat masuk tahu!" Emu menepuk pundak Sento sambil memberikan sebuah buku pelajaran
"Arigatou~....." jawabnya
Emu hanya tersenyum dan mengangguk,lalu ia meninggalkan Sento keluar kelas.
Sento duduk di kursi miliknya sambil meletakkan beberapa buku buku didalam laci kecil mejanya,Sambil meletakkan buku bukunya agar tidak terlalu berat,Sento membuka botol minuman kecil lalu meminumnya.
Misora datang dengan Kiriko dari arah kelas junior,entah apa yang mereka lakukan di kelas junior dan kembali membawa banyak sekali pulpen.
"Hen? Misora,Kiriko! Apa yang kalian lakukan di kelas junior? Kalian tidak takut bila nanti salah satu dari mereka ada yang mengadu kepada guru guru?!",Sento merebut semua pulpen di tangan Misora dan menaruhnya didalam tas pulpen kecil.
Misora yang melihat itu langsung kembali merebut tas berisi pulpen itu dari genggaman Sento dan memasukanya kedalam tas miliknya.
"Tidak Sento! Ini bukan milik mereka! Mereka yang mengambilnya!",Misora marah pada Sento lalu pergi dengan Kiriko dan duduk kursi miliknya.
Sento terdiam,dia melakukan kesalahan dan pada akhirnya Misora datang sambil mencoba untuk menjelaskan hal tadi kepada Sento apa yang dia lakukan bersama Kiriko tadi di kelas junior
"Dia benar Sento,pulpen pulpen ini bukan milik para adik kelas,melainkan mereka yang mengambil pulpen ini dari kelas kita saat kita sedang berolahraga.....",Kiriko menyetop perkataanya dan melanjutkanya dengan nada suara lebih rendah,"Lalu mereka mengambilnya....dan kami merebutnya kembali....".
Sento terdiam,ia tau dirinya bersalah karena telah menyalahkan Misora dan juga Kiriko secara tiba tiba tanpa ada bukti yang jelas.
Lagi pula hari ini Sentou agak bersikap aneh,entah mengapa dan tidak seperti biasanya dia bersikap aneh,bahkan dari seluruh teman teman kelasnya,Sentou tidak pernah bersikap aneh berlebihan,seperti kejadian barusan dan itu membuat seluruh teman temannya menjadi khawatir.
"Sentou,apa kau baik baik saja? Kamu kelihatan seperti sedang tidak enak badan? Mau ku antar ke UKS?" Dengan baik hati,Emu menawarkan dirinya untuk mengantarkan Sentou yg kondisinya mungkin sedang tidak baik menuju UKS dan membiarkan temannya itu untuk istirahat.
Namun Sentou tetap pada pendiriannya,ia menggelengkan kepala sambil menyuruh Emu untuk kembali ke tempat duduknya dan akan memanggilnya kalau memang dirinya sedang tidak baik.
Sentou mengingat satu hal saat dia mengalami kecelakaan,sebelum semuanya berubah,Sentou yakin dia pernah bertemu dengan pria yang bernama Banjou itu,Misora juga pernah mengatakannya kepada Sentou kalau pria di dalam mimpi Sentou itu ada hubungannya dengan kecelakaan yang dialaminya.
"Siapa kau? Kenapa kau selalu ada didalam ingatanku? Padahal bayanganmu tidak pernah terlihat jelas jika aku mencoba mengingatmu".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skrg Build tayang di Indo!!!
Dan Eps FanFic hari ini dikhususkan untuk itu!.Vomment dan jan lupa follow Authornya:v
Ciao!
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]:Friends(We Are Family)
Fanfiction"Keknya kita pernah ketemu deh!"~Banjou "What?! Ketemu? Dimana?!"~Sento Sebuah BL ngaco karya author yang nolepnya gak karuan ini,cuma sekedar gabut aja karna author demen YAOI:V "Setelah sekian lama semenjak meninggalkan SMP dan beranjak ke SMA,Sen...