[Arjuna]Tau gak sih kalau gue keren banget?
Saking keren nya, dari SD sampai sekarang jadi mahasiswa sekalipun, masih ada aja yang jadi secret admirer gue. Dulu sewaktu SMA, tiap hari ada aja yang ngirimin gue surat, bahkan coklat atau bunga sekalipun. Kadang kalau jam istirahat ada aja adik kelas, sampe kakak kelas yang sengaja banget datengin kelas gue hanya untuk memberikan satu kotak nasi empat sehat lima sempurna, padahal mah gue kalau makan yang penting empat sehat lima kenyang.
Pernah gak sih lo nonton film Terlalu Tampan? Nah itu gue banget tuh. Bedanya, cewek yang liat gue gak sampe mimisan, tapi langsung masuk ruang Bimbingan Konseling karena rebutan kepengen duduk deketan dikantin sama gue. Kebayang kan luasnya kantin kayak gimana? Mereka cuma pengen duduk dibangku gue biar puas liatin gue sampai rela-relain jambak-jambakan hanya karena seorang Arjuna Kalandra Argani. Bahkan, ibu kantin langganan juga sering ngasih gue geratisan asal gue doain anak yang ada dalam kandungan nya bakal ganteng kayak gue nantinya.
Sekarang semua berbeda, ada satu cewek yang bikin gue jadi penasaran sejak gue memasuki ranah perkuliahan.
Namanya Niara, kepanjangan nya Keriniara Maharani.
Wah gila sih keren banget gue sampe apal nama tu cewek.
Niara beda banget sama cewek yang ngejar-ngejar gue dulu. Gak tau kenapa tiap liat Niara gue jadi penasaran aja, dan membuat kesenangan tersendiri kalau udah isengin dia sampai kesel ke ubun-ubun. Awalnya, gue liat Niara sewaktu kita pertama kali OSPEK. Cara dia lihat gue berbeda dengan pandangan cewek lain yang gatel pengen gue gombalin tiap hari. Biasanya kalau gue udah liatin cewek, mereka langsung senyam-senyum sendiri gitu. Berbeda dengan Niara yang malah ngegas ketika gue tatap.
Padahalkan gue gak niat mau ngehipnotis juga.
Contoh nya kayak tadi, gue dengan sengaja datengin kampus cuma buat ngasih satu keresek yang isinya entah apaan karena dibeliin Gavin. Gue tau dikampus lagi ada acara OSPEK Mahasiswa Baru, makanya gue langsung berniat kesana untuk cari hiburan.
Tapi sebelum ngomongin cewek, lebih baik gue menceritakan kenyamanan hidup gue dikampus terlebih dahulu.
Sebelumnya, gue emang udah janjian sama anak-anak tongkrongan, kalau kita bakal ngumpul di Warkop Mamih deket kampus. Biasanya, kalau udah nongkrong di Mamih ada aja ide-ide gila yang gue lakuin. Misalnya, godain anak nya si Mamih yang udah janda beranak satu. Beuh gila sih kalau lo liat body nya, udah mirip Jenny Blackpink tau gak walaupun modelan tante pangkalan setasion. Kalau bagian godain Mamih, Dika paling jago karena kesukaan dan tipe dia ibu-ibu tua paruh baya.
Warkop Mamih jaraknya hanya 300 meter dari kampus. Sejak pertama jadi mahasiswa, yang gue cari cuma tongkrongan yang enak dipake ngadem sekaligus enak di utangin. Beruntung nya gue bisa nemuin Warkop ini. Dan Mamih yang juga ngerti banget sama kondisi moneter para Mahasiswa seperti gue. Kadang kalau jamkos gue kesini cuman buat ngutang kopi plus gorengan doang, yang pasti sambil liatin mbak Jenny Blackpink layanin warunk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Juniar
FanfictionJuniar, Arjuna dan Niara. Dua orang yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Arjuna tukang usil sana-sini, Niara terkesan lebih cuek dan galak jika dihadapkan dengan Jun. Arjuna hanya seorang leader dalam klub voli, sedangkan Niara aktif da...