Tau gak sih? Yang ngejebak gue pas masuk gerbang itu ka eric sama temen-temennya, langsung dekdekkan gue Dan ternyata ka eric cuman bilang tentang tweeter yang nyindir itu.
Ka eric:" lo kenapa stalking ig sama
tweeter gue terus?lo suka
Sama gue? "Gue:"lah siapa juga yang suka sama
lo? Kata siapa gue suka lo?"
(wajah alina memerah dan
salting sama ka Eric).Ka eric:"udahlah gak usah banyak
omong keliatan dari wajah
lo, lo suka gue kan?"Gue:"lo gila ya? Gue gak suka sama
Lo!dan jangan berharap gue
suka lo"(saat omongan itu
keluar,alina langsung pergi ke
kelas dengan wajah memerah).Beberapa saat menyadari karena Alina berucap yang gak enak di hati ka eric, sampe di kelas teman barunya alina yang bernama amel bertanya.
Amel :"eh kok wajah lo merah?
Pasti lo abis diomelin sama
ya? Jujur aja si sama gue."Gue:"Sejak kapan gue diomelin
Langsung merah? Gue tomboy.
mana mungkin jadi anak emak"
(sambil ketawa).Amel :"oh yaudah gue kan gak tau,gak
usah ngegas juga kali"(wajah
amel ketakutan).Amel aja takut sama gue,Padahal gue anak baru. aneh banget kan?masa takut sih, Disitulah mereka tau karena gue mantan preman sekolah yang dulu.
kenapa takut? Apa yang lo pada bilang emang bener sih. Gue itu sifatnya kasar sama orang mana mungkin gue baru masuk udah buat onar.
Selesai ngedumel,tiba-tiba alina mulai berfikir(kenapa hidup gue begini sih pas ketemu makhluk astral) Sebenarnya males liat ka eric, setiap ketemu tuh dia selalu bilang (lu ngestalk ig sama tweeter gue ya?) gitu terus.
Dia tuh kayak mau malu-maluin didepan banyak orang,gue nya kan Malu.Alina ingin memutuskan untuk pindah sekolah lagi karena gak nyaman sama sekolah barunya.
Saat bel istirahat 09:30 pagi
Alina pun ke kantin bareng maxime, oh iya kenalin namanya maxime temen tk gue bahkan Sma.Maxime sama gue barusan ketemu karena maxime kelas Xll-C kalau gue Xll-D.Pas ketemuan itu gue sama maxime kayak berubah wajah nya jadi gk kenal satu sama lain,Maxime lalu nyadar kalau gue adalah alina.
Disitu deh maxime berteman ke kantin bareng gue.Tau gak sih? Ternyata maxime ini hits kata kakak kelas dia itu ganteng, pinter, putih, dan yang terpenting beruntung banget yang bisa dekat sama maxime.
Wah berarti gue salah satunya hahaha canda. Katanya maxime itu paling gak suka didekatin sama gadis selain yang dia kenal.
•singkat cerita...
Saat alina dan maxime makan bareng dikantin tiba-tiba muncul segerombolan temenya ka eric dan eric nya.Mereka langsung ke meja alina serta maxime dan berkata:"sekolah ini buat mencari ilmu Broo!!bukan pacaran".disitu deh alina kesel banget sama ka eric sampe alina pengen nampar pipinya tapi dia inget kalau ka eric itu ketos nakal,bisa-bisa alina di aduin ke BK.
Akhirnya alina dan maxime memutuskan untuk pergi dan ka eric berkata :"hati-hati aja lo sama gue",Alina panik dan mengabaikan ucapan ka eric.
Maxime:"lin lu baru masuk udah. kenal sama ka eric? Wah hebat lo!! Taugak sih ka eric itu orang nya nakal, baru pertama kali,gue liat gadis yang di jailin sama dia.Ka eric itu mantan geng yang nakal tapi
entah kenapa dia bisa jadi ketos,
btw ka eric suka sama lo kali"Alina:"idih!! najis banget gue sama makhluk astral"(sambil melontarkan wajah yang melet).
Saat maxime bilang begitu ia langsung pergi ke kelasnya, danalina masih ditaman sendirian. Tiba-tiba ada kakak kelas yang ngehujat alina gara-gara deket sama maxime.
Wah!baru aja alina masuk sekolah barunya. Udah terkenal aja disekolah nya gara-gara deket sama 2cowo yaitu Maxime Dan ka Eric yang populer disekolahnya karena cakep.
Kakak kelas langsung ngelabrak alina
"jangan mentang-mentang lo anak baru disekolah ini, seenaknya Deketin cowok gue,enak banget hidup lo!"Alina:"emangnya dia siapa lo?pacar.
aja Bukan jijik kali sama cabe."Kakel :"sialan lo cabe"(menampar alina)
Tiba-tiba ada satu cowok yang nolongin alina nih. Kira-kira siapa ya? Mungkin bisa jadi maxime,atau ka eric nih?
Next tomorrow!!bye
KAMU SEDANG MEMBACA
B a d K E T O S v s B a d G I R L ️
Teen FictionPas masuk sekolah,gue ketemu ketos yang dingin tapi pas gue udah kenal beberapa hari kok dia nakal ya? Kenapa dia bisa jadi ketos? [sifat lo dan gue sama, tau gk sama apa? Sama-sama nakal dan buat onar.Walaupun gue ketos tapi gue juga bisa berbuat...