Part 1

38 4 0
                                    

Pada suatu malam, Maya memiliki mimpi yang mengingatkan nya akan sesuatu. Dimimpinya tersebut, terlihat segerombolan makhluk yang berperilaku seperti zombie. Maya mulai sadar kalau mimpinya itu adalah Dunia Musik dan segerombolan zombie tersebut adalah para alat musik yang berubah menjadi zombie!

"Linda,Flora,Julliete!" Kata Maya dengan terengah-engah. "Ada apa Maya?!" Kata Linda,Flora, dan Julliete dengan panik. "Kita harus kembali ke Dunia Musik!" Kata Maya. "Apa?! Kenapa????" Kata Julliete kebingungan. "Ada sesuatu yang buruk terjadi disana," kata Maya menjelaskan. "Hah???? Apa maksudmu suatu yang buruk???" Kata Flora dengan bingung. "Semalam saya bermimpi, kalau para alat musik disana telah berubah menjadi zombie!!" Kata Maya menjelaskan. "Apa?!?! Zombie?!?!" Kata Flora,Julliete, dan Linda terkejut. "Bagaimana mereka bisa berubah menjadi zombie?!", "Saya tidak tahu, karna itulah kita harus kembali ke dunia musik, untuk menolong para alat musik" kata Maya.

Flora,Linda, dan Julliete terdiam saling menatap satu sama lain dengan ekspresi ragu dan takut. "dengar Maya...sebenarnya kami mau menolong, tapi.......hanya saja.....zombie?, kami tidak mau menjadi zombie," kata Linda dengan ragu. Maya sedikit syok dan bingung dengan perkataan temannya dan dia pun berkata, "aku tahu.....,tapi setidaknya,...aku mohon kepada kalian untuk ikut dengan ku menolong para alat musik, mereka membutuhkan kita" kata Maya memohon.

Melihat perkataan dan sikap Maya, mereka merasa kasihan kepada Maya, dan bingung mau berbuat apa. Suasana pun menjadi sunyi, tegang, dan suram......

Keadaan menjadi sunyi sejenak, sampai Flora, Linda, dan Julliete menentukan keputusan mereka. "Baik, kami akan ikut denganmu untuk menolong para alat musik, tapi berjanjilah untuk saling menjaga satu sama lain, dan selalu bersama apapun yang terjadi," kata Linda mengajukan keputusan mereka. "....Terima kasih kawan-kawan karna mau membantuku menolong para alat musik" kata Maya terharu dengan sikap teman-temannya.

"Baiklah, mau menunggu apa lagi, ayo kita menuju ke Dunia Musik!!" Kata Maya dengan semangat tinggi. "AYO!!!!!". Merekapun segera menuju ke rumah Maya untuk dapat pergi ke Dunia Musik.

Sesampainya dirumah Maya, merekapun langsung bersiap-siap untuk pergi ke Dunia Musik. Saat mereka semua sudah siap, Maya pun mulai memainkan intro lagu Bunda. Dan saat Maya mulai memainkan not terakhirnya....mereka langsung terlempar ke Dunia Musik.

Sesampainya mereka disana, mereka langsung syok melihat keadaan di Dunia Musik yang sangat buruk. "Astagaa!! Bagaimana bisa dunia yang begitu ceria ini berubah menjadi suram dan menyeramkan" kata Julliete dengan syok.
"Iya yah,disini menyeramkan sekali" kata Linda dengan takut. "Apa yang harus kita lakukan Maya?, Kita hanya berempat sedangkan orang yang harus kita lawan tidak tahu gimana rupanya," kata Flora dengan sedikit ragu. Maya terdiam sambil berpikir...."kalian semua harap tenang, aku tahu ini sulit, tapi kalau kita tetap bersama dan saling menjaga satu sama lain...aku yakin kita bisa melawan ketakutan yang telah menghantui kita selama ini," Maya terus meyakinkan teman-temannya untuk tetap berani.Linda,Flora,dan Julliete saling melihat satu sama lain dengan perasaan ragu,"Baiklah..kami akan ikut denganmu" kata Flora. Maya senang mendengar perkataan sahabatnya,"Terima kasih teman-teman,aku tau kalian tidak akan mengecewakanku". Dan mereka berempat pun,mulai menjelajah tempat itu sambil mencari beberapa hal yang mencurigakan bersama.

TIBA-TIBA! Ada sesosok makhluk dibelakang Flora."Aaaaaaaah! Siapa kamu!?" Teriak Flora. "Sssshh! Ini aku penyihir musik" kata si penyihir jahat. Lalu mereka berempat serempak berkata "KAMU! Apa yang kamu lakukan disini?! Sudah kami bilang untuk pergi dan tidak kembali lagi ke dunia musik!" "Diam! Kalian tidak mengerti! Saya kesini untuk menghancurkan para alat musik di dunia musik untuk melindungi dunia musik!" Kata si Penyihir. Maya,Flora,Linda,dan Julliete tidak percaya dengan perkataan si Penyihir. Sehingga si Penyihir membawa Maya,Flora,Linda,dan Julliete ke suatu tempat untuk membuktikan kepada mereka bahwa dia berniat baik. Apa yang dilihat oleh Maya,Flora,Linda,dan Julliete benar-benar mengejutkan! Ternyata itu adalah rekaman CCTV di masa lalu dimana di rekaman tersebut terdapat rekaman si Drum dan teman temannya membuat suatu ramuan yang membuat semua alat musik berubah menjadi zombie! Setelah mereka selesai menonton rekamannya mereka menyesal dengan perbuatannya karena TERNYATA si Penyihir adalah Ratu dunia musik! "Maafkan kami Yang Mulia, kami tidak tahu kalau anda adalah ratu di dunia musik ini.." Sesal Maya,Flora,Linda,dan Julliete. "Tidak apa-apa, saya memaafkan kalian. Tolong, panggil aku Jasmine." Kata si Penyihir yang ternyata adalah Ratu dunia Musik. "Sekarang apa yang harus kita lakukan Jasmine?" Tanya Maya. "Sekarang kita harus menemukan ramuan penyembuh agar para alat musik berubah menjadi penduduk alat musik yang normal kembali. Dan aku rasa saya tahu siapa yang punya ramuan penyembuh itu" Jawab Jasmine. Lalu dengan spontan Linda bertanya, "SIAPA?!?", "Drum.." Jawab si Jasmine dengan ekpresi wajah yang serius dan nada suara yang rendah. Mengetahui hal itu, Maya,Flora,Linda,dan Julliete saling bertatapan. Mereka tahu bahwa mereka akan menghadapi berbagai macam rintangan dan petualangan yang menegangkan!

Sampai disini dulu ya ceritanya!😁
Kalau kalian suka dengan ceritanya jangan lupa kasih vote ya^^
Oke sekian dulu,
Wassalamu'alaikum wr.wb

Mystery In The MusiclandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang