Part 3

8 2 0
                                    

TIBA-TIBA!!

Salah satu alat musik yang dikasih ramuan penyembuh, kembali normal. Maka, tanpa menunggu lebih lama lagi Jasmine, Maya,Flora,Linda,dan Julliete langsung memberi ramuan penyembuh itu ke semua alat musik.

"Waah, kita kembali normal!" Kata salah satu alat musik. Ada salah satu alat musik yang mengenal Jasmine, "Hah! I..itu Yang Mulia Jasmine!" Semua orang langsung menoleh ke arah Jasmine dan keempat gadis tersebut. "Perhatian semua para penduduk Dunia Musik! Seperti yang kalian lihat, saya telah kembali." Umum Jasmine sambil tersenyum sedikit. "..M-ma-maafkan kami Yang Mulia, kami telah mencaci-makimu,membencimu,dan menghinamu. Padahal kau hanya ingin yang terbaik buat kami. Dan dengan penyesalan,kami memohon maaf kepadamu. Kami akan memperbaiki semua hal yang telah kami perbuat. Mohon,maafkan kami." Maaf para alat musik. "Shhhhh, Yah aku tau. Dan aku maafkan kalian semua. TAPI, kalian berjanji untuk tidak mengulanginya lagi?" Tegas Jasmine sambil mengangkat jari telunjuknya ke atas. "Iya Yang Mulia! Kami akan berusaha yang terbaik untuk dapat memperbaiki kesalahan."

Dan para alat musikpun berterima kasih kepada Maya,Flora,Linda,Julliete dan Jasmine. Karena telah menyelamatkan mereka dari virus zombie. Si Drum lalu meminta maaf kepada semua alat musik atas kesalahannya, sebelum dipenjara.

"Iyyap! Saya rasa ini saatnya kita untuk pulang," Kata Maya. Kemudian, Jasmine datang dan memeluk mereka berempat sambil mengucapkan terima kasih dan salam perpisahan antara dia dan keempat gadis tersebut. "Bye semuanya!" Mereka pun berpisah.

TAPI! Sebelum mereka meninggalkan dunia musik, Drum menggenggam lengan Maya dan mengatakan sesuatu kepadanya, "Sebaiknya kalian bersiap-siap! Ini baru permulaannya saja, kalian pikir kalian telah menyelesaikan misteri di Dunia Musik ini?! Hah! Kalian salah besar, Dunia Musik memang terlihat seperti dunia yang penuh warna dan harmoni. Tapi, tersembunyi misteri gelap yang besar di Dunia Musik ini." Maya mendatarkan alisnya, dan menatap tajam si Drum. Lalu mereka berempat pun pulang kembali ke dunia aslinya.

THE END

Halo semuanya!! Jadi, ini adalah ending ceritanya. Btw,gimana? Bagus gak ceritanya. Kalau bagus jangan lupa di Vote ya!😄

Wassalamu'alaikum wr.wb🤗💖

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mystery In The MusiclandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang