Part 2

17 4 0
                                    

"Tunggu sebentar!" Kata Maya. "Kamu bilang yang punya ramuannya adalah Drum tapi,waktu pertama kami datang...dia sudah berubah menjadi zombie..." Tanggap Maya. "Kalian salah, itu bukan Drum! Dia tahu kalau kalian akan datang kemari, jadi dia membuat robot tiruan dirinya yang versi zombie agar kalian percaya kalau dia tidak bersalah dan tidak merusak rencana jahatnya!" Jelas Jasmine. "Dan kita harus cepat menemukan ramuan itu! Sebelum terlambat. Jika terlambat...dunia Musik ini akan hancur menjadi kosong seperti kertas polos," Peringat Jasmine."Oh tidak! Aku tidak ingin dunia Musik ini hancur. Tapi masalahnya,kita harus kemana? Kita tidak tahu dia dimana" Kata Flora khawatir.

Lalu....TIBA-TIBA! "Wah,wah,wah! Lihat siapa yang kembali. Uppss! Aku rasa seseorang telah mengetahui rahasia kecil tentang dunia Musik ini ya, Hahahaha!" Kata si Drum yang tiba-tiba muncul dari bayang-bayang. Jasmine, Maya,Flora,Linda, dan Julliete terkejut akan kedatangan Drum yang tidak diduga-duga yang ternyata telah membututi mereka selama ini. "KAMU! Katakan, dimana ramuan penyembuhnya!" Kata Jasmine. "Ooh, ramuan penyembuhnya aman, di suatu tempat dimana kalian tidak bisa menemukannya!!" Jawab Drum. "Stop basa-basinya sekarang saatnya kita adu kekuatan!" Kata Julliete. "Dengan senang hati!" Kata Drum dengan bersemangat. Suasana pun menjadi hening sejenak hingga terjadi perang yang cukup sengit dan menegangkan. "Hah! Kalian tidak bisa mengalahkanku dengan alat musik harmonis kalian yang tidak berharga itu HAHAHA!!" Ejek si Drum. Linda dan Maya langsung menjawab,"Memang, tapi alat musik harmonis ini jauh lebih hebat dari yang kau kira." Seketika alat-alat musik harmonis itu berubah menjadi senjata yang menakjubkan. "Kalian tidak akan bisa membuatku menyerah dengan senjata baru kalian! Arrggghh!" Teriak Drum. Pertarungan pun dimulai, Maya mulai mengayunkan piano gitarnya yang berubah menjadi pedang. SIIIINNGG! Terjadi adu pedang antara Maya dan Drum. Kemudian giliran Flora, Flora mengambil biolanya dan kemudian berubah menjadi alat panah! SUUNG! anak panahnya hampir mengenai si Drum. "Hah! Kamu meleset!" Ejek Drum. Tetapi mereka tetap pantang mundur. Jasmine mengajak Maya,Flora,Linda,dan Julliete untuk menyatukan kekuatan dari senjata mereka masing-masing, "Bersama!" Ajak Jasmine. "SIAP!" Mereka mulai mengucapkan kata ajaib untuk menciptakan sebuah kekuatan yang kuat."MUSICAL HARMONY!!" Seru Jasmine,Maya,Flora,Linda,dan Julliete. "TIDAAAKK!!!!" Drum berteriak ketakutan dan marah karena rencana jahatnya telah digagalkan.

Kemudian, Jasmine mendekati Drum dan berkata "Menyerahlah! Kamu tidak punya apa-apa sekarang, kamu sudah kalah. Jadi,serahkan ramuan penyembuh itu kepada kami." Drum kelihatan menyesal dan malu dengan perbuatannya. Lalu Maya dan teman-temannya berkata "Kau tahu? Masih ada kesempatan bagimu untuk memperbaiki kesalahanmu,meskipun kamu harus di awasi sepanjang waktumu karena perbuatanmu. Dan kamu harus mendapatkan kepercayaan semua orang." Drum mendengarkan, dan akhirnya dia mau menyerah dan memberi mereka ramuan penyembuh tersebut. Lalu Jasmine,Maya,Flora,Linda,dan Julliete mulai meneteskan ramuan penyembuh itu kepada salah satu alat musik.

TIBA-TIBA!

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?😁
Jika kalian suka dengan ceritanya, jangan lupa di Vote ya^^
Nanti akan ada notifikasi dari aku, jika aku sudah nge update ceritanya lagi^^
Jadi, jangan lupa di follow ya🐣🔅

Wassalamu'alaikum wr.wb

Mystery In The MusiclandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang