Apa ini? 😁

6 0 0
                                    

Ingin cepet ngelarin kuliah?
Pengen cepet di wisuda?
Kerjain tuh skripsi!

Eh tau gak sih?
Wisuda itu gak tergantung sama ipk aja tau.
Percuma punya ipk tinggi tapi gak ngurusin skripsinya.
Gimana loe mau lulus kalau males terus?

Gini ya kalau mau cepat kelar kuliah tuh skripsi jangan cuma diliatin sambil menunggu hal gak jelas deh.
Kerjain jangan mikirin hal yang gak berguna.

Tau gak?
Ada orang yang katanya ipk nya tu tinggi gitu tapi liat deh sampai sekarang judul untuk skripsinya aja dia gak peduli tuh.
Gimana coba mau lulus kalau berjuang dari awal udah males?
Hayooo?? 
Nyadar ndiri gih tuh orang 😂 (udah sadar kali aku sekarang.. 🙄 dikit sii sebenernya..  😂😂)
Cepat cepat bertaubat gih kali aja males nya timbul tu gara gara dia sombong gak inget kalau dia masih di buminya Allah. (ngeri banget.. 😭😭)
Astaghfirullah...

Ada juga nih temen gue..
Orangnya tu biasa aja selow kayak gak punya beban.
Hidupnya dia nikmati dengan bahagia.
Belajar lanjut kalau lagi males berenti sejenak trus lanjut lagi.
Jomblo bahagia eh pas pacaran nambah tu bahagia meskipun kadang tiba tiba galau di suatu kesempatan.
Tapi tau gak dia sama pacarnya sekarang sudah di wisuda dan lulus bareng bareng.
Uuhhhh keren gak tuh! 

Coba deh yang temennya tuh termotivasi juga biar cepat kelarin kuliahnya. (iya..  sudah termotivasi kok..)
Aduuhh gue kadang gak ngerti lagi sama tuh anak.  Banyak banyak istighfar gih ndok. . (siap deh boss..  😁😁😁)




🥀 sebenarnya, aku cuma iseng, pengen aja gitu nulis, biar pikiran agak kebuka sedikit.. 
Maaf deh..  Kalau tulisannya gak bermutu.
Setidaknya, aku ada waktu untuk melepaskan kepenatan di setiap kesempatan..

Kegelisahan Hati?  Benarkah? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang