🎀 Sang Penakluk ( 23 ) 🎀

747 112 64
                                    

Seperti janji ku,walaupun akhir nya ngetik ngebut yah.
Setelah vote ke 30 aku pasti up ke chap ini,agak maksa sih sebenar nya karena alur nya belum kepikiran banget.
Mungkin tinggal 1 chap lagi akan tamat.

Bertahan lah yah membaca cerita aneh ini,terima kasih untuk tetap setia nge komen dan ngevote nya.

Happy Reading 🎀
.
.
.
.
.
.

Ternyata saat dahyun akan di antar taehyung menuju ke keluarga Nyonya Tifanny. Tuan dan Nyonya Takashi datang juga kata nya ingin ikut mengantar anak gadis mereka menuju rumah calon suami nya.

Dahyun sendiri masih merajuk karena menurut dahyun bagaimana bisa seorang gadis yang mendatangi rumah pria dan mengapa dahyun harus menyetujui pertunangan tanpa mengetahui siapa keluarga itu.

Hidup nya sudah cukup terkekang saat masuk ke dalam keluarga Takashi dan mengapa sekarang dahyun masuk dalam keluarga yang bahkan kekuasaan nya lebih menakutkan lagi.

"Sayang, kamu tahu. Kamu akan merasa nyaman bersama calon mu nanti pria itu dia sangat baik"ujar Tuan Takashi yang duduk mengapit putri nya kesayangan nya tersebut.

Dahyun menyipitkan mata nya merasa aneh mendengar kedua orangtua nya menyebut pria itu baik tapi dahyun bakal tidak mengenal pria itu.

Nyonya Takashi mengenggam tangan dahyun yang masih sedikit gemetar karena cemas.

"Kali ini oppa izinkan kamu makan obat, tapi oppa mohon berhenti lah mengkonsumsi obat itu dahyun. Hidup lah dengan berani"ujar taehyung yang duduk menghadap dahyun mengapa bisa duduk menghadap dahyun tentu kalian tidak perlu kaget.

Karena dahyun di antar menggunakan Limousin. Taemin dan Jimin juga memaksa ikut serta mengantar dahyun. Semua nya penasaran akan wajah sang pewaris Nyonya Tifanny yang akan menjadi suami nya Dahyun.

"Hallo kook, maaf aku tidak bisa hadir ke acara penting mu itu. Kami ada urusan keluarga, sampaikan salam ku untuk semua oh yah dahyun dan jimin juga menitip salam untukmu dan yang lain nya"taehyung mendapat telpon dari jungkook, kata nya hari ini dia memiliki acara yang sangat penting dalam hidup nya dan bermaksud mengundang taehyung dan dahyun juga.

Tapi tahu sendiri saat ini pun taehyung dan keluarga nya tuan Takashi menuju ke tempat yang penting bagi dahyun.

Hampir satu jam lebih mereka baru tiba di sebuah bahkan mereka tidak bisa menyebut nya apa.

Bagaimana bisa itu di sebut sebagai rumah, bahkan ini sudah hampir 10  menit mereka berkendaraan dari awal pagar di buka.

"Bahkan rumah keluarga Takashi kalah besar, pantas saja dia disebut penguasa "ujar jimin takjub melihat rumah tersebut yang memiliki halaman bukan pekarangan eh bukan padang rumput mungkin saking luas nya.

Hingga mereka tiba di depan sebuah pintu raksasa dan di bawa menuju ke arah samping rumah mewah tersebut.

"Wah, seperti nya acara penyambutan dahyun tidak main-main"Taemin dan jimin begitu terkejut melihat lokasi rumah tersebut dan seperti nya akan ada garden party untuk penyambutan bagi dahyun.

Terdapat meja panjang yang dan begitu banyak kursi dan di hiasi oleh bunga yang dominasi keunguan.

Dari sisi mereka langsung terperangah melihat lokasi itu.

Dahyun terus memegang tangan mama nya karena merasa masih sedikit khawatir apalagi sebentar lagi bertemu dengan calon suami yang tidak di kenal nya.

"Loh,Jin Hyung...ngapain di sini?"tanya jimin, ketika melihat sekelompok pria yang sangat di kenal nya.

"Jungkook yang mengundang, tadi juga dia mengundang kami ke sini. Kata nya ini hari istimewah nya dan semua di undang, kalian belum melihat betapa banyak undangan nya. Luar biasa dan aku baru kali ini tahu di Seoul ada tempat semewah semegah ini"Jin menerangkan dengan sangat antusias sampai lupa bahwa bukan hanya diri nya saja di sana.

"Hallo dahyun ah, wah kau terlihat makin cantik saja. Boleh kah oppa memeluk mu, adik ku"Jin mendekati dahyun, iya mereka semua berusaha membuat dahyun bisa dekat dengan pria dengan cara apapun dan termasuk membiasakan dahyun di peluk.

"Hyung, hati-hati jangan main peluk dahyun di tempat ini jika tidak ingin terjadi masalah"bisik taehyung memperingati Jin takut nanti Nyonya pemilik rumah akan marah.

"Mana jungkook?"tanya jimin penasaran.

"Dia di dalam, tadi di panggil . Aku binggung ini acara apa dan mengapa jungkook bisa mengajak kita kemari dan ada hubungan apa"

Belum selesai pertanyaan dari J-hope , jawaban nya sudah keluar.

Seorang wanita kisaran umur 50 an, keluar dari dalam rumah dengan menggunakan dress panjang bewarna biru.

"Hallo Tuan Takashi, wah Taeyeon ah diri mu semakin cantik saja"Wanita itu segera memeluk Mama dahyun setelah memberi salam pada papa dahyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo Tuan Takashi, wah Taeyeon ah diri mu semakin cantik saja"
Wanita itu segera memeluk Mama dahyun setelah memberi salam pada papa dahyun.

Di awal keluar nya nyonya itu terlihat sangat dingin tapi ternyata nyonya itu sangat hangat dan seperti nya mama dahyun sangat dekat wanita tersebut.

"ini pasti calon menantu ku, kemari lah sayang. Apa kamu tidak ingin memeluk mama, mama sangat ingin memeluk mu. Betapa cantik nya anak mama ini"wanita itu segera menarik dahyun ke dalam pelukan nya.

Semua memang mengaminkan bahwa dahyun terlihat sangat cantik hari ini.

Semua memang mengaminkan bahwa dahyun terlihat sangat cantik hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dahyun ah, ayo di sapa mama nya. Perkenal kan ini calon mama mertua mu, Nyonya Jeon Tifanny"

"jangan bilang calon suami dahyun adalah jeon ....."

Suga menyuarakan apa yang di pikirkan oleh teman lain nya dan saling menatap satu sama lain.

TBC.

Kayak nya tinggal 1 chap lagi selesai,udahan dulu yah.Aku lagi ngakak liat dahyun jadi Jin biru di acara fanmeet hallowen hari ini.Mina juga hadir...

Sang PenaklukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang