•••••
"Ehmmmmmm...... Gimana yah Sehun aku itu sebenarnya....." Belum selesai menjawab pada Sehun ucapan Ara terpotong oleh sebuah kalimat yang berasal dari "apaan lu Sehun taruhan aja dijalanin" Ucap seseorang di ujung mikrofon.
Sehingga semua orang yang sedang ada di aula langsung mengalihkan pandangan mereka dari Sehun dan Park Ara kearah Jaehyun.
Yah! Jaehyun adalah orang yang memotong ucapan Ara. Dan...... jangan tanya bagaimana caranya Sehun bisa menyita Aula sekolah untuk menyatakan cinta pada Park Ara.
Yah! karena Papa Sehun dan Seera adalah penyumbang dana terbesar di sekolah mereka. So... wajar dong Sehun bisa menyita Aula SMA mereka!
Wait² ralat* menjalankan taruhan maksudnya apa?
•••••
"Wah Sehun parah banget bisa²nya dia jalanin taruhan!kan kasian Park Ara di phpin" Teriak seorang siswi nyaring mengkeruhkan suasana.
"Jadi ini taruhan?" Tanya Ara kecewa tapi juga lega pada Sehun."mmmm...maaf yah Park Ara" Ujar Sehun dengan tulus memohon maaf.
Tanpa basa basi Ara keluar dari Aula berlari menuju kelas meninggalkan Sehun dengan keadaan yang begitu tidak nyaman.
"Yah apaaan ini gak seruuu dehh!" Kesal siswa siswi di sana,dan langsung berhambur keluar Aula.
"Sudah kan taruhannya walaupun gak berhasil yang penting gue udah nembak Park Ara" Ucap Sehun dingin.
"Okey no problem" Ucap lawan bicara Sehun. Alias Mark.
Yah jadi, sebenarnya Sehun hanya menjalankan taruhan (yang sebenarnya juga ia tidak tahu maksud dari taruhan ini yaitu menembak Park Ara di depan anak anak sekolah mereka) karena dia tidak mau dianggap cupu oleh Mark.
Kelas
"Ehh Jon sih Seera kemana dah?" Tanya Sehun pada Jonny teman sebangkunya.
"Ntah dari tadi juga udah gak ada" Balas Jonny sambil mengangkat kedua bahunya.
"Ahh yang bener lu dari sebelum gue datang tuh anak udah gak ada di kelas?" Tanya nya lagi.
"Iyah hunnn gak ada dari tadiiii" Geram Jonny.
'kemana yah tuh anak? Ahh palingan juga ngantin dia' batin Sehun.
Tringgggggg akhirnya bel pulang berkumandang.
Sehun berlari cepat meninggal kan kelas, hanya untuk mencari keberadaan Seera, yang memang sudah ilang entah kemana dari tadi.
"Mi Seera ada di rumah?" Tanya Sehun pada mami Seera.
"Gak ada hun emang nya dia gak sama kamu" Tanya mami Seera balik,
"Iyah gak tau tuh paling ngambek hehe,,, yah udah mi Sehun pulang dulu" Balas Sehun.
"Oh oke" Ucap mami Seera.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Seera POV'eh Yen masa tadi Sehun nembak Ara di aula sekul' Ucap ku pada Yena
'HAAAA? yang bener lu goksah becanda deh kan setau gue Sehun tuh suka nya amaa...' Ucap Yena terpotong.
'beneran mah gue ngapain gue becanda! ehhh tapi maksud lo Sehun suka sama siapa? Kenapa tepotong lo ngomong?' Bingung Seera.
'Bukan² maksud gue tuh yah gak mungkin lah Sehun suka ama Ara secara yang gue tau Sehun udah suka ama cewe lain' Jelas Yena
'oohhh gitu mang sapa tuh cewe?' Tanya Seera lagi.
'gak boleh tau!. Udah ah kita ngapain malah ngomongin Sehun mending bahas drakor' Tawar Yena
'yah deh owh iyah sumpah gue tuhuyak banget sama drakor Love A masa season dua nya bakalan tayang bulan Agustus 2020. Kan lama amat dah' Bincang gue pada Yena dan diikuti bincang bincang lainnya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Author POVSeera terlihat sedang berjalan di lorong sekolahnya dan memasang muka gembiranya sambil menyapa beberapa teman yang ada di lorong. Saat sampai di kelas paras mukanya berubah 180° dari yang gembira menjadi kesal lantaran ternyata sudah ada Sehun di kelasnya, padahal dia mengira Sehun tidak masuk karena setau dia keluarga Sehun akan pergi keluar kota Pagi ini jam 9. Tetapi diluar dugaan Sehun malah tidak ikut dengan kedua orang tuanya dan juga adiknya.
"Seera lo kenapa sih? kemaren elo tuh bolos 6 jam pelajaran! Kemana aja lo ha??" Tanya Ara bertubi tubi pada Seera
"Eh gimana lo sama Sehun? jadian? langgeng yah" Selamat Seera pada Ara.
"Apaan sih lo! bukannya jawab malah nanya balik, diluar topik pula" Protes Ara
"Hehe kemaren gue malas belajar jadi pulang deh" Jawab Seera
"Mang loh yah nakal amat dah, belajar aja malas. Ehh iyah buat pertanyaan lo itu yang gue ama Sehun, emang lu gak tau yah kalo Sehun tuh cuman taruhan aja buat nembak gue, untung aja ,tapi gue rada kesel juga sih ke dia" Jelas Ara pada Seera.
'oohhh jadi ternyata cuman taruhan, untung ajaaaaa...ehhhh apaan sih gue' Batin Seera
"Ohh taruhan yah" Ucap Seera singkat sambil mengangguk anggukkan kepalanya.
Gimana nih guys sejauh ini ? Mohon maaf yah kalau cerita nya kurang menarik wan-kawan . Oh iyah kalian jan lupa buat Vote dan komen yah. Kalau bisa follow akun aku juga yah😉. Terima kasih buat ReVoMent nya😊🥀🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Lee!!✅✔️•
RomanceGak tau mau nulis apa jadi baca aja gaes cerita aku sapa tau suka kan yahhh _____________________________ 🔖Lee Seera 🔖Oh Sehun 🔖Park Ara 🔖Na Jaemin 🔖Kim Yena 🔖Park Jisung Judulnya berubah gengs dari love you forever jadi Me & You dan berubah...