Karna kita berdua naroh mangkoknya barengan otomatis balik ke kelas juga bareng dong. Hadeh sebenernya gue rada minder gimana gitu jalan berdua sama Minhee apalagi jarak kantin ke kelas gue tuh lumayan jauh. Which means gue sama dia mau ga mau diliatin banyak murid:")"Waduh Minhee udah punya ternyata"
"sobat kentang, Ayo berpelukan. Kita semua terlalu kentang dibanding perempuan yang jalan bareng Minhee"
"kok bisa sih?"
"ih lucky banget"
"Lah? Kok g ada berita²nya kalo mereka berdua deket?"
Tuh kan. 2beer dah lu pada gegara gue sama Minhee jalan bareng. Bodo amat, kan kita sekelas. Kalo ga sekelas juga, mana gue mau woi
🍒
Kita berdua udah dikelas dan mata gue langsung tertuju sama cewek bermata sipit dengan rambutnya yang ter-urai
"WOI YEJI"
"eh copot copot" Kata Yeji kaget sambil rada merem, Astaga ngakak
"Ngapa lo ninggalin gue kambing" Kata gue sambil duduk di kursi gue
"ceritanya panjang sih" Kata dia sambil minum pop icenya yang Rasa Vanilla Latte pake cincau
"yaudah sih cerita aja" Kata gue sambil berpangku dagu dengan posisi tangan Di atas meja
"nah, kan tadi gue tuh sebenernya kagak mau makan"
"CAKEEEPPP"
"GUE LAGI CERITA WOI,BUKAN PANTUN JUBAEDAAH"
"Ok ok lanjut"
"nah, yaudah sih gue langsung aja jalan ke dagangannya tante Jisoo"
"tante jisoo who?"
"itu loh,yang cuma jualan pop ice"
"ealah, yaudah lanjut"
"Nah,pas gue balik eh dari jauh ngeliat lu lagi makan berdua sama Pangeran Seni. Yaudah, gamau gue ganggu deh awokawok" Kata Yeji sambil pasang komuk absurdnya, heran punya temen sebangku gini amat
🍒
Karna tadi si Yeji pake acara cerita gt, alhasil tugas mtk yang tadi 'niatnya' mau dikerjain habis dari kantin, malah kagak jadi2. Yaudah sih keburu jam pelajarannya Pak Seungwoo.
Sebenernya pak Seungwoo enggak se-serem mata pelajaran yang dia ajar, MTK. Malah pak Seungwoo ga pernah marah kalo ngajar
Ditambah lagi mukanya Pak Seungwoo yang kalem stadium akhir. Ngebuat dia banyak punya fans disekolah gue.
Yaaa walaupun Pak Seungwoo ngajarnya super santuy beda banget sama Pak Jeno pelajaran agama yang gualak banget tapi tetep aja sih yang namanya mtk mau sesantuy apapun tetep aja ga bakal ngerti guenya.
"siang anak anak" Kata Pak Seungwoo yang tiba - tiba main nyelonong masuk ke dalem kelas.
"siang paak" Jawab semua murid
"Ok, jadi bagaimana dengan tugas yang saya berikan minggu lalu? Sudah jadi? Atau ada yang kurang dimengerti?" Kata Pak Seungwoo sambil nyalain laptopnya
"ngerti paak" Jawab semua murid. Iya, dimulut sih bilangnya ngerti, aslinya? Kagak ngerti.
"ok, mari kita lanjutkan materi yang kita bahas minggu lalu"Kata Pak Seungwoo sambil senyum.
🍒
Akhirnya, setelah ngelewatin pelajarannya Bu Dahyun, Pak Seungwoo, Dan Bu Hyewon bel pulang pun bunyi.
Kriiinggg....
Waktunya pulang, diharapkan untuk semua murid untuk menunggu jemputannya di depan sekolah. Selamat bertemu di esok hari dengan semangat belajar yang baru....
Jujur, benci banget sama bel pulang disekolah gue. Terkesan ngusir murid²nya dari sekolah woi astagaa:(
/skip sampe di depan sekolah
Gue pun tanpa basa basi langsung ngambil ponsel yang bagian belakangnya
ketutupan sama casing warna merah maroon,terus langsung telfon taksi deh..
.
.
Setelah nunggu sekitar 10 menit-an akhirnya taksi gue pun nyampe. Tanpa ba bi bu gue langsung samperin dah tu taksi.
/buka pintunya
"atas nama y/n pak?" Kata gue sambil ngeliat ke arah bapak supir taksinya.
"iya mbak, Silahkan masuk" Kata bapak supir taksinya.
Setelah si bapak mempersilahkan gue masuk, yaudah deh gue masuk trus duduk.
"mau kemana mbak?" Kata bapak supirnya
"ke Komplek perumahan ****,nomer 6 ya pak" Kata gue
"oh ok mbak"
Karna si bapak udah tau tujuannya mau kemana, yaudah deh tuh langsung dijalanin aja taksinya.
Taksinya baru jalan dikit, nah karna rada macet yaudah deh tu taksinya rada pelan gitu jalannya. Ga tau, ga ada angin ga ada hujan tiba² kepala gue refleks aja gitu nengok ke Sebelah kanan gue.Dan tau ga? Ternyata disana Minhee juga barengan nengok ke arah gue:)
"ANJIR" Batin gue
Karna tau kita berdua eye contact selama 2 detik, gue ga pake pikir lama - lama langsung buang muka kearah depan lagi karna males banget ngeliat muka tu cowok dari tadi pagi, eneg gue woi.
*Minhee pov
Gue lagi nunggu go-jek. Jujur, ini 1st time gue naik go-jek soalnya papa nyita mobil gue karna gue lupa beliin dia mie ayam di perempatan deket komplek kemaren. Lebay banget kan? Gitu deh papa gue
Gue lagi asik banget nunggu go-jek sambil ngeliat kearah HP gue. Tapi ga tau kenapa rasanya kepala gue gerak sendiri buat noleh kesebelah kiri.
"lah?" Batin Minhee
*Author Pov
Mereka berdua dijalan cuma mikir "kok bisa eye contact sih tadi?". Iya, sepanjang jalan mikirnya gitu doang. Pas nyampe rumah mereka pun langsung ganti baju, cuci kaki Dan ngejatuhin tubuh mereka masing² ke tempat tidur mereka."IIIHH KOK EYE CONTACT DAH?! UDAH SEKELOMPOK, SEKELAS, EYE CONTACT PULA HADEH LAMA LAMA SATU KOMPLEK AJA SEKALIAN! EH? ASTAGFIRULLAH AMIT AMIT" teriak y/n dikamar mumpung dia lagi sendirian dirumah.
"Ahahahaha, matanya cantik sama kaya orangnya haha" Kata Minhee sambil sedikit senyum
-TBC💙✨-