*budayakan vote + comment ya chingu-deul,hargai kami para writer huhu
*besok paginya*
"FIREEEE~ FIREEEE" bunyi alarm y/n,iye si y/n tetep masang alarm takutnya si emak kesiangan bangunin dia.
"hmm, cepet amat paginyaa" kata y/n dengan suara serak karna baru bangun
"ALLAHUAKHBAR, GUE SALAH PASANG ALARM WOEEE. ASTAGA UDAH JAM 6 WOE GIMANA INI ADUH SEKOLAH MASUK JAM 7 PULAK" teriak y/n yang yang lompat dari tempat tidurnya.
'ceklek'
"Astaga,y/n pagi - pagi ribut banget.. Mama lagi tidur kamu malah tereak - tereak macem ada kebakaran" kata mama y/n dengan tampang masih antara sadar dan tidak sadar dari tidurnya.
"MAAA, INI MAH LEBIH DARURAT DARI KEBAKARAN MAA. AKU TELAT BANGUUUNN. SEKARANG JAM 6 MAAA" teriak y/n sembari berlari sana sini untuk mengambil keperluan mandinya.
"ASTAGA, TUH KAN. KAMU JANGAN BERGANTUNG SAMA MAMA TERUS MAKANYAAAA ADUUHH CEPET² MANDINYAAAA ASTAGA SARAPAN ROTI AJA YA?" kata mamanya y/n yang ikutan panik juga,y/n cuma ngangguk doang tanda setuju.
Aaa coba aja hari ini papa udah pulang dari kerjaannya diluar kota, kan pasti bisa dianterin papa:( jadinya bangun jam 6 pun bisa tetep santuy siap²-nya:( -batin y/n.
Fyi, papanya y/n tuh kalo nyetir ngebut banget jadinya walaupun y/n bangun jam 6 juga engga bakalan telat deh. Nah, tapi kalo mamanya haduh bener - bener santuy banget. Bilangnya sih "biar selamat sampe tujuan" iya, selamat sih selamat tapi engga selambat keong juga dong nyetir mobilnya haduh,mama y/n.
🌸
Singkat cerita sekarang y/n lagi kebut - kebutan pake seragam macem dikejer setan. Sebenernya kalo masalah telatnya sih y/n engga terlalu masalah, tapi hukumannya itu yang dia permasalahin.
Sekolah y/n terlalu ketat sama peraturan. Telat 5 menit aja hukumannya foto murid yang telat itu bakal dipajang di lobby sekolah. Bukan cuma itu, dibawahnya ditulis nama panjang siswa tersebut plus tulisan "TERLAMBAT 5 MENIT". Parah banget emang,y/n rada nyesel masuk tu sekolah tapi ya nanggung kalo pindah,, toh cuma 3 tahun.
Ditengah kesibukan y/n yang lagi masang dasinya, tiba - tiba ada suara ketokan pintu.
'tok tok tok'
"masuk aja ma, gaperlu ketok pintu. Lagi darurat soalnya" Sahut y/n dari dalam kamar.
'ceklek' suara pintu terbuka.
"y/n.." Panggil mamanya dengan tampang ragu - ragu.
"iya? Kenapa ma?" Kata y/n yang masih asik didepan kaca buat ngatur dasinya yang dari tadi miring terus.
"itu.. Kayanya mama gabisa nganter kamu hari ini deh" Kata mamanya y/n.
"EEEHH??!!! Kookk??Mamaa.. :(" Jawab y/n kecewa.
"maaf ya nak,kerjaan mama masih banyak banget ini. Besok mama yang nganter deh" Bujuk mama y/n.
"Bukan masalah nganternya maaa, ini
y/n terancam telaaatt..." Kata y/n dengan nada stress."yaudaa,ntar pake go-car ajaa:(" bujuk mama y/n.
"huufft,gausa ma gaperlu" tolak y/n.