akunya sibuk banget gilee, gaada waktu buat buka wp:")
hAppy rEadinG💫
"Jaemin? lo disini?"
Jaemin senyum ke arah gue, gila ini manis banget. dia ngeisyaratin ke gue buat agak mendekat ke dia. "tau gak kalo gue kangen sama lo?"
mimpi apa gue semalem? serius? ini Jaemin sendiri yang bilang kaya gini?
woy?
"ya lo kenapa pergi segala, kangen mah tanggung sendiri" dengan enteng gue jawab kek gitu, tapi Jaemin malah nyentil jidat gue pelan. "sakit"
"gue ga lama. serius gue nanya, lo ngerasa yang sama gak sama gue?"
"apa?"
"rindu dan.. cinta"
"CAYSA BANGUN WOY BU RATNA TUH"
"Caysa Lee, Felix Lee, Sanha Yoon, sudah selesai?"
"e, eh bu, hehe.
b-a-n-g-u-n c-ay-s-a"
suara berat Felix berhasil nyadarin gue dari mimp- jadi.. yang tadi cuma mimpi? "emh.. apas- BU RATNA!"
ya gue syok dong ternyata bu Ratna ada disini. mana catetan materinya baru keisi dua tiga kalimat doang. mati ajalah.
"kamu tidur? dan kalian bertiga tidak menjalankan apa yang saya perintahkan?"
Felix, Sanha udah nunduk aja, seakan akan tau kalau sehabis ini bu Ratna bakal ngamuk. gue? santuyy. ngapain takut. berani gue mah haha.
"iya deh maaf bu khilaf, janji gak gitu lagi" kata gue. bu Ratna pasrah, dia geleng geleng kepala kecil sampai akhirnya ngambil buku kita bertiga.
"duh mau diapain tuh buku gue,"
"anjir semoga bu Ratna ga buka halaman terakhir, isinya film film gue semua anjir,""apa ini? Felix? Sanha? dan Caysa juga? baru dapat 3 kalimat?"
"yaudah sih bu itung itung saya udah ngerjain ketimbang mereka bertiga gak sama sekali-ups"
gue sendiri heran, kenapa mulut gue jadi asal nyeplos gini. sontak gue langsung nutupin erat mulut gue pake kedua tangan, nyegah sebelum ini ngomong yang engga engga lagi.
"sekarang kembali kalian ke kelas. dan tolong jika ada pekerjaan rumah dikerjakan, saya tidak mau hal seperti ini terulang lagi. paham kalian?"
"iya bu"
━☆゚.*・。゚
"kakakkk, laper"
"laper tinggal makan, udah kakak masakin"
"pengen makan diluar, sama kakak, ga gitu aku gamau makan"
Taeyong lama lama capek juga dengerin adiknya yang satu ini ngeluh terus terusan. karena ga biasanya Caysa sampe kaya gini karena motto idupnya itu "no makan no lep".
dan ya, Taeyong sedikit ngerasa ada yang beda sama Caysa.
"kenapa kamu?"
"aku laper, mau makan diluar, sama kakak"
"yaudah sana deh kamu ambil nasi ambil ikannya sekalian terus makan di teras rumah nanti kakak nyusul"
denger jawaban enteng dari kakaknya, Caysa nyubitin Taeyong habis habisan. ga habis pikir dia, salah apa sebenernya sampe punya kakak modelan Taeyong.
ganteng oke, famous oke, banyak cewenya oke tapi rada bego gini. "goblok jangan dipelihara kak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere [hiatus]
Fanfiction❝lap air mata lo, gue gasuka liat anak orang nangis cuma gara gara masalah sepele❞ .. ft. Na Jaemin of NCT💚 #1 in ffjaemin [210819] #3 in ffjaemin [290719] #5 in njm [050819]