KEPENCET PUBLISH DONG YAUDAHLAH.
btw maaf ini nulisnya mood mood an terus juga se sempetnya diantara tugas tugas yang ada:')
~
"kalo gue goblok lu lebih ya dek"
"jahat amat"
"gimana Jaemin sekarang? udah dapet kabar lagi?"
Caysa diem sesaat, muka dia balik lesu lagi. "belum ada, masih sama kaya kemarin"
ngeliat perubahan ekspresi di wajah adiknya, Taeyong ngusak ngusak rambut Caysa. tapi yang Taeyong liat bukannya membaik justru makin nambah.
Caysa ngehembusin nafasnya, dia nunduk sambil mainin jari jarinya. ga lama setelah itu dia nyoba buat ngangkat wajahnya dan natap lurus ke depan dengan tatapan kosong.
"beneran suka nih sama Jaemin?" Taeyong nanyanya hati hati, dia gamau adiknya makin kacau. sebenernya gini gini Taeyong paling gabisa liat adiknya sendiri sedih terus terusan. ya maksimal sehari aja, gausah berkelanjutan kaya Caysa sekarang.
"nggak tau, menurut kakak gimana?"
senyum tipis, Taeyong cuma nyimpen jawabannya dalam hati. dia udah ngeduga hal ini sebenernya dari lama. tapi dia cuma mau memastikan lebih dalam lagi.
ea
"yaudah yuk makan diluar tapi kamu yang bayar"
"ngeselin bat anjir punya kakak" —Lee Caysa
~~~
"lo kesini kenapa ga bilang bilang dulu"
"perlu?"
Jeno ngerotasiin matanya males, ini si Jaemin dateng dateng udah bikin darah tinggi ae. "pakabs lo? baik disana?"
"ga tenang gue, enakan disini"
"yakan gue udah pernah bilang ke lo, lo nya ngotot mau kesana aja yaudah"
"mau lo gue dikejar kejar mulu?"
"boleh dah"
"bego" Jaemin nabok Jeno, bisa bisanya.
dia ngambil sebatang rokok dari saku jaketnya, dinyalain dan mulai nyesap. pusing Jaemin sebenernya, akhir akhir ini banyak masalah yang nimpa dia.
Jeno juga kaget liat perubahan di diri Jaemin. sejak kapan Jaemin ngerokok? jangan jangan dia disana kena pergaulan bebas? itu yang dipikirin Jeno sekarang.
"sekali ae, gue butuh sesuatu yang seger seger, bisa nenangin dikit ae"
gila, Jaemin baca pikiran gue nih jangan jangan? —Jeno
"btw, Caysa gimana sekarang? apa kabar dia?"
tanpa disadari ternyata Jeno ngikutin apa yang dilakuin sama pemuda Na di depannya ini. iya, ikut ngerokok. asal kalian tau, Jeno dulu pernah ngerokok sewaktu kelas 10 tapi karena ketauan maminya jadi dia berhenti dulu. dan ya.. dia kangen rasanya rokok, udah lama juga kan?
parahnya, Jeno justru asyik ngenikmatin nikotin ini sendirian tanpa ada jawab pertanyaan yang keluar dari mulut sahabatnya. "Lee budek Jenowati,"
:D
"tolol anjir"
"ya lagian lu ditanya bukannya jawab, kesel gue. gimana Caysa cuk?"
"b ae, kata gue mah masih sama kek sebelum sebelumnya. ya kalau semisalnya lu mau tau sendiri gimana jelasnya samperin langsung biar keliatan lebih gentle. laki bukan"
~~~
"kak Taeyong? buket bunga dari siapa nih?"
kak Taeyong ngangkat kedua alisnya, bingung. "lah mana kakak tau kan daritadi kakak sama kamu terus"
gue ngeliatin lamat lamat buket ini. bukan apa apa, takutnya salah alamat gitu. tapi dibawah bunga itu tadi gue nemuin kertas.
"meet me in the city park, your Njm."
njm? siapa sih?
"kak kak tau gak ini tuh apa? njm siapa?"
bukannya langsung ngejawab, kak Taeyong selalu senyum ke gue. ntahlah gue juga gatau apa itu maksudnya. emang ya penuh teka teki. "udah dek sana temuin aja, bawa bunganya"
"ih???'
"percaya sama kakak"
karena gue juga udah penasaran banget jadi gue nurut aja. gue lari dari rumah sampe ke taman kota. no problem, jaraknya dekat. lagian kalo dirasa rasain enak juga lari larian malem malem gini, ditambah cuacanya malam ini lagi mendung. duh bentar lagi hujan.
"hosh..hosh.. mana orangnya?"
"gue disini"
deg. rasanya jantung gue berhenti seketika. s, suara ini.. gue kenal banget siapa pemilik suara ini. waktu gue nengok ke belakang...
"JAEMIN!?"
buket yang awalnya gue pegang jatuh gitu aja, badan gue lemes. seneng, ga nyangka, Jaemin ada disini. akhirnya semua doa gue buat Jaemin kembali lagi kesini terkabul. Ya Tuhan...
"gasuka ya lo sama bunganya sampe dibuang gitu? gue belinya mahal cuma buat lo"
gue bener bener gabisa berkata apa apa lagi. gue ngelangkahin kaki gue, semakin ngedeket ke Jaemin. gue ngambil tangannya, ngeposisiin telapak dia tepat di jantung gue.
"Na.. apa yang lo rasain? iyakan? jantung gue ga sehat.. penyebabnya..."
rintik rintik hujan mulai turun, pandangan Jaemin yang semula mandang ke kedua mata gue mulai turun, sekarang dia narik badan gue ke pelukan dia. bersamaan itu, hujan deras mulai ngeguyur kita berdua.
dalam diam gue nangis diantara dada bidang Jaemin, ngelepas semua rindu yang gue rasain, "nangis sepuas lo. gue disini buat lo. omongin apa yang pengen lo omongin, ceritain semua yang perlu lo ceritain, sekarang lo bebas mau apa aja sama gue, lo anggap aja kita ini lebih"
dengan suara kecil, "Jaemin Na, gue ngerasa kalau gue ada rasa sama lo"
niqmatnya berhalu di malam sabtu.
diusahain besok waktu malming update lagi deh ngehehehehheheheheh. dan juga.. butuh gambaran buket bunga yang dikasih Jaemin? di chap selanjutnya aja ya.
VOTE SAMA KOMENNYA WOY BIAR SEMANGAT NULISNYA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere [hiatus]
Fanfiction❝lap air mata lo, gue gasuka liat anak orang nangis cuma gara gara masalah sepele❞ .. ft. Na Jaemin of NCT💚 #1 in ffjaemin [210819] #3 in ffjaemin [290719] #5 in njm [050819]