EQ&TM~21~

32 2 0
                                    

 ●“Love you, affectionate, loyal and nostalgic moments away, is an herb flavor boosters all between me and you”

Meaning:
“Cinta itu kamu, kasih sayang, setia dan rindu saat jauh, adalah ramuan penguat semua rasa antara aku dan kamu”

●“We, the two are mutually give and take, mutual fix and heal”

Meaning:
“Kita, dua yang saling memberi dan menerima, saling memperbaiki dan menyembuhkan”

●“In every inch of air, will always pinned my love and affection, hope you can inhale”

Meaning:
“Di setiap jengkal udara, akan selalu ku sematkan cinta dan kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya”

●“Looking at you, do not take long For me to know and understand that my job is to love you”

Meaning:
“Memandangmu, tidak butuh waktu lama utk aku mengerti dan memahami bahwa tugasku adalah mencintaimu”

●“People say that love means consensual. If for me, it means that like the same love you”

Meaning:
“Kata orang, cinta itu artinya suka sama suka. Kalo bagi aku, cinta itu artinya suka sama kamu”

●“Try to perform what it is because true love can always Accepting Advantages and Disadvantages”

Meaning:
“Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan”

●“You cannot make someone love you, but you can be someone who is lovable”

Meaning:
“Kau tidak dapat menjadikan seseorang mencintaimu, tetapi kau dapat menjadi seseorang yang patut dicintai”

Jangan Lupa Kasih Bintang ^_^

English Quotes & Their MeaningsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang