01 %

19 2 0
                                    

Buat hari pertama sekolah, mereka masuk kelas dengan bahagia.
Berharap punya lembaran baru yang siap untuk mereka tulis dengan warna yang menarik dari mereka sendiri .

"Hai" Sapa Dongpyo ke Eunsang.

"Keberatan gak kalo duduk sama gue ?"

"Enggak lah sini kuy sama aku ehm..Eunsang" Dongpyo seneng punya temen baru sambil melirik ke name tag Eunsang dia udah berani ngobrol banyak.

Kalo Dongpyo di mata Eunsang itu dia super imut, apalagi bibir nya kalo ngomong itu monyong .

Satu persatu siswa udah mulai masuk. Dan terakhir siswa ini bener-bener narik perhatian semua siswa di kelas .

"Ahn Yujin namanya wihh"

"Gila cantik banget"

"Tinggi coy"

"Bening amat tuh muka"

Disertai masuk nya Yujin beberapa siswa masih cengo sama tamparan visual nya.

"Kang Minhee" batin Yujin sambil membaca name tag anak itu,dengan bimbang Yujin berfikir akan duduk disebelah nya ya gimana lagi ga ada tempat duduk lagi woi. Minhee sendiri sedang sibuk dengan ponselnya tanpa memperhatikan sekitar.

"Maaf, boleh gue duduk disini ?"
Jujur sebenarnya Yujin bener-bener gugup. Kan dia tergolong orang yang pemalu kalo belum kenal.

"Hmm" balas nya.

Bel masuk bunyi semua siswa berhamburan buat keluar kelas karena upacara, dan Yujin masih terduduk dengan Kang Minhee.

"Gak keluar ?" Tanya Minhee yang ngeliat kalo Yujin cuma diem.

Sedangkan Yujin sadar akan lamunan nya "Eh nggak, ayo keluar bareng"

Minhee mengangguk dan mereka akhirnya keluar kelas.

Yujin selesai upacara segera berjalan menuju kelas nya.
Saat perjalanan ada yang menepuk nya dari belakang.

"Ahn Yujin"

Yujin menoleh dan agak bingung karena ga kenal .

"Gue, Cha Jun Ho masa lupa si !"

"HAH ?! Juno ! Temen SD gue"

Dengan gembira karena ketemu temen dari jaman baheula mereka saling memeluk dan loncat-locat kesenengan bahkan visual mereka hanyalah triplek aja si kelakuan mah kek anak tk .

0'2 - 0'3 UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang