jisoo, atau lebih tepatnya kim jisoo. merupakan mahasiswi semester 5 jurusan arkeologi FIB Universitas Indonesia. jisoo merupakan anak rantau dari bandung yang gak disangka dapet snmptn ke UI. jisoo sangat terkenal di kampus, berkat kecantikan, kebaikan hatinya, dan keahliannya dalam bernyanyi maupun berakting. jisoo juga merupakan anggota bem, jadi wajar aja dia terkenal di kampus.
jisoo punya 3 mantan, yaitu suho si anak dekan yang tajir melintir, sehun si manusia tidak nyata, dan terakhir jinyoung si ganteng kalem. semua mantan jisoo merupakan deretan cogan kampus incaran para mahasiswi.
jisoo juga berteman dengan anak ui hits lainnya, kaya nayeon, bona, sowon, yooa, hwasa, kei, nayoung, katingnya seulgi, dan cogan cogan kampus kaya yuta, johnny, dowoon, taehyung, dan lainnya.
jisoo bergabung dengan bem awalnya coba coba, karena selama sd smp sma dia gak pernah sama sekali ikut dalam organisasi. jisoo itu waktu sekolah gila belajar, jadi dia gak ada waktu untuk ikut organisasi. sampai di kuliah dia memutuskan untuk ikut bem supaya dia punya pengalaman berorganisasi, katanya. tapi jodoh gak kemana, dia malah bertemu dengan cowok paling ganteng satu kampus, yang sering banget nangkring di ig uiganteng, yang gaada satu pun mahasiswa/i yang gak kenal dia, siapa lagi kalau bukan si ketua bem tampan nan rupawan kita, lee taeyong.
jisoo langsung jatuh pada pandangan pertama kepada si anak teknik industri tersebut dari awal seleksi bem. duh, emang ada ya yang gak jatuh pada pesonanya lee taeyong yang wah banget itu? siapapun pasti langsung terpana ketika melihat taeyong pertama kali.
lee taeyong merupakan mahasiswa semester 5 jurusan teknik industri FT Universitas Indonesia yang juga menjadi ketua dari badan eksekutif mahasiswa atau bem. lee taeyong ini selain memiliki wajah yang rupawan, dia juga punya otak yang encer banget. ketika sma taeyong selalu memenangkan olimpiade antar sekolah bahkan sampai pernah mewakili Indonesia di kancah internasional. taeyong juga lahir dari keluarga yang sangat berada. ayahnya yang merupakan seorang profesor di suatu kampus di bandung. ibunya yang merupakan designer ternama yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam dunia fashion. dan adiknya, mark lee yang sekarang sedang bersekolah di canada dengan beasiswa yang ia dapat dengan mudah karena kepintarannya. kurang sempurna apalagi hidup taeyong? itulah yang membuat semua kaum hawa berlomba lomba mengejarnya.
taeyong mempunyai banyak mantan, tapi yang paking terkenal itu kim seolhyun dan jung eunbi. seolhyun berpisah dengan taeyong karena dia berselingkuh dengan ketua ukm seni, jonghyun. padahal, banyak orang yang menginginkan posisi seolhyun pada saat itu, tetapi dia malah menyia -nyiakannya dengan berselingkuh dengan jonghyun. lalu eunbi, dia putus dengan taeyong karena eunbi harus melanjutkan kuliah di korea.
taeyong terkenal sangat berwibawa, tegas, cuek, dingin, cool, dan bijaksana. ia merupakan tipe tipe cowok yang talk less do more. taeyong juga asik orangnya, dia bisa kenal akrab dengan seseorang meski baru pertama kali bertemu.
jisoo kadang merasa insecure, karena dilihat dari apapun taeyong itu perfect. iya sih di dunia ini gak ada yang sempurna, tapi yang hampir sempurna itu ada! siapa lagi kalau bukan lee taeyong. jisoo si anak rantau yang bermodalkan kepintaran saja berani menyukai lee taeyong? hell, ini kaya jisoo yang gak tau diri. but, jisoo mau membuktikan. dia pasti bisa buat taeyong jatuh padanya. jisoo yakin. karena ia selalu mengingat quotes adiknya, yohan 'yakin aja dulu, terjadi atau nggak nya sih gimana nanti aja.'
so, will you join to jisoo's love adventure?
---
starring by:
kim jisoo, semester 5, jurusan arkeologi UI, koordinator bidang minat & bakat BEM UI
lee taeyong, semester 5, jurusan teknik industri UI, ketua BEM UI
hehe i'm back with new story sebagai pengganti jumanji. gimana, yay or nay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Presma | Taesoo
Fanfictionᶠᵀ. ᴸᵉᵉ ᵀᵃᵉʸᵒⁿᵍ & ᴷⁱᵐ ᴶⁱˢᵒᵒ "𝐏𝐮𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐞, 𝐭𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠." ©santennut, 2019 start: 2019 end: cover by: taezzles