amburadul maaf nie ya
siang ini jisoo lagi nonton drama di kamarnya. ayahnya bekerja, sedangkan yohan ada janji dengan temannya. tinggalah jisoo dengan sang ibu. tetapi, ibunya itu malah asik di dapur membuat oreo cheese cake.
"JISOO INI ADA TEMEN!" teriakan khas ibunya menghentikan kegiatan jisoo menonton drama.
temen? temen siapa deh? perasaan gue gak bikin janji sama siapa siapa
jisoo lalu turun kebawah untuk melihat siapa teman yang dimaksud oleh ibunya tersebut. jisoo melihat punggung cowok yang sedang mengobrol dengan ibunya.
"jis ini temen kamu dateng jauh jauh dari depok loh!" goda ibu jisoo sambil senyum senyum ke jisoo. jisoo masih bingung, sampe akhirnya si cowok tersebut balik badan.
lee taeyong dengan senyumnya melirik jisoo yang masih terdiam di tangga. sumpah, ini tengah hari terus tiba tiba taeyong dateng jauh jauh dari depok ke bandung hanya untuk nemuin jisoo? mana jisoo belum mandi, masih pake piyama, gak make up, rambut acak acakan pula. mau ditaro dimana muka jisoo?
"loh kok bisa kesini?" kalimat itu yang keluar dari mulut jisoo saking syoknya taeyong ada disini.
taeyong ketawa, "bisa dong."
lalu ibu jisoo yang mengerti akan situasi buru buru pamit, "yaudah jis, yong ibu mau lanjut ke dapur dulu ya. nak taeyong ini tehnya jangan lupa diminum."
"iya makasih tante." ucap taeyong sambil senyum. ibu jisoo langsung pergi ke dapur.
jisoo menghampiri taeyong di ruang tamu lalu duduk dihadapan taeyong.
"gue kesini mau ngucapin makasih karena lo kemaren udah rawat gue pas di rumah sakit." ucap taeyong sambil menatap jisoo.
yang ditatap tersipu, "hehe santai aja yong. btw lo kesini cuma mau ngucapin makasih doang?"
taeyong mengangguk, "iya."
"kan bisa nanti pas masuk kuliah?"
"gue maunya sekarang."
"lewat chat atau telepon bisa? sumpah lo seniat ini anjir."
"gue maunya ketemu langsung. kalo di telepon atau di chat gaenak, kalau pas masuk kuliah juga kelamaan." jelas taeyong.
jisoo ngangguk, "tapi kenapa lo bisa tau alamat rumah gue?"
"nayeon ngasih tau gue." ucap taeyong. jisoo ngangguk lagi. setelah itu hening.
"jis.."
"ya?"
"jalan yuk?" ajak taeyong.
"jalan kemana?" tanya jisoo.
"bebas sih, terserah lo. kan lo yang tau bandung." jawab taeyong.
"boleh deh, eh tapi gue mandi dulu ya? hehe."
taeyong mengangguk, "iya."
"kita mau kemana jis?" tanya taeyong pada jisoo yang duduk disebelahnya.
beneran deh, taeyong daritadi gak bisa berhenti muji jisoo. cantik banget. meskipun tiap hari juga cantik, tapi ini beda cantiknya. padahal jisoo cuma pake kaos putih ditambah outer hitam, celana hitam sama sepatu putih.
"lo maunya apa? cafe, mall, atau main?" tanya balik jisoo.
"cafe aja deh jis. ntar pulangnya kita ke mall." jawab taeyong sambil fokus nyetir.
jisoo ngangguk, "yaudah kesini aja yong." ucapnya sambil menunjukkan ponselnya pada taeyong.
"tunjukkin jalannya ya."
"iya."
setengah jam kemudian, akhirnya mereka sampai di sebuah cafe instagramable rekomendasi jisoo.
"yong." panggil jisoo setelah mereka memesan makanan.
"hm?" sahut taeyong sambil melirik jisoo.
"gue mau nanya." ucap jisoo ragu.
"nanya aja."
jisoo mengangguk, "lo mantan jennie?"
"iya, kenapa?"
"kok bisa? maksudnya, jennie kan anak bandung, kok bisa sampe pacaran sama lo gitu?" tanya jisoo heran.
taeyong terkekeh, "jennie itu anaknya temen mama gue, jadi kenal."
sebelum jisoo ngomong, taeyong melanjutkan. "lagipula gue nggak cuma punya mantan anak bandung kok."
dahi jisoo mengerut, "maksudnya?"
"gue juga punya pacar anak bandung." ucap taeyong santai.
tau gak? rasanya jisoo kaya abis disambar petir. dia kira taeyong udah mulai suka sama dia, eh ternyata taeyong malah punya pacar. anak bandung lagi.
"siapa?" saking kagetnya, hanya kata itu yang muncul dari mulut jisoo.
"kamu."
HAH??????????
404 not found
gue gak bisa bikin adegan baper smh
KAMU SEDANG MEMBACA
Presma | Taesoo
Fanfictionᶠᵀ. ᴸᵉᵉ ᵀᵃᵉʸᵒⁿᵍ & ᴷⁱᵐ ᴶⁱˢᵒᵒ "𝐏𝐮𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐞, 𝐭𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐚𝐤𝐢𝐧 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠." ©santennut, 2019 start: 2019 end: cover by: taezzles