'Nama say-
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
"Perkenalkan saya Salsa Putri H, pindahan dari jerman"ucap salsa
"Saya Rissa Angelina S, dari jerman"ucap rissa
"Saya Retta Titania F, dari jerman"ucap retta
"Stella Alena R, jerman"salsa datar
Setelah salsa selesai kini giliran reyna memperkenalkan dirinya"Reyna, jerman"ucap reyna datar+dingin, membuat seluruh kelas melongo. Seketika kelas pun ramai seperti pasar.
"Sttt..udah diam, kenalin nama ibu adalah ibu lina wali kelas ini mengajar pelajaran MTK, kalian silakan duduk di tempat yang kosong"kata bu lina.
"Baik bu"ucap reyna dkk. Reyna dan stella memilih duduk di belakang pojok deket jendela.
"Baik anak anak, kita lanjutkan bla..bla...bla"
Kringg..kringg
"Baik anak anak, pelajaran sampai disini kita lanjut minggu depan"kata bu lina lalu melangkah keluar kelas."Kekantin yok, dah laper nih"ajak salsa
"Yee..makan mulu lo, gendut baru tau rasa lo"ledek rissa.
"Ga bakal gendut guenya"sombong salsa.
"Udah udah, yok kantin"lerai reta
Sesampainya di kantin banyak yang memandang mereka jijik dan banyak hujatan yang keluar dari mulut siswi siswi.
Reyna dkk hanya memasang wajah datar dan menulikan telinga mereka."Anjir...penuh lagi"kata reta sambil melihat kantin.
"Eh ada yang kosong noh pojok"tunjuk salsa
"Udah yuk kesono"ajak rissa, mereka pun menuju meja yang ditunjuk salsa,"Mau pesen apa?biar gue pesenin"kata salsa
"Gue mau nasgor ama jus nanas"kata reta
"Gue mau bakso ama jus mangga"kata rissa
"Gue mau mie goreng ama jus jeruk"kata stella
"Gue samain kaya stella"kata reyna
"Oke" setelah selesai mencatat pesanan sahabatnya, salsa pun pergi memesannya."Eh gue kangen sama anak gemo dah"kata reta tiba tiba. Gemo adalah singkatan dari geng motor mereka yang di pimpin reyna tentunya dan wakil nya stella.
"Iya dah"celetuk rissa
"Hooh, nanti kita kesono yuk rey stell, sekalian balap juga, udah lama ga balap"kata reta
"Gue mah ikut aja"kata stella diangguki oleh reyna
Pada saat mereka lagi ngobrol, tiba tiba terdengar keributan di tengah kantin. Dan disana mereka melihat salsa lagi dibully ama nanda dkk, reyna dkk ga tinggal diam, mereka langsung nyamperin salsa.
"Eh, nerd, lo tu ga pentes sekolah di sekolah elite ini, mending lo pindah deh, udah buluk, dekil, udik, item lagi, iyuhhh" hina nanda.
"Lo siapa ngatur ngatur gue?"ejek salsa dengan senyum miring.
"Heh nerd, lo ga tau siapa gue?, ok kenalin gue Ananda Shitia Bolend, orang terkaya ke-20 di dunia dan gue anak donatur di sekolah sini"sombong nanda.
"Gue Shili norina fella, orkay ke 21 di dunia"sombong shili
"Gue shila narina fella, kembaran shili"sombong shila
"Gue agnes kersin herlin, orkay ke 22 di dunia"sombong agnes
"Gue olina dewi asyta, orkay ke 24 di dunia"sombong lina
"Cih baru segitu aja bangga, lagian yang kaya bonyok lo bukan lo, kan masih banyak yang di atas lo"kata salsa datar.
"Wah songong amat lo nerd!"desis nanda, tangannya pun terangkat untuk menampar salsa, tapi sebelum itu tangannya udah ditahan sama seseorang.
"Tangan kotor lo ga berhak buat sentuh kulit sahabat gue se inci pun"desis reyna mengeluarkan aura yang menyeramkan, reyna benci pada orang yang ingin menyakiti orang yang disayanginya, sebelum terjadi reyna akan bertindak duluan.
'Anjir berani amat tu nerd'
'Kok serem ya hawanya'
'Komuk nanda dah merah tuh'
'Sabodo lah gue dukung tu nerd'
'Ngapain lo dukung tu nerd'
'Bodo amat lah gue dukung nerd'
Banyak bisikan mengenai keberanian reyna."Jangan sok jadi jagoan deh lo nerd udik!"desis nanda sambil menepis tangan nanda.
"Jangan pernah coba coba sakiti sahabat gue sedikitpun, atau lo akan tau akibatnya"desis reyna tajam
"Heh nerd emangnya gue takut ama anceman sampah lo itu" kata nanda remeh
'Kau membangunkan singa tidur nanda'batin sahabat reyna
'Habislah kau nanda'batin sahabat reyna lagi"Loo!"desis reyna yang udh dikuasai oleh angel, dan aura di kantin tambah mencengkam, reyna memiliki kepribadian ganda namanya angel dan falo, angel akan muncul kalau reyna udah emosi, dan kalo falo ia akan muncul kalau emosi reyna udah memuncak, falo lebih menyeramkan dari pada angel.
"Apa?!"sarkas nanda meremehkan
Plak..
Bugh..
Bughh..
Plak..
Plak..
Semua orang yang ada di kantin pun tercengang, double v pun juga ikut tercengeng melihat aksi adiknya itu.
Angellah yang memukul dan menampar nanda hingga ia terlempar ke lantai dan mimisan.
'Beuh..mantul dah, rasain noh'batin sahabat reyna
'Gile ade gue serem amat yak'batin double v"Awas aja lo nerd"ucap nanda lalu pergi bersama antek anteknya.
"Eh stell cepet sadarin reyna noh"ucap salsa yang di balas anggukan oleh stella, stela langsung mengambil pisau lalu menggoreskan pada jari reyna dihadapan reyna, setelah itu reyna pingsan dan tubuhnya di topang oleh sahabat reyna, stella dkk langsung membawa reyna ke uks.
*UKS
Brakk..pintu uks terbuka dengan keras
"Reyna gpp kan, kenapa lo gores jari reyna"panik vano, sambil menunjuk stella.
"Reyna gpp, kalau soal gores jari emang gitu agar reyna sadar"ucap stella enteng
"Emang kenapa harus gores tangan apa ga ada cara lain"ucap vito
"Huft..reyna itu memiliki kepribadian ganda namanya angel dan yang bisa sadarin cuma stella"terang salsa membuat double v tercengang.
"Terus kenapa harus gores tangan"tanya vano masih penasaran
"Ya karna angel sendiri yang minta"ucap stella datar.
Eunghh..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hay guys jangan lupa vote dan comentnya ya guys😊😊
Bonus foto tokoh reyna sama rionald😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd is CEO and Gangster
Romance1. Reyna Queenisa Hesta (Pratama) dulu dia adalah gadis yang sangat ceria dan manja tapi saat kejadian 'itu' sifatnya berubah jadi dingin, cuek, dan kejam. 2. Rionald Dion Alexander dia memiliki sifat yang dingin kepada siapapun hingga di...