keenam

249 8 0
                                    

Author Pov

"Ke kelas yuk, udah mau bel" kata Iis.

"Ayo deh, kita duluan ya. Kalian juga ke kelas bentar lagi bel" kata Nella ke Andriano dan kawan kawan.

"Ashiapp,," kata Andriano dan kawannya.

.
.
.
.

#kelas

"Udah bel ga ada guru.. si ketua kelas juga belom balik dari ruang guru" kata Echa.

"Iya nih, ngantuk" kata Nella.

"Woy! Kita jamkos! Bu Feli ada acara dadakan, kita cuman di kasih pr,soal nya ada di halaman 23" kata ketua kelas Anella.

"Yaudah,pr juga. Tidur ah" kata Anella.

Saat Anella menutup mata nya, ada panggilan dari Ketos untuk Trissa.

"PANGGILAN UNTUK TRISSA KELAS XI IPA 2, DIMOHON KERUANGAN KEPSEK SEKARANG JUGA"

Deg!

"Triss.. gue ikut ya" kata Anella.

"Nggak Nell, percaya deh.. gue ama Andri bisa selesai in masalah ini, oke." Kata Trissa.

"Hufthh,,yaudah Triss semoga ga terjadi apa apa ya" kata Anella.

"Amin, udah ya gue musti cepet kesana. Noh Andriano kebelet masuk ke sini tapi di tahan ama ketkel" kata Trissa.

Anella menoleh ke arah pintu,yang benar saja.. Andriano sedang berdebat dengan si ketua kelas.

.
.
.
.

Skip...

Anella Pov

Sudah Jam 11.50 Wib.

Ini sudah masuk jam istirahat kedua, tapi Trissa belum juga kembali.

Huhh,,jadi penasaran mereka gimana di sana.

"HALOHA GAYSS TRISSA KYUD INI BALIK!!" Teriak Trissa saat masuk ke kelas.

"BERISIK WOY! GUE LAGI ENAK ENAK TIDUR JUGA!" Teriak Fredi, salah satu teman sekelas ku.

"Maap maap, abis nya gue seneng banget huhuuu" kata Trissa.

"Kenapa kenapa?" Tanya Glori, perempuan penikmat gosip di kelas gue:v.

"Ayu Nindi di keluarin dari sekolah!!! Huhuuu... akhirnya temen gue aman! Ga bakal di Bully huhu..." kata Trissa.

"Demi apa?!! Wah gila sih, kalo itu kabarnya mah gue bahagia juga ahay!!" Kata Glori.

"Emang si Ayu pernah bully siapa Triss?" Tanya Vaniya.

"Dia ngebully si Nella!! Uhhh sebel gue nginget nya" kata Trissa.

"Lah? Di bully gegara cowok nih pasti, si Ayu ga bakalan pernah nyenggol orang kalo bukan gara gara cowok" kata Lofhi.

"Udah ah, jangan nge gosip mulu! Capek gue ngejelasin.." kata Trissa.

"Jadi di keluarin nya?" Tanyaku.

"Jadilah.. keren woy si Andriano debat ama bokap nya si Ayu! Behhh,, ternyata bokap nya si Ayu kerja di perusahaan  bokap nya Andriano. Wah.. nih pasti ya bokap nya Ayu bakal di pecat nih..gila kenapa gue jadi bahagia sihhh" kata Trissa.

"Inget woy! Ga boleh bahagia di atas penderitaan orang sekalipun dia musuh lu!" Kata ku.

"Ye maap, abisnya tuh orang bikin naik darah" kata Trissa.

"Udah lah, lu pada ga mau ke kantin? Ini istirahat kedua loh" kata Echa.

"Eh ayo ayo.." kata Trissa membuatku geleng geleng kepala.

Kisah SMA (Double A) -EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang