Sesampainya dirumah aku langsung masuk kekamar dan merebahkan badanku dikasur yang berseprai warna hijau toska.
Dinding ku dihiasi wallpaper berwarna hijau toska,meja belajar hijau toska,lemari baju hijau toska,intinua kamarku dominan warna hijau toska. Yap memang aku menyukai warna tersebut,dan kamar ku ini aku yang request ke mama waktu pembangunan rumah. aku menatap atap kamar ku yang bergambar kepala perry the platypus,phineas and ferb? Tau?? Kartun favoritku.
Jika saja kalian buka lemari bajuku,aku bisa pastikan kalian akan menemukan banyak baju,jaket dan kaos kaki yang bertema phineas and ferb.
Yang paling aku favoritkan adalah sweater hijau toska bergambar kepala perry dengan topi yang selalu ia pakai disaat berubah menjadi seorang agent,saat dia menghadapi dr.smith tepatnya.
*knockknock* Iphone ku berbunyi,aku segera memeriksa ada bbm yang masuk
Naufal Adrika : hei mbem,udah sampe rumah?
Anlufi Zeta : gue gak salah baca?mbem??
Naufal Adrika : iya emang kenapa?lg pula pipi lo emang tembem,gk salahkan gue manggil gitu?gmana udh sampe rumah??
Anak ini kesambet apaan,sejak kapan dia manggil gue mbem,padahak pipi aku gak tembem kan?eh tapi tembem dikit sih,dikit aja.
Anlufi Zeta : gue gak tembem nauf!!!iya udah sampe nihh...
Naufal Adrika: lo emang tembem kali,sadar diri dong . Btw,sorry tadi gue bercanda waktu di sekolah.
Deg! Gue lupaaa mau ngambek sama dia...ah elah yaudah lah biarin gue emang gak bisa kan ngambekin dia lama lama.
Anlufi Zeta : iyaaaa!!!tapi awas ya lo ulangin lagi,gue bakal diemin lo!!
Naufal Adrika : eh jangan dong,nanti gue galau gak ada lo,oh yaa jangan lupa makan ya mbem.
Anlufi Zeta : iya iya nanti,lo juga ya.
Naufal Adrika : sipppp
Kata sip itu menghentikan bbm kami,aku lelah ngantuk pengen tidur,tapi tiba tiba terpikir dibenakku kenapa Naufal perhatian banget sih sama aku. Apa dia sama semua cewe gitu perhatian kali ya?yakan?? Tapi sebagai sahabat ya wajar aja sih dia perhatian ke aku.
"Dek makannn turun cepet" suara bang Luka terdengar. Yap aku punya abang karena aku memang 2 bersaudara, nama abang ku "Anluka Fidan Zeka" dia sekarang sedang kuliah karena baru lulus 2 tahun yang lalu.
Dia alumni SMA ku, tanggal lahir dia cuma beda 3 hari sama aku. 27 juni.
Punya abang ada enaknya juga,soalnya dia sering bawa temen temennya yang ganteng kerumah. Bisa cuci mata kan aku, sering banget temennya datang buat latihan Band. Abangku dkk punya band gitu, Bang Luka adalah gitaris yang handal,aku belajar main gitar dari dia. Senengnya punya abang yang mau ngajarin adiknya main gitar,walaupun kadang dia suka rese sama aku.
Biasa mereka latihan di studio lantai atas, yap rumah ku berlantai 3,tapi gak besar banget sedang aja bentuknya. Dapur,ruang tamu,kolam renang,kamar mama papa dan taman itu semua di lantai satu.
Dilantai dua hanya ada kamarku,kamar Bang Luka,dan ruang keluarga biasa tempat buat main PlayStation Sama bang luka. Kamar aku dan bang Luka berhadapan dan ditengah tengah kamar aku dan bang Luka disitulah letak ruang keluarga. Diruang keluarga ada kulkas,jadi pas main ps sama bang Luka gak repot repot lagi kebawah buat ambil makanan,disini juga ada layar cukup besar buat karaoke atau nonton film.
Aku paling senang jika sedang nonton film berdua sama bang Luka,pasti seru. Cuma sekarang udah jarang karena dia sibuk banget,udah jarang main game berdua lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Math Teacher
Romance"Dia? Dreyhan Wiraldy Taruma? serius? guru MTK yang awalnya aku pandang biasa saja, sekarang membuat aku tidak bisa berkedip darinya. Senyumnya terlalu manis untuk selalu dilihat. Tapi siapa yang sangka seorang guru jaim seperti dia membuatku tidak...