"Oi!! Bahlul bangun lo! Tidur aja lo dikate sekolah punya nenek buyut lo?!!" Teriak Dika si bocah dengan julukan Raja Toa.
"Apaan sih kampret?! Gua ngantuk" bales Ijong. Yah apa mau dikata. Mau dimana aja dan kapanpun itu selama itu bersifat nyaman, Ijong bakalan menguasainya.
Karena definisi hidupnya tu simple aja "Cari tempat nyaman! Tidur jangan pikirin yang lain! Urusan lain ya BODO AMAT!!"
"Eh Jong?!"
"Hmm,"
"Lo denger nggak kemarin katanya ada murid baru di kelas sebelah. Mampir yuk, pa tau aja anaknya bohay kek Syahrono."
"Iya kalo cewek kalo cowok lu mau pelototin apanya?"
"Ye ilah belum juga liat. Makanya ayok buru." Kata Dika sampe narik-narik tangan Ijong supaya bangun dari bocannya.
"Ogah ah! Males gua, lu ajak aja tu bang Sekup ato nggak si Oci. Tu anak berdua kan pakarnya baperin anak orang,"
"Ih gua juga males kalo suruh ngajak bang Sekup ama Oci. Yang ada gua malah nggak kebagian jatah," Dika menyerah ama kesel. Buset si Ijong kek Koala beneran deh. Tapi akunya kok tetep sayank😙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dilain tempat dilain dunia
Udah ada Kiming ama Suming yang lagi diem-dieman aja. Nggak tau lagi mau pada ngapain. Gabut aja zehh. Terus tiba-tiba dateng Boojang memecahkan keheningan dengan suaranya yang merduuu sekale."Bapak-bapak, ibu-ibu, semuanya yang ada disini. Eh salah! Adanya bang Kiming ama bang Suming. Lagi ngapain bambank?" Tanya Boojang
"Gi nge-gabutzz aja Jang," bales si Kiming
"Ya Allah bambank-bambank ku tercinta daripada diem aja disini mendingan ikut Boojang aja karoke. Tempatnya asik lo bang,"
"Beneran! Gak boong kan lu! Boong dosa loo," (Suming si preman tapi agak alim)
"Ih beneran bang! O ya ama jangan lupa follow ig nya juga namanya @koalacantik_s. Jangan lupa follow ya bang,"
"Iya nanti gua follow"
"Okelah Boojang mau lanjut konser lagi. Byaiii bambank ku," Boojang pun meninggalkan mereka.
Lah sama aja Boojang tu anak berdua dieman lagi. Dasar bahlul!!!
.
.
.
.
Dika jadinya mampir ke kelas sebelah yang gosipnya ada anak baru masuk ke sekolah mereka. Dia ngintip dari ujung pintu. Tengok sana-sini sambil nyari tu anak baru.Eh ketemu!! Subhanallah langsung melek tu mata. Ciptaan Tuhan yang tidak bisa di abaikan. Wah si Ijong bakalan nyesel nih diajak cari vitamin mata malah nggak mau. Kira-kira begitu batin si Dika.
"Bodynya dah emmh Perfect. Kulitnya putih licin kek lantai. Matanya coklat terang. Sungguh tiada tara ciptaanmu ini Ya Allah!" Gumam Dika. Sementara si Dika lagi nggak sadar lagi ngintipin tu anak baru. Dari arah belakang muncul si boang kerok yang suka cari gara-gara.
Hmmm siapa lagi kalo bukan si.... Siapa hayo? Oktavian apa Citra?!!
Yapp Oci! "Dika!! Ngapain hayo lo?! Ngintipin anak orang lu ya! Pasti sambil mikirin yang mesum ya! Hayo ngaku!!" Udah ngagetin suudzon lagi.
"Asal Bacot aja anda! Nggak lah ngapain juga gua ngintipin anak orang! Gua kan cowok berani," ucap Dika sambil pasang muka songongnya
"Yang bener bambank? Nggak caya gua. Coba gih temuin langsung tu anak baru." Tantang Oci. "O..ok. Nih ya gua tunjukin ama lu," Dika berjalan perlahan menuju tempat si anak baru tu berada.
"Mampus gua mana ada temen-temennya dia lagi," Batin Dika
Yah sabar aja ya Dik! Terutama ama si Oci. Dah mau gimana lagi daripada bacot sana-sini kan nggak etis apalagi kalo di depan mata ada gebetan baru.
"Uh..anu. Permisi numpang tanya?" Suara Dika membuat si anak baru ama temen-temennya langsung pada terkesiap. "Waduh kenapa gua ditatapin kek begini. Mampus gua! OCII!!"
"Iya kenapa ya?" Tanya si anak baru.
Duh Mamak!! Kena serangan jantung mendadak anakmu ini. Calon mantumu menyapa anakmu yang ganteng ini.
"Hey, kamu mau tanya apa?" Si anak baru mendekati Dika. "Wah kok gua nggak bisa gerak. Mati berdiri gua lama-lama," batin Dika.
Yah bentar lagi pinksun nih anak.
.
.
.
.
.
.
Ijong akhirnya bangun juga. Setelah sekian lama tidur, dia bangun dengan jam yang menunjukkan pukul 5 sore. Bocah itu berjalan menuju parkiran dimana motor Ninja Silver kesayangan terpakir begitu cantiknya."Hello adek, kita pulang aja yuk," ajak Ijong pada itunya dan mulai pergi keluar sekolah
.
.
"Eh bang Ixel dah pulang?" Tanya Icella, putri kecilnya tercinta"Hmm, iya abizz kencan buta gua," bales Ijong
"Halah palingan ama si Bucek aja. Emank abang punya pacar,"
"Bocah diem lu!! Biarin ama si Bucek terus yang penting nggak dosa," Ijong males kalo ngurusin cek cok dia ama adeknya.
Mendingan ngalah daripada dimarahin Nyonya rumah. Mati di gantung mereka berdua apalagi kalo sampe rumah berantakan kek kapal pecah. Coret dari daftar warisan keluarga.
"Habis mandi ku terus makan habis makan ku nggak tau lagi," Ijong bersenandung keluar dari kamar mandi abiss... Udah ada di tangannya tentengan alat kecantikan miliknya. Yak!! Pantesan aja kamu cantikss beb.
Rambut cepak itemnya kini menjadi klimis membuat penampilan Babang Ijong tambah Uwaw. Apalagi tambah warna kulitnya yang putih dah fix kek anime beneran deh.
Lanjut..
.
.
.
.
.
.
.
.
.tbc.
gaje kan ceritanya. Iya aku juga tahu maaf aja para readersku sekalian. Kuharap nggak terlalu aneh" bgt. Kalo aneh maaf aja ya😚. Jg lupa vomentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Egg Tart -Jeonghan
DiversosSeventeen™ 🍮🍮Cerita yang nggak terlalu receh dari seorang Yoon Jeonghan si malaikat koala. Juga cerita barbar tak bertujuan😎😎 . . . . . . . . 😇🐨 NB: yang kecanduan susu Bahasa non baku Kata sedikit kasar Banyak bacotnya 미안해 Wah #barbar mas...