ㅡa for after weddingㅡ

907 150 47
                                    

Eunsang langsung saja melemparkan badannya keatas kasur empuk apartemen miliknya dan Minhee kala matanya bertatapan dengan benda persegi yang terlihat fluffy itu. Dibelakang Eunsang ada Minhee yang terkekeh kecil melihat tingkah kekanakan Eunsang, tapi ia tak mengatakan apapun pada sosok suaminya itu.

Iya suami.

Cie.

Setelah hampir delapan tahun menjalin hubungan, akhirnya tadi pagi Minhee dan Eunsang sudah mengikrarkan janji nikah mereka dihadapan keluarga dan teman keduanya. Suasana saat pemberkatan nikah itu berlangsung mengharu-biru, ya setidaknya sampai acara mencium pengantin. Suasana yang terbangun indah itu harus hancur karena Minhee yang seenak jidat mencium Eunsang dengan sedikit nyeleneh didepan altar.

Dan tak lupa adegan Eunsang yang mendorong Minhee hingga lelaki jangkung itu terjengkal, cukup untuk membuat seluruh keluarga dan teman dekat keduanya mengurut kening frustasi.

Terlepas kejadian bodoh tadi, acara pernikahan berlangsung sukses. Saat resepsi tadi pun semua tamu terlihat ikut berbahagia bersama Minhee dan Eunsang. Acara baru selesai jam sembilan malam, itulah mengapa keduanya memutuskan untuk langsung pulang ke apartemen mereka, meninggalkan semua kado serta urusan gedung kepada keluarga mereka

"Capek Miniiiiiiiiiiii." Gerutu Eunsang, yang tetap bertahan pada posisinya yang terbaring tengkurap dikasur. Minhee yang tengah membuka jas hitamnya hanya tertawa. Ia melempar jasnya kesembarang arah dan ikut berbaring disamping Eunsang.

"Masih sore ini Sang, kamu gaboleh capek dulu. Belom malam pertama kita."

Eunsang membalikkan badannya agar bisa menatap Minhee, tangannya ia angkat untuk menyentil dahi Minhee keras. "Ngaco. Eunsang capek dibilang, apanya yang malam pertama." Namun demikian, Eunsang malah mendekat kearah Minhee untuk memeluk sosok didepannya itu erat.

"Ganyangka bisa nikah sama Minhee." Bisik Eunsang pelan.

Minheepun ikut melingkarkan tangannya pada pinggang Eunsang dan kepalanya langsung ia tundukkan untuk mencium lembut kening Eunsang.

"Sama aku juga. Aku bahagia banget lho Sang."

"Eunsang juga." Eunsang terkikik, ia sedikit mengangkat kepalanya agar bisa mengecupi rahang Minhee sampai pemuda yang lebih tinggi itu ikut terkikik bersama Eunsang.

"Kamu ganti baju dulu gih, gaenak aku melukin kamu tapi ada jas begini. Sekalian mandi juga. Mau mandi bareng atau pisah nih? Udah legal kok kita" tanya Minhee usil. Kedua alisnya ia naik-turunkan untuk menggoda suaminya itu.

"Minhee mau aku ceraiin sekarang juga?"

***

H-hai (lagi)??????

Please jangan marahin aku yang malah bikin book baru lagi😭😭

Aku gakuat hidup tanpa bikin recehan+fluffian minisang

I'm sorry yorobun:(

Daily Orang (udah) NikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang