"Sang."
"Kenapa?"
"Ih, liat aku doong. Masa kertas mulu yang diliatinn."
Eunsang menghela napasnya, sebelum meletakkan lembaran tugas milik muridnya yang baru sebagian diperiksanya. Ia menatap Minhee yang balik menatapnya bak anjing terbuang diatas kasur.
"Kenapa?" tanyanya lagi, kali ini dengan fokus yang sudah terpaku pada Minhee sepenuhnya.
"Kamu gak capek apa?"
Eunsang mengerutkan dahinya. Capek?
"Capek meriksain tugas? Ya engga lah, baru tiga anak yang aku periksa tugasnya."
"Bukan. Sini deh." Minhee menyuruh Eunsang mendekat, membuka kedua tangannya agar Eunsang bisa segera menghampiri dalam dekapannya. Eunsangpun menurut, berjalan lambat menuju kasur yang tak terlalu jauh dari meja kerja kecil dipojok kamar dan menjatuhkan dirinya kedalam pelukan hangat Minhee.
"Hmm, Minhee anget. Eunsang suka." Bisik Eunsang seraya menduseli dada Minhee yang tertutup sweater berwarna merah muda. "Ohiya tadi capek apa?"
Minhee menatap kedua bola mata Eunsang yang tengah memaku fokus pada matanya, sebelum sebuah senyum kecil tersampir dibibirnya.
"Gak capek apa bikin aku sayang terus? Hehe."
Minhee terkekeh ringan sambil mengecupi seluruh wajah Eunsang yang sudah berkedut, tanda menahan kesal. Namun pada akhirnya lelaki dalam dekapannya itu tertawa bersamanya karena geli diciumi terus menerus. Saat Minhee menjauhkan wajahnya, pemandangan didepannya membuat dadanya serasa ditumbuhi jutaan bunga. Eunsang yang memejamkan wajahnya dengan senyum yang sangat lebar dibibirnya.
"Gapapa deh, kamu jangan cape bikin aku sayang sama kamu. Soalnya aku juga gapernah cape buat nyayangin kamu."
"Keju banget idih. Cium lagi sini!!"
***
ni harusnya judulnya daily orang bucin jir wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Orang (udah) Nikah
FanficCuma kisah kehidupan pernikahan sehari-harinya Kang Minhee dan Lee Eunsang. [Daily Orang Pacaran's sequel]