Aku sudah berada di acara tersebut."Dek,sini kamu ikut abang ketemu pak rendy yaa".halah bang2 aku mau makan taoo.jawabku menolak.
"Tidak ada kata penolakan".kata bang ervan ketus.
"Uh,yaudah lah bang ervan yg bawel".
Kami pun berjalan menuju pak rendy.
"Permisi pak,ini saya ervan".kata bang ervan.
"Oh ervan,sini2,bawa siapa itu?".tanya si pria tersebut.
"Oh,ini adik saya pak,kemarin abis di lecehin di kantornya makanya sekalian saya ajak sini biar bisa liat kerjanya Prayoga group".
"Wah bisa banget nih jadi sekertaris anak saya".katanya bersemangat.
Tiba2 pria tampan mengenakan kemeja putih dipadukan jas hitam muncul.
"Hah ini lo kan Ai,gk nyangka banget lo ada disini". katanya yg tiba2 muncul.
Sumpah rasanya gua pingin cepat2 pulang dari tempat ini deh.
"Jonathan,ini mungkin yg bakal jadi sekretaris di kantor kamu deh nak".kata pak rendy.
"Oh Ai beneran,ini kartu nama gue,kalo berminat silahkan hubungi gue".jawabnya menggunakan logat lo-gue nya.
"Baik pak, secepatnya kami hubungi bapak".kata bang ervan.Lalu kami pun mencari tempat duduk untuk ngobrol sebentar.
"Dek terima aja,ini kesempatan buat lo sukses,bisa jadi cewek normal".kata bang ervan meledek.
"Gk mau bangg, Jonathan itu udh ngehancurin masa smp ku,dan Sekarang aku harus bertemu denganya kembali,ogah yaa".kataku menolak.
"Tolonglah Dek,jangan karena keegoisan adek abang harus kehilangan pekerjaan abang".kata abang yang mulai memelas.
Aku juga sebenarnya gk mau abang kehilangan pekerjaan nya,mana karir abang sedang pada puncaknya.abang saja sudah mulai menabung untuk membeli rumah sendiri.
"Gmn ya bang,nanti adek pikirin dulu".kataku mulai berfikir.
"Ok deh,tapi abang udh konfirm ke Prayoga group".
"Hah, secepat itu kah".
Setelah menikmati beberapa hidangan kami pun pulang."Assalamualaikum Bun,Yah".
"Waalaikumussalam dek,bang masuk aja". terdengar suara bunda menjawab."Bun,ayah mana??"tanyaku.
"Oh,lagi ada kerjaan di luar kota dek".jawab bunda santai.
"Okok".
Lalu aku putuskan untuk naik dan mengganti baju.
Setelah mengganti baju aku turun untuk menemui bunda.
"Eh,adek sayang,tadi dapet tawaran dari Prayoga group ya".
"Iya bun,tapi adek malas kerja disana".jawabku seenaknya.
"Lho,knp sayang,kan lumayan mana Prayoga group itu distributor terbaik se Indonesia".jawab bunda menerangkan.
"Gk mau bundaaaaa,disana aku harus kerja sama Jo,ya males atuh bunn".jawabku yg mulai memelas.
"Adek pikir deh,adek kan udh lulus kuliah,kalo gk kerja disitu mau ngapain dek".kata bunda.
"Adek kan bisa nonton oppa2 adek bunda, nulis cerita di wattpad,bikin story tentang oppa,dan nyari merchandise x1 yg murah".jawabku mulai sembrono(ngasal).
"Adek itu harus membuka halaman baru dihidup adek,gk selama nya kok Jo jahat".kata bunda.
Aku juga sebenarnya kasihan sama bunda yg terus memelas kepada ku,dan aku juga kasihan bang er jika dia harus kehilangan pekerjaan nya karena keegoisan ku.
"Yaudah,adek turuti permintaan abang dan bunda".
Tak henti mereka ucapkan syukur.
"Yaudah sana adek tidur".kata bunda menyuruhku untuk naik."Hari ini bakal diadakan lomba kelas guyss,siapa yg tertarik bisa hubungin gue". tanya dio sang ketua kelas.
Anak2 pun akhirnya mau berpartisipasi di acara tersebut.
"Tinggal joget balon nih yg belum ada".kata dio berteriak.
"Gue mau kok ikut joget balon,kalo partner nya Jo ".kata liara si tukang centil.
"Ih jijik banget gua nari sama lo"jawab Jo menolak.
Tiba2 liara menggubrak mejaku 'brak'.
"Ngapain sih lo ra,pake acara nggubrak meja ku,ada apa?"tanyaku malas.
"Eh bego,lu ikut lomba joget balon ya,cuma lo harapan kelas ini".kata liara tak sopan.
"Sory siapa gue,ogah banget trus gua juga harus partneran sama siapa".jawab ku.
"Sama erhik lah,sama2 jelek cocok tu".kata liara yg semakin membuatku jengkel.
Aku memutuskan untuk lari dari kelas.
Masa mau joget balon sama erhik yg ingusan,gua sleding deh.tiba-tiba saat aku ingin lari dari kelas dio menjegatku.
"Hana,kamu joget Balonya sama aku kok,tenang aja".kata dio.
Hah bayangin aja gue joget balon sama dio,si cowok tampan,pinter,baik
Lagi.Ya jelas mau kalo ini.
"Oh boleh,emg acaranya jam brp?".
Tanyaku yg sok nyari perhatian.
"Sekitar 1 jam lagi,Han".jawab dio.
"Oh,siap".
Sampai ketemu 1 jam lagi dio.Batinku.
1 jam kemudian
Aku berlari menuju lapangan.
"Lo dio ko gk ada".kataku melihat seke
Liling lapangan.
"Aihana,mana pasangan mu,acara mau dimulai lo".pak malik mengingat kan.
Tiba2 muncul Jo yg entah apa rencana
nya mengaku jadi pasangan ku.ah,mi
mpiku bersama dio harus berganti dengan Jo.
Tiba2,terdengar suara riuh dari penonton.tapi aku tak merasa ada yg terjadi.
"Ai,Lo udh ambil My first kiss".kata Jo.
"Hah,ngambil First kiss nya Jo,huwekk".Glek,knp aku jadi mbayangin jo di kejadian waktu itu ya.oppa Yohan,gmn nih.aku berdoa mimpi kamu knp jadi Josetan.
'krieeekk'.terdengar suara pinti terbuka.
"Dek,kamu jam segini ko belum mandi seh,bau tau".kata bang ervan yg sambil mengelap rambutnya yg basah.
"Heh bang,ini minggu,waktunya para manusia untuk berleha2 lagian juga abang jam segini udh mandi".
"Ah susah dek ngomong sama kamu,turun gih dipanggil bunda".
"Ok lah".Aku pun turun menuju ruang tengah.
"Oh dek,sini ada yg telpon loh,bilang nya sih dari Prayoga Group".kata bunda.
Waduh,mudah2an aku gk terima ya allah.Batinku.
"Oh iya bun,mana2".Kataku sok antusias."Permisi,Apakah ini Ibu Aihana Dian".terdengar suara dari telepon.
"Iya".Jawabku lesu.
Sumpah rasanya aku pingin undur diri dari kantor ini deh.
"Oh,Ibu bisa lakukan tes psikolog besok ya".katanya.
Lalu telepon pun mati."Gmn dek,tes nya hari apa".
Loh,bunda udh tau,kalo gk tau kan udh aku cancel tuh lamaran.
"Besok,Bun".kataku lesu.
"Fighting dek,semoga lancar".kata bunda.
Wah bunda nyemangatin aku pake kata2 nya oppa2 ku.Batinku.
Tiba-Tiba abangku Yg paling Bawel datang.
"Dek,tungguin abang ke supermarket yuk".ajak abang.
"Ogah Ya,mau leha-leha nih adek,hari ini juga X1 live,males banget ikut abang".
"Dek,nurut ya"kata bunda.
Waduh kalo urusan nya bersangkut pautkan dengan bunda bahaya.
"Yaudah, tapi sekalian beli Novel nya Yohan ya".kataku.
"Ok lah".Aku pun mandi dan bersiap-siap.aku mengenakan kaus biru panjang polkadot,rok putih selutut dan tenti tas yg isinya simpel banget.Novel X1,ti
ssu basah,earphone,handphone dan tentunya 1 paket powerbank dan cas.
Simpel bukan.
Dibawah sudah ada bang ervan.jadi aku langsung berangkat deh.Sesampainya di supermarket.
"Dek,sini bantuin abang cari yg ditulis".
"Iya bawel".
"Eh,abang dikatain bawel,nanti di rumah aku keluarin jurus ketek abang lo".
"Eh abang nganceman ya sekarang".
"Hih, punya adek ko nyebelin".
Setelah semua belanjaan terpenuhi aku membuka smartphone jadul ku.
Ada link dari seseorang.Prayoga_Jonathan:
Heh cupu,ngapain lu
Ke supermarket.sama
Cowok lagi.Heh,josetan ko bisa tau aku di supermarket.mana dia tau aku sama abang lagi.tanganku pun sudah sangat dingin.
"Bang,Ayo pulang bang".rengekku.
"Lo,Dek tangan mu ko geter,sabar ya 1 antrian lagi".
Lalu setelah membayar aku pun pulang.
"Dek,Tadi kenapa perasaan pas berangkat kamu gk kenapa napa deh.
"Gak papa bang,cuma gk enak badan
Aja".
Kalo aku cerita kejadian aslinya bisa di interogasi aku.ogahhh.Sesampainya di rumah aku kembali membuka link ku.
Prayoga_jonathan:
Heh,selow knp ko kaya
Ketemu setan aja.
Jawab dong link gue
@Aihana_DianAihana_Dian:
Lo itu kenapa sihPrayoga_jonathan:
Ya gk papa cupuAh males banget aku jawab link dia.yg ada bertengkar doangg.aku pun memutuskan untuk tidur karena lelah.
~~~~Aihana Dian~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY LOVE
Teen Fictionkisah cinta bukan lah perasaan yg mudah untuk Aihana.bahkan cinta pertama dan terakhirnya adalah pria yg dibencinya semasa Smp. Penasaran??simak kisahnya