Disuatu desa hiduplah seorang gadis yang bernama nanda yang hidup bersama kedua orang tua dan kedua kakaknya dan bersama seorang adik kecil .
Ia menghabiskan kesehariannya dengan banyak kesibukan ,ia sangat hobi mendengarkan lagu stay with me ost drakor goblin, bahkan ketika ia membantu ibunya ia selalu memutar lagu tersebut dihpnya , ketika ia selesai membantu ibunya , dia masuk kamar untuk bermain hp .Ketika ia memainkan hpnya ia mencari video stay with me setelah ia menemukan apa yang ia cari lalu dia tonton videonya dengan teliti sambil membaca lirik lagu tersebut .
Tak disangka dalam video tersebut tertulis nama pemilik lagu yaitu chanyeol exo feat punch .
Ia sangat tertarik dengan laki - laki yang ngerap dalam lagu itu yaitu chanyeol exo , didalam video itu chanyeol sangat tampan yang mampu membuatnya tersenyum sendiri dikamar banyak sekali rasa penasaran yang tumbuh dihatinya setelah itu ia membuka googel dia mengetik sebuah nama " chanyeol exo " .Setelah membaca artikel dari artis korea itu ia sangat terkesan dan sangat senang melihat wajah yang tampan dan menawan dari sosok chanyeol ,dia juga tak lupa mencari akun instagram sang artis tampan asal korea tersebut dengan gegas ia mencari nama chanyeol exo , chanyeol exo memiliki akun instagram yaitu dengan nama real_pcy dengan semangat ia mengikuti akun tersebut dan mengelope beberapa foto dari sosok chanyeol .
Semakin lama ia juga mencari tau tentang kata exo ia tidak tahu apa itu exo , lalu ia masuk ke dalam aplikasi googel dengan cepat mengetik sebuah kata yaitu exo
Lalu munculah .....
Sontak didalam hatinya ia merasa sangat tertarik dengan grupband exo dan ia pun langsung mengklik ikuti , dihatinya hanya ada kebahagiaan dapat mengenal exo yang sangat populer dikalangan gadis - gadis karna ketampanan para member yang mampu membuat luluh hati seperti dirinya bagaimana tidak luluh coba orang mereka itu gantengnya kebangetan .nanda pun sangat terkejut melihat foto para member
Dalam hatinya ia ingin berteriak ..ganteng banget😍😍 ,ia mulai tertarik dengan semua member bukan hanya chanyeol .entahlah siapa nantinya yg akan menjadi idolanya dari 9 member tersebut ia mulai menghafal wajah dan nama para member , dia memustuskan untuk menjadi exo-l ia akan mendukung exo kapanpun bisa dibilang ia akan selalu bersama exo .
KAMU SEDANG MEMBACA
impian tuk bertemu idola
Contohanya bisa bermimpi sejauh untuk bertemu dengan kalian , yang selalu membayangkan jika seandainya dapat bertemu kalian . ingin rasanya berswa foto bersama kalian , akankah itu menjadi kenyataan. yang hanya bisa melihat penampilan mereka hanya melalu...