Note-II

5.7K 258 72
                                    

Hai semuanya 👋
Ini author dari Depression Quotes.
Jadi author mau bilang sesuatu mengenai quotes ini.

Awalnya author membuat quotes ini karena author sempat merasakan depresi mulai dari masalah keluarga, sekolah,dan juga masalah pertemanan.

Mungkin terkesan sepele,tapi jika masalah itu datang secara beruntun atau bersamaan mungkin itu sudah menjadi permasalahan yang besar bagi seseorang.
Ga kebayang kan?ketika kalian memiliki masalah dari rumah,trs bermasalah lagi di sekolah?atau mungkin di tempat yang lain.

Jadi salah satu penyelesaian dari masalah ini sih cerita.Tapi sayangnya jika kalian menceritakannya kepada orang yang salah maka hal tersebut dapat menjadi bumerang bagi kalian,dimana orang yang kalian percayai menusuk kalian dari belakang. Sakit?tentu malah ini lebih sakit daripada disakitin musuh kalian sendiri.

Karena itu lah quotes ini dibuat karena ini merupakan curhatan atau isi hati author yang sedang depresi dikala itu.Awalnya author tidak peduli kalau ada yang baca,yang memberi vote atau apalah itu.

Tetapi lama kelamaan quotes ini mempunyai banyak views,banyak vote bahkan memiliki rank dikategori yang berbeda terlebih lagi memasukkan quotes ini di dalam list nya.

Jujur aja author ga nyangka kalau bisa seperti itu tetapi author sadar juga bahwa terjadi nya hal itu karena selain author banyak orang yang diluar sana mengalami depresi dan terkadang ketika author membaca komen kalian author juga seakan" ikut merasakan karena author juga pernah mengalami hal seperti itu.

Jadi yang mau author sampaikan adalah jika kalian mengalami depresi yang bisa menolong kalian itu diri kalian sendiri. Mengapa author bilang demikian? Karena jika kalian mengharapkan orang lain menolong kalian yang ada kalian malah dibilang lemah.

Yap, author mengalami hal itu,ketika author mengalami depresi seperti ini author pernah menceritakan ini kepada orang yang author percaya eh tau nya malah dibilang gini :
"ah cuman gitu doang kirain apaan" atau "ah baru gitu doang gak usah lebay" dan sejenisnya.
Sakit?banget malah? Dan author ingat banget juga ketika author menceritakan itu kepada saudara author juga ternyata jawabannya sama.

Dan tau apa akibatnya?Yap,akibatnya ya seseorang makin terpuruk dimana kalian lagi susah" nya tetapi gak ada yang bisa menolong.

Karena itu author berharap kepada kalian yang mengalami hal yang sama agar kalian bisa kuat menghadapinya dan jangan mengambil jalan pintas (re: bunuh diri). Sumpah itu ga ada gunanya sama sekali, yang ada mereka merasa menang karena kita mengalah tanpa perlawanan.

So,itu aja yang mau author sampaikan.
Maaf kalau kepanjangan tetapi ini realita nya.

Sekian dan terimakasih

By Skylar Lee

Depression QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang