"Sementara lo akhir-akhir ini ngeselin gan," sungut Nayeon ketika Exy ngambil pocky dari tangannya.
"Sementara lo marah-marah mulu sist," ujar Exy gak mau kalah.
"SEMENTARA NAYOUNG GAK PERNAH DI KONTRAKAN," teriak Eunbi.
Nayoung yang daritadi diem aja kepancing, "Sementara gue diem aja kok tetep kena ya?!?!?!"
"Sementara lo semua gak ngomong sementara mulu bisa gak?!" Sowon males banget denger temen-temennya ini debat.
"Yaela sensi amat yang gak dikabarin tiga hari sama lakinya," cibir Nayeon sambil ngunyah pocky.
"Ohhh udah mulai sombong lo ya mentang-mentang lagi deket sama Kak Jinyoung," ujar Exy tak terima.
"Biarin aja abis ini gue ceritain yang jelek-jelek tentang lo ke Kak Jinyoung," ancam Sowon.
"KURANG AJAAAAAR. Bener-bener ga ada akhlaknya lo semua" omel Nayeon.
"Gue masih ada sih, gak tau kalo lo," sahut Nayoung yang lagi nonton Rumah Uya.
"Nay, ganti kek acara yang lo tonton aneh banget NGAPAIN SIH NONTON GITUAN," protes Eunbi.
"Ini temen SMA gue nih yang jadi pemerannya."
"Yah pantesan," ujar Eunbi.
"Tapi ini seru deh yakin," ujar Nayoung membela diri.
"Lo sebenernya bukan mau support dia tapi mau nyari bahan gibah kan," Exy gak yakin kalo Nayoung mau nonton Rumah Uya cuma gara-gara temen SMA yang modelannya gak jelas.
"Iyalah, lo pikir gue mau apa nonton acara gak jelas kayak gini kalo—"
Omongan Nayoung terputus ketika pintu kontrakan dibuka.
"Kamu kenapa?" tanya Sowon panik ketika Seungwoo masuk dengan muka bonyok.
"Ayo masuk kamar," ujar Seungwoo tenang.
Satu ruangan diem semua, sumpah serem banget Seungwoo. Gak kayak biasanya.
"Mantap Rumah Uya live didepan mata gua," ujar Nayoung ketika pasangan itu masuk kamar.
"Ayo nanti minggat aja, auranya mencekam nih." celetuk Nayeon ketika merasakan aura mistis alias OGAH DENGERIN ORANG BERANTEM.
Teman-temannya mengangguk setuju.
Sementara di kontrakan para lelaki...
"Anjir baru kali ini gua liat Bang Seungwoo sampe kayak gitu," Yohan masih merinding setelah ngeliat kejadian tadi.
"Iya sih dia emang pernah bonyok, tapi tadi serem banget," ujar Seungyoun.
"Lo pernah liat abang sampe segitunya gak kalo dari club?" tanya Wooseok.
Seungyoun geleng, "Gak. Walaupun jadi goblok tapi paling cuma minta mampir indoapril beli susu beruang atau minta beli degan jam 3 pagi."
"Biarin aja lah. Lagian tadi yang bonyok gak cuma abang, tapi Brian Brian itu juga," ujar Hangyul.
Lainnya ngangguk setuju, karena mereka bener-bener gak berani buat misahin mereka berdua.
Iya tadi Seungwoo ribut sama Brian. Perkara Brian masih suka chat Sowon dan balesin story Sowon, walaupun gak ditanggepin sama ceweknya tapi tetep gondok lah. Apalagi setelah Sungjae comment kayak gitu di instagram Sowon, makin jadi Brian.
Akhirnya Brian yang lagi di Lembah Teknik, disamperin sama Seungwoo. Niatnya mau ngomong santai tapi dibalesnya kelewat santai sama Brian, jadi makin emosi lah Seungwoo.
Kira-kira begini chat Brian ke Sowon,
Brian: kapan putus sama cowok lo?
Brian: jalan yuk, gabut gueSiapa yang gak emosi ketika diomongin buat jangan iseng ngechat Sowon malah dijawab, "Gak usah insecure gitu lah. Gue juga cuma iseng doang kali, santai."
Jelas Seungwoo gak bisa santai. Saat itu juga Brian langsung ditonjok sama Seungwoo. Anak-anak yang ada disana langsung misahin, tapi tetep lanjut acara tonjok-tonjokan mereka.
"WOY INI ABANG LO TONJOK-TONJOKAN SAMA BRIAN SINI LO KE LEMBAH TEKNIK," ujar Mark dari ujung telfon.
Seungyoun yang denger itu langsung ngabarin di grup buat ke Lembah Teknik. Mereka langsung cabut ke TKP, karena jarang abangnya kesetanan nonjok orang.
Yaudah pokoknya acara tonjok-tonjokan berlangsung cukup lama, semua nama hewan di kebun binatang juga jadi bumbu perkelahian mereka.
Balik ke pasangan yang lagi gonjang ganjing...
"Kamu kenapa?" tanya Sowon khawatir.
"Menurut kamu?"
"Mana aku tau. Kamu gak ngabarin tiga hari juga aku gak marah, tapi tiba-tiba kamu dateng dengan muka bonyok kayak gini. Kamu tuh kenapa?"
Sowon bener-bener kesel, pertanyaannya gak dijawab sama Seungwoo. Malah dia ngerasa kayak diintrogasi sama Seungwoo.
"Kamu ngapain berhubungan lagi sama mantan gebetan kamu?"
"Seungwoo aku bukan cenayang ya yang bisa baca pikiran kamu. Jelasin ke aku yang kamu omongin tuh siapa, apa?" suara Sowon udah naik satu tingkat.
"Brian. Kamu ngapain nanggepin ajakan Brian buat keluar?"
Sowon paham apa yang Seungwoo maksud, "Aku gak pernah bales chat dari Brian. Itu ketemu juga kebetulan, bener-bener gak sengaja. Lagian itu juga aku lagi bareng sama Eunbi."
"Kamu mending block aja tuh si Brian," usul Seungwoo.
"Kenapa siiiiiih. Kamu kenapa tiba-tiba beginiiiiii," ujar Sowon gemas.
"Aku kesel aja. Apalagi pas Sungjae komen di instagram kamu, dan kamu jadi dihujat sama fans-fansnya dia padahal kamu juga bukan siapa-siapa dia," jelas Seungwoo.
"Yaudah biarin aja. Aku juga gak musingin masalah kayak gitu, kalo gak nanti aku deactivate atau aku hapus akun instagramku aja."
"Bagus. Ini obatin dulu muka aku, perih." Seungwoo meringis.
"Memang bangsat. Lo yang bonyok, gue yang repot."
Sowon pergi ngambil kotak obat diluar, kaget keadaan kontrakan udah sepi. Pasti temen-temennya pergi pas tahu kalo Seungwoo sama dia lagi ada masalah.
Pas masuk kamar Seungwoo udah tiduran sambil mainin ponsel Sowon.
"Ngapain?" tanya Sowon heran.
"Block akun Brian."
〰️〰️
wkwkwkwk yaudah pendek aja gapapa ya guys
aku gak tau harus gimana😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
cherish ㅡ seungwoo x sowon
Fanfictionlet's cherish every moment we have been given because just by looking at you makes my heart flutter.