"EXYYYYYY" teriak Eunbi. Dia keluar kamar dengan muka galak.
"Apaan teriak-teriak?" jawab Exy yang sedang menikmati makan siangnya.
Ngeliat muka galak Eunbi, Nayeon berani taruhan kalo Exy abis minjem barang Eunbi tapi belom dibalikin.
"Mana anting gue yang lo pinjem?" tanya Eunbi.
"Di laci meja kamar gue gak ada?" Exy mengernyit bingung, yakin banget terakhir kali abis dipake langsung disimpen disitu.
"Kalo ada gue gak bakal teriak-teriak gini," sungut Eunbi yang masih bingung mencari antingnya.
"Tumben banget perkara anting aja lo heboh? Biasanya juga beli lagi," ujar Nayeon.
"Itu dari Johnny," rengek Eunbi.
Sowon yang denger keributan dari dalam kamarnya langsung keluar buat liat apa yang diributin. Kalo sampe gak penting Sowon bakal 😡😡😡
"Kenapa sih ribut-ribut?"
"Antingnya Eunbi dari Johnny ilang," jelas Nayeon.
"Bentuknya bulan bukan?"
"IYAAAAAAA" jawab Eunbi semangat.
"Lo taroh di loker lemari lo, kata lo takut ilang kemarin" ujar Sowon malas. Bener-bener gak habis pikir sama daya ingat Kwon Eunbi yang sangat amat lemah.
"Masa?" tanya Eunbi tak percaya.
Exy yang udah dituduh dan kena omel langsung balik ngomelin Eunbi yang pelupa. Eunbi masuk kamar buat ngecek omongan Sowon.
Pas dicek ternyata beneran ada. Eunbi keluar buat minta maaf sama Exy.
"Hehehehe maaf ya Xy. Lupa gue kalo udah gue ambil" Eunbi cengengesan.
"Emang kebiasaan lo tuh," ujar Nayeon.
〰️〰️〰️
"Kapan sih balik? Kamu udah lulus, tempat kerja kamu cuma di kota sebelah deket bangeeeeet," ujar Sowon.
Sekarang ia dan Seungwoo lagi di kamar. Gak ngapa-ngapain cuma chillin' aja soalnya lagi libur dan Seungwoo sudah jelas pengangguran.
"Kerjaku kan mulainya Senin, aku balik Minggu aja lah. Barang-barang aku juga udah di rumah kan, cuma bawa baju yang ada disini sama bawa diri aja nanti," jelas Seungwoo.
"Ya ngapain nginepnya disini, kan di kontrakan kamu bisa,"
Memang seorang Han Seungwoo tuh bener-bener gak bisa jauh dari perempuan bernama Kim Sowon.
"Gak ah. Gak enak sama anak-anak. Lagian kalo di kontrakan tidurnya gak bisa ndusel-ndusel kamu kayak gini," Seungwoo mengeratkan pelukannya dan menaruh kepalanya di leher Sowon.
Sowon udah duga. Seungwoo emang lagi pengen manja-manjaan sama dia.
"Yaudah terserah. Aku mau masak cireng dulu nanti sore mau COD di depan kampus," Sowon melepaskan pelukan Seungwoo kemudian berdiri pergi ke dapur.
Seungwoo yang ditinggal sendirian kemudian memilih buat tidur.
Pas dia mau merem tiba-tiba ada notif chat.
Seola
eh lo blm balik kan???
anak-anak mau ngadain farewell party gitu buat yang wisuda kemarin, dateng gak?Seungwoo nih udah tergoda. Udah lama juga gak joget, tapi dia inget Sowon yang lagi masak cireng.
Kalo perginya bareng Seungyoun atau anak kontrakan yang lain udah pasti Sowon ngasih izin. Tapi kalo sama anak jurusannya yang bar-bar itu?????? HAAAAAH mending Seungwoo ngulek bumbu cireng daripada izin Sowon buat pergi sama temen jurusannya.
Tapi dia abis ini bakal jarang ketemu temen-temennya. Sowon pasti bakal ngerti kan?
〰️〰️
hehehehe
dah lama juga ya ternyata gak update
KAMU SEDANG MEMBACA
cherish ㅡ seungwoo x sowon
Fanfictionlet's cherish every moment we have been given because just by looking at you makes my heart flutter.