Semua kita adalah jiwa yang datang dari masa lalu, adalah nafas yang berhembus dari arah belakang, adalah sekarang yang meninggalkan hari kemaren.
Bicara masa lalu..
Tak semua kita datang dari masa lalu yang baik, suci, dan bahagia. Ada kalanya bayang buruknya diri menghantui hari-hari kita sekarang. Ada kalanya kenangan pahit mengganggu dan merobek pintu bahagia kita hari ini.Namun dibalik semua itu, Allah menitipkan cinta-Nya berupa hidayah pada raga penuh dosa, jiwa penuh maksiat, menarik lembut setiap jiwa kepada kebenaran.
Bersyukurlah untuk itu.Dan untuk masa depan, untuk kita di hari esok, persiapkan tekad menuju kebaikan, kokoh kan niat untuk perubahan, teguhkan langkah walau banyak celaan.
Semua orang berhak menilai baik dan buruk nya kita, namun ketahuilah bahwa tak satu dari mereka mampu bertanggung jawab atas syurga yang akan kita masuki.Tinggalkan yang menyesakkan dada, abaikan yang menggoyahkan niat, lupakan yang membuat langkah kita melambat meraih ladang nikmat nya hijrah.
Quotes : “Untukmu masa lalu, terima kasih telah memberiku pelajaran bahwa keburukan harus ditinggalkan, untuk masa sekarang terima kasih karena telah menemani aku mempersiapkan masa depan, dan untukmu masa depan tunggu aku dalam kebaikan”
♥️ Selamat membaca sahabat #penaRisa
Dariku, Jangan lupa tekan vote dan isi kolom komentar untuk tulisan-tulisanlebih baik kedepannya 🤭🙏🏻🙏🏻
🎀🎀🎀_____________________
Sampai jumpa...
Salam sayaaang
_____________________🎀🎀🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
Celoteh Motivasi
RandomBerisi berbagai ulasan motivasi dalam menjalankan ujian hidup didunia agar berujung mendapatkan syurga-Nya💕 Happy reading sahabat seiman 💚