Mina
"maaa,ke mall yuk mau beli tas"rengek lia ke mina.
"iya bentar,mama ambil tas dulu" mina segera mengambil tasnya dan pergi ke mall bersama miyoung.
Dijalan,lia cerita saat disekolahnya tadi pagi mina yang mendengarnya hanya membalas iya,atau nggak ketawa kalau cerita miyoung lucu.
"ma,masa tadi jisung kerjain pak donghae"
"emang jisung kenapa?"
"dia taruh balon dikursi guru terus kan pak siwon nggak sadar jadi pas dia duduk ada suara kentut dan pak siwon marah dan nanya siapa yang naruh tapi jisung malah nuduh chenle dan mereka hantam terus pak siwon melerai mereka dan jadinya pak siwon lanjut ngajar"
"jadi jisung nggak dihukum?"
"nggak,pak siwon malah lupa sama itu balon,coba kalau dihukum pasti nggak belajarkan kita hehe"
Mina mendengar itu hanya menggeleng gelengkan kepalanya sambil senyum.
"ma,mama tau nggak?"
"nggak, kan lia belum bilang"jawab mina dengan polosnya.
"iih,mau tau nggak ma?"
"iya, apa?"
"ternyata.........
Lia itu cantiknya pake banged ya, hehehe"cengengesan lia dan mina hanya senyum.
Padahal dalam hati tuh ya
Sabar mina,anak kamu itu jangan bunuh ya😌--batin mina.
$$$$$$$
"MAMA DUBU,DODO UDAH PULANG!!"teriak dohyun sambil masuk kerumahnya.
"udah pulang?Makan gih mama udah masakin"jawab dahyun santai sambil menonton tv. Dohyun melihat ke arah mamanya udah biasa,dahyun nonton tv sambil kakinya diselonjorin di depan meja tv dan diatas pahanya ada mangkuk yang berisi popcorn.
"makasih mama"
"hum yur welkom"
---------------
JUWI AMA CHAENG JANGAN YA,plis bisa kasih tau kenapa ya kibort ku kenapa begini huhuㅠㅠ
Eh,woojin keluar HUAAAAAA,lead vocal kita itu :'(,itu kenapa sih,greget y aku ama jiwaipi:).
But keep strong for STAY and keep support for skz. Don't be sad,because i'm so sad too:') i know you guys feelling was hear woojin out of skz.
Sori for mai english so bad:)
KAMU SEDANG MEMBACA
TwicexItzy chat room (END) ✅
Ngẫu nhiênGrup chat antara senior and junior girl group yg sama sama bobrok