Perkenalan nama saya zio
Saya adalah anak yang paling beruntung dari keluarga saya sendiri, karna setiap keluarga saya memiliki kemampuan melihat apa yang Orang lain tidak bisa melihatnya/ sering disebut
"anak indigo"
Dan memiliki kemampuan melihat masa depan atau masa lampau.
Dikeluarga saya sendiri, khusus nya papa saya sendiri memiliki kemampuan bisa melihat sosok tau yang sering kalian sebut "HANTU".dan bukan papa saya saja yang memiliki kemampuan itu, KAkak saya sendiri juga memiliki kemampuan sama seperti papa saya, dan" SAYA" sendiri sangat beruntung karna saya tidak memiliki kemampuan itu,
karna pengalaman kakak saya saat pertama kali ia bisa memiliki kemampuan itu dan ia bercerita kepada saya pada saat ia memiliki kemampuan itu pada saat kelas 1 sd disitu kakak saya mulai bisa melihat yang belum perna ia lihat sebelumnya kakak saya depresi dan stres akibat yang ia lihat, kakak saya mulai hampit kehilangan akal sehat nya karna ketakutan nya akan sosok hantu yang sering kali mendatanginya tampah sebab, kakak saya Disitu sangat depresi, dan akhirnya papa saya bertindak dengan cara menenangkan kakak saya dan menceritakan bahwa derajat manusia lebih tinggi dari derajat setan dan papa saya berkata kepada kakak saya bila kita takut setan itu akan trus mengganggui mu.
Sebab pengertian dari papa, kakak mulai memberanikan diri untuk melawan rasa takut yang ia alami dan pada saat kls4 sd kakak saya mulai berani untuk melawan rasa takut kepada hantu " itu.
Pada saat kakak umur 12thn,
saya pun lahir dengan keadaan sehat saya pun tumbuh menjadi anak yang gembira dan pemberani .pada saat saya umur 9tahun, kakak saya berbicara kepada saya bahwa saya sangat beruntung tidak memiliki kemampuan bisa melihat hantu,saya pun sangat pedenya menjawab pertanyaan kakak, "yak iyalah aku kan anak beruntung kalau aku juga bisa melihat seperti papa dan kakak aku pasti perani dan tidak. Takut sepeti kakak" saut aku menjawab pertanyaan kakak.Bersambung...
Tunggu lanjutan ceritanya yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilihat Yang Tak Bisa Dilihat Orang
Horrorseorang anak normal dan periang menjadi penakut dan pendiam setelah (indra keenam) atau mata batin terbuka dengan sendirinya.