pertemuan dengan belinda

6 3 0
                                    

Setelah tertidur yang cukup lama,  aku pun bangun karna hari sudah subuh, setelah bangun dan solat subuh aku menyadari bahwa mata batin ku sudah terbuka dan perkataan kakak itu benar tetapi aku belum menerima kelebihan yang diberi tuhan dan aku menggapnya adalah sebuah kutukan atau apa sebagai, setelah sampai sekolah teman" ku mengejek ku gila karna aku suka berteriak sendiri, menangis karna melihat hantu yang selalu mendatangiku. Setelah pulang sekolah dan aku sedang berdiri di depan jendela melihat rumah didepan ku yang kosong,
  "sayang sekali rumah ini kosong padahalkan rumah bagus dengan ala belanda" ucap aku.
Dan aku pun menghayal mempunyai teman yang bisa menerima ku dengan kelebihan/kutukan ini dengan apa adaya.
   Berselang 10 menit aku pun melihat lagi jendela, dan aku melihat ada anak perempuan yang lumayan cantik,berambut kuning, dengan mata yang berwarna coklat, dan berpakaian yang elegan seperti kalangan atas,aku pun langsung turun kebawah untuk melihan gadis itu.
Dan aku pergi keluar untuk memperkenalkan diri kepada nya,
aku pu pergi menuju rumah gadis itu, dan aku bertemu dengan nya dan
Aku berkata "hai, perkenal nama ku zio" dan dijawab oleh gadis itu "hai juga nama ku belinda".
  Aku pun berbica dengan sepata atau dua kata, 
Aku pun berbicara kepada nya "apa kamu mau jadi teman ku tetapi aku punya kelebihan diberi tuhan untuk bisa melihat hantu "
  Belinda pun menjawab "yahh tentu sajaa aku harap kita bisa menjadi teman selamanya"
  Aku pun menjawab"aminnn"
Aku bertanya kepada belinda"kalau boleh tau kamu sekolah dimana dan kelasa berapa"
  Belinda pun menjawab"aku sekolah di sekokah bangsawan raya dan kelas 1 smp "
  Aku menjawab "ooo sekolahh ituu dengan sok-sokan tau padahal tidak "
Belinda pun tersenyum dengan manis nya,
Aku pun berkata kepada Belinda mari besok kita bermain bersama,
Belinda pun menjawab "okk aku sangat senang karna ada teman yang bermain dengan ku tampah takut"
  Baikklahh bsk kan minggu mari kita bermain besok ucap zio
Belinda menjawab "baiklah"

Pagi pun datangg akhir nya aku dan belinda bermain bersamaa dengan senangg, dan setelah kami akan pulang aku tak sengaja memegang tangan belinda dan aku melihat dan merasa kembali ke masa lalu nya belindaa.
  Aku pun melihat belindaa disebuah rumah yang bangus dan sangat elegan sepeti kalangan atas dan rumah nya seperti rumah belanda pada zaman dahulu, aku melihat belinda yang sering kali ingin bermain seperti anak" diluar kalangan rumah nya tetapi ayah dan ibu belinda sangat melarang belinda untuk bermain bersama anak" itu karna dengan alasan anak" itu tidak pantas untuk Bermian dengan belinda karena keluarga belinda termasuk dalam kalangan atas sehingga belinda hanya bisa bermain sesuai dengan kalangan nya tetapi teman" kalangan nya tidak mau bermain dengan nya Karna belinda tidak bersikap sama dengan mereka karena belinda bersikap hampir sama seperti kalangan menengah Karna belinda terlalu senang karna mempunyai teman.
  Setelah belinda kesepian dan
putus asa karna tidak mempunyai temann sama sekalii, belinda meng akhiri hidup ny dengan cara GANTUNG DIRI.

SETELAH AKU sadar, aku mulai takut kepada belinda, karna belinda bukan manusia melainkan hantu, tetapi belinda  menyakitkan zio bahwa ia bukan hantu seperti hantu yang lain nya dan belinda berbicara kepada zio bawha ia akan selalu melindungi zio dan akan selalu menjadi temam nya zio.
Akhirnya zio mempercayai belinda dan menjadikannya teman hantu yang pertama kali.



BAGIAN SELANJUT NYA

   " BERTEMU HANTU JEPANG"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dilihat Yang Tak Bisa Dilihat Orang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang