Prolog

605 44 13
                                    

Story © tsubacon_06

Strawberry Prince a.k.a Sutopuri : Nanamori, Jel, Root, Riinu, Colon, Satomi

Di sebuah kerajaanー eits salah lagi, ini bukan cerita sejarah atau dongeng ya. Di suatu desa bernama desa Konohー salah lagi, ini juga bukan fanfic Naruto.

Hm..... diulang lagi ya

Di sebuah negara yang menghasilkan banyak javー aduh salah ngomong. Oke diulang lagi.

Di sebuah negara yang memiliki bendera putih dengan bulat merah di tengah. Hiduplah keenam pangeran stroberi, asyique (Colon : tolong orang ini ditampol saja) eta saha euy? Ngambil narasi orang aja. Keenam pengeran tersebut sedang mencari cinta eaa, bucin betul (Riinu : Authornya goblok) Eh diam aja lu, jatah whiskas lu gue kurangin nih (Riinu : MAAF KANJENG) Ya makanya diem aja.

Tapi belum ada satu gadis pun yang bisa menarik hati mereka. Akibat terlalu lama menjomblo, akhirnya mereka berimajinasi memiliki pacー jangan digetok kepala gue oi! (Satomi : Salah sendiri bikin narasi kek gitu) Ya maap atuh (Satomi : Karena lu bucin gue, gue maafin dah) Sorry, gak level ngebucinin lu (Satomi : Gak usah sok tsun, jijik tau. Trus lo ngapain nyimpan foto dan album gue, mana lu nyanyi suaranya fales lagi) Bacot, bodo amatlah, Lanjut.

Ketika mereka sedang makan siang di sebuah kafe, tidak sengaja seseorang menumpahkan kopi kepada Jel (Jel : KOK GUE SIH!?) 'Kan anda nistaable, Tooi-chan juga gak mau dekat ama lu (Jel : Tooi-chan tuh tsundere ya) Tooi-chan, tolong gaplok orang ini (Tooi : Siap!).

Dan yang menumpahkan kopi tersebut adalah seorang cewe yang masih duduk di kelas 2 SMA. Root mah ketawa aja ngeliat Jel menderita (Root : Tau aja lu, thor) Woyajelas dong, sebenarnya gue juga mau ketawa pas liat Jel ditumpahin kopi.

"Maaf om, gak sengaja" kata cewe itu sambil membersihkan bagian yang kena tumpahan kopi tadi. Jel mah cuma bisa senyum mesum-mesum gitu sambil berimajinasi tentang anu. Astaghfirullah pengen diruqyah. Tapi mengenai dipanggil om, Jel menyangkal didalam hati 'Kok om sih, gue masih SMA tau' udahlah terima aja takdir muka tua.

Entah apa yang merasukiー kok jadi nyanyi ya? Au ah. Entah kenapa muka mereka bereenam fokus banget ngeliatin cewe tadi. 'Imut' sambil ngeblush gitu. Gini nih kalau jomblo baru liat cewe (Nanamori : Ingin berkata kasar). Karena terlalu sibuk membersihkan bagian yang kotor tadi, si cewe gak sadar diliatin sama keenam pangeran tadi. Namun teman si cewe tadi ngeliatin mereka, langsung aja gitu dihampirin cewe tadi.

"Eh lu diliatin tuh sama orang mesum" Colon gak terima dikatain orang mesum langsung menyambar "Oi! Gue bukan orang mesum ya". Si teman cewe heran, kok ada ya manusia bersuara cempreng macam kambing. Eh kambing, gak udah sok gak ngaku, dikamar lo sering nonton bokep kan?/digaplok Colon.

Daripada tambah panjang masalahnya, teman si cewe ninggalin mereka. Jel langsung menyambar si cewe "Eh cewe cantik, bagi emailnya dong" auto digaplok kepalanya sama Colon. Langsunglah Colon ngatain Jel "Gak usah sok kegantengan, domba!" Nanamori cuma bisa nepok wajahnya melihat kelakuan mereka. Root sama Riinu semangat manas-manasin suasana. Satomi mah gak peduli, ngegame aja dia, duh pengen ditampol.

Jel membalas Colon gak kalah ngegas "DIAM KAMBING! SANA LU BALIK KE KANDANG" Karena mereka terlalu berisik dan berpotensi menjadikan kafe sebagai tempat baku hantam, akhirnya mereka diusir dari kafe itu sama pemilik kafe. Yah gak jadi ketemu cewe cantik.

Tidak lama setelah mereka diusir, si cewe keluar dari kafe buat beli bahan makanan, Jel auto ngegas ngedeketin tuh cewe. Langsung di kabedon tuh cewe. "Kita ketemu lagi, cantik. Boleh tau siapa namamu, cantik?" Hm kebiasaan ya kamu ngegodain cewe.

Si cewe cuma melongo kebingungan, lalu menjawab pertanyaan Jel "Namaku (l/n) (f/n)" Jel senang pertanyaannya dijawab. "Kamu sekolah dimana? Kali aja satu sekolah" Ngegas kamu ya mz. "Di SMA Strawberry" Makin senyum lagi Jel "Wah berarti satu sekolah dong, duh jadi pengen nyamperin tiap hー" Jel langsung diseret sama sohibnya, Nanamori, kebiasaan ngegodain cewe.

Dan besoknya hari senin, gak sengaja (y/n) ketemu mereka berenam lagi. "Duh ketemu lagi, jangan-jangan lu jodoh gue?" Ya siapa lagi yang bicara kalo gak si Jel. "Ohayou (y/n)-chan" Si anjー maksudku Riinu menyapa (y/n). "Ohayou (y/n)-chan" Yang lain juga menyapa (y/n). Di balas sama (y/n) sambil senyum manis. Mereka bereenam ngeblush, jantung mereka berdetak lebih kencang dari biasanya kayak orang habis lari-larian.

Tapi masalahnya mereka menyukai satu cewe yang sama, duh cinta segitujuh/slap. Setelah (y/n) balik kekelasnya semuanya diam sampai Root membuka pembicaraan "Kayaknya gue mulai suka sama (y/n)-chan" Semuanya auto noleh kecuali Root sendiri.

"Eh akar, yang ngedeketin duluan kan gue. Lu cari cewe lain aja" Jel

"Apaan sih Jel? Dia juga gak mau sama lu" Root

"Gak usah ngebet gebetan gue ya, (y/n)-chan punya gue" Colon

"Eh kambing, mana ada manusia yang mau sama kambing kayak lu" Riinu

"GUE BUKAN KAMBING, manusia juga gak mau sama anjing" Colon

"Berisik bangsat, kayak (y/n)-chan mau aja sama kalian, (y/n)-chan sukanya sama gue" Satomi

"Udahan tengkarnya, kita diliatin satu kantin. Btw gue bakal buat (y/n)-chan cuma suka sama gue"

Dan kantin pun berakhir menjadi area baku hantam mereka bereenam. Sedangkan siswa yang lainnya nontonin mereka sambil makan, asyique. Jangan nodain (y/n) dengan pikiran mesum kalian ya, dia itu masih polos dan suci.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

Duh bikin cerita baru lagi, padahal yang fanfic satu belom tamat buahaha/digaplok

Kali ini bukan ngambil fandom anime, tapi fandom utaite. Padahal baru setahun suka utaite. Terbesit ide ingin menistakan pangeran stroberi ini BUAHAHAHA

Selamat membaca

Strawberry PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang