Part 1

483 37 14
                                    

Story © tsubacon_06

Strawberry Prince a.k.a Sutopuri : Nanamori, Jel, Root, Riinu, Colon, Satomi

Muka Colon kusut banget hari ini, cemberut sepanjang hari. Gara-gara gak tau email ataupun id line (y/n). Kemaren sempat ketemu sama (y/n), ngereceh bareng, maklum mukanya Colon receh. Asyik ngereceh sampe lupa minta emailnya apalagi id linenya.

Satomi yang melihat kawan sintingnya langsung menghampiri Colon, duduk dia di kursi depan Colon. "Eh muka lu asem bat dah kek Author dapet gacha ampas" heh makhluk pink, gak usah buka kartu ya, gue culik juga tuh kucing oren (Satomi : Kucing gue lebih imut daripada kucing lu) KUCING GUE KEMANA-MANA LEBIH IMUT (Satomi : Tapi kucing lu kampungan) asem, jadi pengen ngebacot kalau ketemu akun lu di game (Satomi : Main lu ampas).

"UDAHAN NAPA BACOTNYA, udah sana Author pergi urusin dulu makalah sama pptnya" ya ini juga mau diurus, kambing. Gak lama (y/n) masuk ke kelas. Colon membelakkan mata, sekelas ama doi katanya. "(y/n)-chan di kelas ini juga?" dah dari kemaren dia disini, lu-nya aja gak liat. Colon nyamperin meja (y/n) dan meninggalkan Satomi yang sedang menatapnya dengan wajah ingin berkata 'Giliran cewe lu cepat'. Dahlah Satomi balik ke kelasnya, kelas 11 B.

Jadi begini, (y/n), Root, Riinu sama Colon itu seangkatan (kelas 10) cuma beda kelas. Sedangkan Nanamori, Jel sama Satomi satu angkatan sama satu kelas, mereka kelas 11. Balik ke cerita. Colon ngereceh aja bareng (y/n), karena tidak ingin lupa Colon langsung nanyain (y/n). "(y/n)-chan, boleh minta emailmu gak?" heleh sok pakai kamu-kamuan. (y/n) menulis sesuatu di kertas lalu merobeknya, SAYANG KERTAS WOI (Colon : Bacot).

Senyuman cerah terlihat di wajah Colon, kayak habis dapat sembako gratis. "Thanks (y/n)-chan, uuuhhhh jadi tambah sayang deh" nah 'kan bucinnnya keluar. Colon langsung kembali ketempat duduknya, sensei masuk kekelas dan pelajaran pertama dimulai.

SKIP AJALAH/slap

Bel dibunyikan dan waktu istirahat telah tiba. Riinu langsung menghampiri meja (y/n), "(y/n)-chan, main yuk" minta ditampol makhluk yang satu ini. "Riinu-kun, makan yuk" kepala Riinu mengangguk kayak vokalis band metal. Duh musik keras. Aduhay diajak makan sama doi tuh sesuatu bagi Riinu. "Hari ini makan dimana? Aku dimanapun boleh asal bersamamu, gak kayak author jomblo sampe keubun. Karakter game pun dijadiin husbando" GAK USAH BUKA AIB YA.

Akhirnya mereka sampai di ruang kosong, Riinu menggeser pintu. Ternyata itu ruang klub. Duduklah mereka bersama 5 orang lainnya. Siapa mereka? ya member Sutopuri lah. "Hari ini kegiatan klub apa aja?" oalah punya klub toh, kirain jadi siswa nolep (Root : Ya elo itu) maaf ya, dah kuliah (Colon : TAPI KAN SEKARANG JADI MAHASISWI KUPU-KUPU) bacot, gak usah ngegas.

Leader kita ini a.k.a Nanamori berpikir sambil menutup matanya. "Hm bagaimana kalau kegiatan klub kita hari ini diisi dengan game" semangat mereka berenam. Oiya lupa bilang mereka bikin klub nolep. "Tolong author ganti nama klubnya atau itu game di uninstall" ancam Root, duh main ancam aja bocil yang satu ini.

Ok diganti dulu ya nama klubnya.

Klub drama

Nah sip dah, mereka 'kan hidup ngedrama mulu (Jel : Minta ditampol nih bocil) bacot tiang. Bel telah berbunyi, member Sutopuri + (y/n) kembali kekelas masing-masing.

SKIP

"Mari kita mulai kegiatan klub hari ini dengan berdoa agar kegiatan klub kita dilancar dan menjadi berkah bagi kita semua" subhanallah akhi Naa-kun. "Ok game yang akan dimainkan yaitu petak umpet" prft bocah sekali (Nanamori : Bacot). Nanamori menentukan siapa yang jaga dengan kocok arisan, ayo jeng siapa yang hoki minggu ini//ditampol Colon.

Dan......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yang jaga ternyata Jel, yah gagal hoki dah. Yang lain mulai mencari tempat persembunyian yang aman. Ada yang di dalam loker, di bawah meja guru, di belakang rak buku, sampe yang di dalam cangkang telur/gak. (y/n) melihat loker dan gaslah dia masuk kedalam loker itu, dan ternyata di dalam loker tersebut sudah dihuni Nanamori duluan. "Nanamori senpai, maaf jika ini tempat sembunyimu. Kalau begitu aku akan mencari tempat persembunyian yang lain" ketika mau meninggalkan loker itu tangan (y/n) ditahan Nanamori. Nanamori langsung menarik (y/n) dan membuat (y/n) masuk kedalam loker bersamanya.

Jel sudah mengucapkan angka 10, itu berarti dia harus mencari (y/n) dan member Sutopuri yang lain. Jel mengecek bawah meja guru dan dia menemukan Colon sedang sembunyi sambil makan "Cah goblok sangat, kalo sembunyi tuh cari tempat yang strategis lah. Ini juga sambil makan pisang pula, dasar kambing blasteran monyet" Colon langsung nendang kaki Jel sampe ngedubrak kelantai. "GUE BUKAN KAMBING YA APALAGI MONYET. GUE TUH MANUSIA" gas Colon dengan suara serak khasnya.

Satomi yang melihat kejadian itu di belakang rak nahan tawanya, takut ketauan Jel. Jel membuka pintu ruang khusus dan menemukan Riinu dan Root bersembunyi di sana "Lah ngapain dua bocil di sini" gak terima dipanggil bocil, Root pun langsung ngancem Jel "Aduh Jel-kun pengen dijual deh jantungnya. Hm berapa ya harga jantung dipasar gelap?" Root mulai menghitung sementara Jel gemetaran bermandikan keringat dingin. Serem juga nih bocah.

Dan member yang masih belum ketemu yaitu Nanamori, Satomi dan (y/n). Nanamori dan (y/n) masih didalam loker, aduh mau ngapain kalian//plak. Wajah (y/n) memerah dikarenakan Nanamori terlalu dekat, bahkan 1 meterpun tidak sampai. Dia bisa merasakan nafas Nanamori yang keluar dari mulutnya, membuat sensasi geli ditelinganya. Terlalu dekat, posisi mereka hampir berpelukan karena lokernya terlalu sempit. "Maaf ya (y/n)-chan jika terlalu dekat dan suasana yang canggung ini" "Tidak apa, seharusnya aku yang meminta maaf, senpai". Suara langkah kaki terdengar dari luar dan semakin mendekat. (y/n) pun mulai panik, melihat itu Nanamori langsung menenggelamkan wajah (y/n) ke dada bidangnya,eaa.

Wajah (y/n) semakin memerah dan sebuah tangan membuka loker. Dan yang membuka pintu itu ternyata Jel. Jel tampak kesal melihat situasi itu, ya gimana gak kesel orang bebebnya *ekhem* dipeluk rivalnya. "Naa-kun dan (y/n)-chan ketemu" dan permainan dimenangkan oleh Satomi yang tidak bisa ditemukan oleh Jel atau emang Jel agak goblok ya.







TBC

HBD Satomi, aduh berapa hari dah lewat ultahnya baru aja ngucapinnya. Semoga semakin sukses dan cepat kawin ya/digaplok Satomi

Gila sampe ketagihan main IDV gara-gara Satomi dan....

Gila sampe ketagihan main IDV gara-gara Satomi dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih ya sat :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih ya sat :))

Strawberry PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang