5

4.3K 272 7
                                    


















BOY MEETS EVIL
Typo!!!














Jimin mengerjapkan matanya membiasakan cahaya matahari senja masuk kedalam retina matanya.

"Ugh.... Di mana aku? " monolog nya.

"Anda sudah bangun Nyonya Min. " ucap seseorang disudut ruangan membuat Jimin refleks beringsut mundur.

"Siapa kau? " tanya Jimin.

"Kau tidak perlu takut, kami tidak akan menyakiti mu. " ucap Namja itu.

"Perkenalkan namaku Byun Baekhyun salah satu anggota Exo. " Jimin hanya menatap Namja cantik itu dengan tatapan bingung.

"Ah pasti Suga-ssi tidak mengatakan tentang apapun makanya kau tidak tau apa-apa. " Jimin semakin bingung dia hanya diam menanggapi nya.

"Aku membawakan mu buah, aku tau kau sedang hamil. Ah aku iri dengan mu aku berharap bisa seberuntung dirimu juga. "

"Kau tau aku hamil? " beo Jimin.

"Tentu kami sudah mencari informasi tentang dirimu. " Jimin hanya mengangguk.

"Ini makanlah. " Namja bernama Baekhyun itu menyerahkan piring berisi kan apel yang sudah dipotong dan dikupas.

"Tenang saja itu tidak beracun. " ucap Baekhyun saat melihat raut ragu di wajah Jimin.

"Ah nee, gomawo Baekhyun-ssi. " Baekhyun hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Chagi! " panggil seseorang dari arah luar kamar.

"Nee, aku permisi dulu suamiku mencari ku. " ucap Baekhyun membuat Jimin melongo.

'Apa dia juga Gay? ' batin Jimin.

Sisi lain.....

"Hyung bagaimana bisa Jimin menghilang? " tanya Taehyung. Yoongi pun menceritakan apa yang terjadi tadi.

Braaakkk~~~

Taehyung menggebrak meja dengan kasar setelah Yoongi selesai bercerita.

"Dasar bajingan!!! " geram Taehyung.

"Apa rencana mu hyung? " tanya Namjoon.

"Hoseok cari tau semua tentang kelompok Exo, Namjoon buatlah perlengkapan senjata yang baru dan Taehyung kau latih lah anggota BTS. " perintah Yoongi, meraka hanya mengangguk mengikuti semua perkataan Yoongi.

……

Tok tok tok ~~~

Jimin menoleh kearah pintu kamar tak lama masuklah Baekhyun.

"Bagaimana keadaanmu? Apa kau merasa nyaman? " tanya Baekhyun.

"Ah nee aku merasa nyaman. " jawab Jimin.

"Kau ingin tau kenapa kau dibawa kemari? " Jimin menatap Baekhyun dengan tatapan bingung nya.

"Nee kenapa? " tanya Jimin.

Boy Meets Evil ll (Yoonmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang