Spesial Chapt💕💜

3.5K 220 7
                                    


























5 tahun kemudian.......

Seorang bocah tengah berlari dengan kaki kecilnya sedangkan dibelakangnya ada beberapa maid yang mengejarnya. Bocah itu lari karena hari ini dia harus ikut kelas berenang (?) bahkan pelatihnya sudah datang kerumahnya tapi ia malah kabur.

"Tuan Muda berhentilah anda harus ikut kelas renang kalau tidak Nyonya Besar akan marah. " ucap seorang maid.

"Jiyoon tidak mau! Jiyoon bencin air. " jawab nya sambil berteriak.

Bugh~~~

Tubuh kecil itu tidak sengaja menabrak kaki seseorang.

"Appa..... " bisiknya dengan wajah seperti baru saja melihat Hantu(?)

"Ingin kabur lagi huh? " tanya orang yang di sebut Appa itu.

"Appa Jiyoon benci air hweee~~~ " rengeknya lalu memeluk kaki sang Appa. Sedangkan sang Appa hanya terkekeh lalu mengangkat tubuh mungil itu.

"Tapi kau harus ikut kelas ini Jiyoon-ah agar Appa dan Eomma tidak khawatir lagi, tidak ada yang tau kedepannya bisa saja kau malah tercebur ke kolam dan tidak ada yang mengetahuinya lalu bagaimana nasib mu nanti. " anak yang di panggil Jiyoon itu hanya bisa cemberut mendengar perkataan Appanya.

"Nee Jiyoon akan ikut kelas renang. " jawabnya lesu membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas.

"Good boy. " ucap Sang Appa lalu menyerahkan Jiyoon pada para maid.

Min Jiyoon putra dari pasangan Min Yoongi dan Park/Min Jimin. Usianya saat ini baru menginjak 4 tahun lebih beberapa bulan. Kulit putih, mata tajam dan pipi tembem nya menjadi ciri khas bocah hiperaktif ini tapi kadang-kadang juga ia akan berubah menjadi beruang pemalas. You know lah darimana semua sifat itu datang 😌

Setelah selesai dengan kelas renangnya (bomat ngawur) bocah tembem itu tengah duduk tenang menonton kartun kesukaan nya. Minions :v

"Hay anak Eomma. " ucap Jimin sambil ikut duduk disebelah anaknya.

"Eomma Jiyoon mau itu. " ucapnya sambil menunjuk iklan restoran yang menjual makanan serba ayam.

"Nee nanti kita dan Appa akan kesana. " jawab Jimin.

"Kapan? "

"Nanti malam bagaimana? " Jiyoon langsung mengangguk antusias.

Malam nya.....

Yoongi baru saja pulang dari kantor dan entah kenapa hari ini terasa sangat melelahkan.

"Appa. " teriak sang Putra.

"Hallo jagoan nya Appa. " Yoongi pun langsung saja menggendong putra semata wayang nya itu.

"Appa Jiyoon mau ayam yang di TV tadi. " ucap anak itu dengan nada manja nya. Ugh! Gemes.

"Hyung kau sudah pulang. " sapa Jimin yang baru saja selesai mencuci piring.

"Siap-siap lah aku tau Jiyoon menginginkan makan di restoran ayam. " ucap Yoongi lalu menyerahkan Jiyoon pada Jimin.

"Apa kau tak lelah Hyung? " Jimin menatap kasian Yoongi.

"Tak apa demi kebahagiaan putra ku. " Jimin hanya tersenyum kecil menanggapi nya.

"Kajja sayang kita siap-siap. " Jiyoon mengangguk antusias.

"Ah iya hyung, aku sudah menyiapkan air di bathtub siapa tau kau ingin berendam dulu. " Yoongi hanya mengangguk lalu naik menuju kamar nya.

Boy Meets Evil ll (Yoonmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang